• 26.9.21

    Review Cahayu Rose Revital Essence dengan Kebaikan Rose Essential Oil

    Review Cahayu Rose Revital Essence dengan Kebaikan Rose Essential Oil

    Cahayu Rose Essence

    Dear Beauties, sudah lama banget ya aku nggak review skincare hihi. Iya, soalnya beberapa bulan lalu aku sempat sakit kan dua kali, jadi aku males banget untuk merawat wajah, bisa cuci wajah aja merasa Alhamdulillah hehe. Alhasil kulit wajahku yang asalnya sempat berminyak kini kering dibagian pipi, sedangkan di area T masih agak berminyak tapi tidak se-hinyay dulu haha. Mungkin efek aku mengurangi makanan berminyak juga kali ya.

    Cuma, selain kering, aku juga merasa kulit tuh kusam dan kasar, grasak grusuk gitu kalau diusap, padahal kan aku ingin kulit yang sehat, fresh dan kenyal awet muda! Ternyata untuk mengembalikan kulitku menjadi normal tuh harus melembapkannya! Ya, kelembapan kulit harus dijaga juga supaya garis halus tanda penuaan dan keriput tidak terlalu cepat terlihat. Apalagi di usia 30an inj, aku harus ektra merawat kulit wajah, kalau bukan sekarang, kapan lagi?

    Kemudian aku berkenalan dengan Cahayu Aesthetic and Slimming Center yang merupakan klinik kecantikan yang bertempat di Kota Malang. Karena aku berada di kota Bandung, jadi aku cukup konsultasi dengan tim dokter Nanda Rela Qonita untuk mencoba dua skincare dari Cahayu Care for your Beauty yaitu brand skincare lokal di bawah naungan Cahayu Clinic.

    Setelah menceritakan kondisi kulitku saat ini, akhirnya aku direkomendasikan untuk mencoba 2 produk yakni Cahayu Rose Revital Essence dan Cahayu Hydraprotect Soothing Serum. Ternyata Cahayu Rose Revital Essence merupakan produk baru dari Cahayu Clinic. Aku excited banget dong pengen cobain soalnya aku udah lama banget kulit ini tidak tersentuh essence hihi. Makanya kali ini aku mau Review Cahayu Rose Revital Essence dengan Kebaikan Rose Essential Oil.

    Btw siapa nih yang suka bunga? Yup, aku suka bunga apalagi bunga mawar indah, sayangnya kulit suami super sensitif jadi tidak bisa memberikan taman bunga mawar di rumah hihi. Untungnya kebaikan minyak bunga mawar kini hadir dalam skincare, ya. Nah biasanya kan essence itu dalam kemasan botol ya, namun Cahayu Rose Revital Essence ini unik karena dikemas dalam botol spray 60ml bernuansa putih dengan warna essence pink salem. Aku suka banget sih kalau ada skincare atau haircare yang kemasan spray supaya praktis, higienis dan nggak tumpah-tumpah jadi lebih awet.

    Cahayu Rose Revital Essence tentunya berstekstur cair dengan sedikit wangi khas bunga mawar. Keunggulan Cahayu rose essence ini dibandingkan dengan rose Water atau Toner adalah sama-sama ada ekstrak mawarnya, cuma kalau rose essense-nya Cahayu ada galactomyces dan niacinamide nya. Jadi bukan sekedar rose water atau rose toner, tapi kelasnya udah essense (diatas toner/water). Selain perbedaan kandungan essence, dari segi harga juga sudah jauh berbeda ya beauties. Essence ini dibandrol dengan harga Rp 110.000 karena manfaatnya juga lebih banyak. 

    Review Cahayu Rose Revital Essence

    Produk Cahayu Rose Revital Essence
     bermanfaat untuk:
    1. Membantu melembabkan wajah. 
    2. Bersifat sebagai anti oxidant dengan menangkal radikal bebas. 
    3. Menghambat penetrasi partikel debu Sebagai second skin layer. 
    4. Meredakan kemerahan. 
    5. Mencerahkan. 
    6. Meratakan warna kulit. 
    7. Menjadikan kulit lebih berkilau. 

