• 16.9.21

    Review Pengalaman Menggunakan Azalea Deep Hydration Rose Water untuk Toner dan Maskeran di Rumah!

     

    Review Pengalaman Menggunakan Azalea Deep Hydration Rose Water untuk Toner dan Maskeran di Rumah!

    Review Pengalaman Menggunakan Azalea Deep Hydration Rose Water untuk Toner dan Maskeran di Rumah!

    Assalamualaykum cantiks, meskipun lagi pandemi kulit wajah juga harus tetap berseri dong, biar kelar pandemi kita semua semakin glowing hihi. Salah satu skincare favorit aku adalah Azalea, aku udah sering banget review produknya di blog, mulai dari Shampo, hair mist, face wash hingga serum! Kenapa sih aku suka banget sama produk-produk Azalea? Karena skincare Azalea itu halal, kehalalan pada skincare dan kosmetik penting banget buat aku sebagai muslimah, selain itu produk Azalea ini mudah di dapat, di toko kecantikan, Supermarket maupun Toko online terpercaya, sehingga mudah banget untuk repurchase hehe.

    Nah, kali ini aku mau review produk terbaru dari Azalea yaitu Azalea Deep Hydration Rose Water. Bunga mawar sudah dipercaya dalam dunia kecantikan, makanya aku excited banget waktu Azalea mengeluarkan produk toner seperti rose water atau air mawar. Aku menggunakan Azalea Deep Hydration Rose Water ini sebagai toner setelah double or triple cleanser, selain itu juga bisa digunakan sebagai campuran masker bubuk. Karena terkadang powder mask atau masker bubuk organik itu memiliki wangi yang kurang friendly di hidung karena mengandung bahan herbal, daripada aku pakai air biasa, lebih baik aku campur sebagai campuran masker hihi. Jadi, maskeran di rumah lebih wangi dan semangat deh, aroma air mawarnya menenangkan, me time mewah murah meriah hehe.

    FYI, Azalea Deep Hydration Rose Water mengandung Ekstrak Bunga Mawar Asli, Zaitun Oil, Allantoin, dan Niacinemide yang berfungsi untuk menyejukkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Selain itu Azalea Deep Hydration Rose Water juga No Alcohol, No Paraben, No Fragrance, Halal, dan sudah BPOM.

    Adapun manfaat dari ingredients yang terdapat pada Azalea Deep Hydration Rose Water sebagai berikut:

    • Bunga mawar

    Bunga mawar selain cantik juga dapat memberikan manfaat yang hebat untuk kulitmu lho, diantaranya sebagai Toner wajah alami, mencegah munculnya jerawat, mencerahkan kulit wajah, mencegah penuaan dini, meredakan peradangan pada kulit dan memberikan efek relaksasi.

    • Zaitun Oil

    Sedangkan manfaat minyak zaitun atau olive oil untuk wajah adalah bisa. enghapus riasan di wajah, melembapkan kulit dan membantu menghilangkan bekas jerawat.

    • Allantoin

    Bahan selanjutnya yakni Allantoin berkhasiat sebagai antioksidan, menyamarkan garis-garis halus, dan mengelupas kulit mati. Bahkan bisa merangsang produksi kolagen serta mencegah hilangnya kelembapan dari kulit.

    • Niacinemide

    Bahan ini sedang happening banget ya, karena hampir setiap skincare masa kini pasti mengandalkan zat ini. Ternyata Niacinemide ini dipercaya mampu mengatasi jerawat, mengecilkan pori-pori wajah, hingga mengurangi garis halus dan kerutan di wajah.

    Review Azalea Rose Water

    Cara penggunaan Azalea Deep Hydration Rose Water sebagai Toner:

    1. Teteskan ke kapas. Aplikasikan ke wajah secara merata.
    2. Aplikasikan perlahan ke arah atas untuk penyerapan yang lebih maksimal
    3. Gunakan rutin setiap pagi dan malam hari saat kamu skincare-an.

    Cara penggunaan Azalea Deep Hydration Rose Water sebagai campuran masker bubuk:

    1. Siapkan masker secukupnya ke dalam mangkuk khusus.
    2. Campurkan sekitar 1 sendok makan rose water ke dalan masker.
    3. Aduk masker dan rose water hingga kental.
    4. Aplikasikan ke wajah, tunggu hingga masker mengering lalu bilas wajah sampai bersih.

    Air mawar Azalea

    First impression Azalea Deep Hydration Rose Water ini adalah kemasannya travel friendly. Dikemas dalam botol mungil transparan 75ml, terlihat air mawar yang bening. Teksturnya cair dan tidak berwarna, wanginya sangat lembut dan menenangkan. Saat digunakan sebagai toner, wajah terasa lebih calming dan segar, wanginya memang lembut bisa menenangkan wajah yang kecapean karena beban pekerjaan harian hehe. Kemudian saat digunakan