    Cara pemakaian Cahayu Rose Revital Essence:
    Semprotkan ke area wajah 3-4 kali pump, ratakan tanpa menunggu kering dna bisa ditimpa langsung dengan skincare lainnya.

    Yang aku suka dari Cahayu Rose Revital Essence ini adalah bisa di timpa langsung dengan skincare lainnya tanpa harus menunggu kering karena kadang suka males ujung-ujungnya kalau mau skincare-an harus nunggu jeda dulu hehe. Setelah aku mencobanya kulit auto lembap dong, rasanga segar dan fresh. Ini foto aku setelah pakai essence, serum dan day cream.

    Review Cahayu Rose Revital Essence

    Keterangan gambar:

    • Pemakaian Cahayu Rose Revital Essence. 
    • Pemakaian Cahayu Hydraprotect Soothing Serum. 
    • Pemakaian Day Cream tanpa bedak. 
    • Hasil pemakaian selama 2 minggu tanpa bedak. 

    Biasanya aku pakai essence ini pagi dan siang setelah sholat dzuhur jadi biar siang tetap fresh gitu, malam juga boleh kok, pakai sebelum serum dan night cream juga. Setelah dua minggu aku pakai Cahayu Rose Revital Essence ini, kulitku nggak terlalu gersang lagi, lebih lembap dan fresh.

    Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencoba Cahayu Rose Revital Essence, silakan order di Shopee CahayuSekian Review Cahayu Rose Revital Essence dengan Kebaikan Rose Essential Oil, tunggu review serumnya ya!

    Cahayu skincare

    Boleh dibaca dulu nih:

    12 comments:

    1. Hasilnya lumayan keliatan mbak. Jadi penasaran pengen cobain deh. Aku baru pernah denger brand Cahayu ini. Kebetulan aku jg ga begitu suka pakai bedak, apalagi kl buru2. Trs nih jd bayangin aroma bunganya. Hhhh

      ReplyDelete
    2. Wah, ngebayangin aroma bunganya sudah berasa wangi dan segar. Sepertinya perlu dicoba nih. Baru dengar sih. Tapi kok menarik ya? Hasilnya bagus. Semoga cocok juga ya dikulit aku.

      ReplyDelete
    3. Wah kelihatan banget before-afternya.. jadi pengen! Saya termasuk yang takut nyoba-nyaba tapi produk ini kelihatannya layak coba..

      ReplyDelete
    4. Wah kelihatan banget before-afternya.. jadi pengen! Saya termasuk yang takut nyoba-nyaba tapi produk ini kelihatannya layak coba..

      ReplyDelete
    5. kelihatan baanget ya Mbak hasilnya, sesuai namanya juga nih, jadikan orang makin ayu yaa.
      saya jadi tertarik jugaa deh karena gak perlu nunggu ya kalau mau aplikasikan produk lainnya.

      ReplyDelete
    6. Keren ya produk cahayu rose revital ini bisa memuluskan wajah nih harus saya coba

      ReplyDelete
    7. Harganya gak mahal ya. Dan hasilnya maksimal. Cobain juga aah

      ReplyDelete
    8. Kulitnya cakep alami yaa Kak..Menarik banget nih untuk dicoba. Apalagi diaplikasi tanpa bedak sudah merata hasilnya.

      ReplyDelete
    9. Hasilnya terlihat yaa kulit jadi lebih sehat gitu. Btw ini produk klinik kecantikan ya jadi belinya harus konsultasi Dulukah?

      ReplyDelete
    10. Kelihatan banget ya mba, before afternya pemakaian skin care ini. Harga juga terjangkau dan bersahabat. Cuzz ah masukkan whistlist saya

      ReplyDelete
    11. Kemasannya menarik nih, mba pakai spray. Beda dari toner biasanya. Kandungannya juga bagus. Pasti wajah kembali segar setelah pemakaian Rose Revital Essence. Untuk harga lumayan juga ya, Mba. Tapi lewat shoppe bisa dapat diskonan kali, ya. Hehe

      ReplyDelete
    12. Kelihatan hasilnya ya kak, setelah memakai Rose Revital Essence kulit jadi bersih dan cerah

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES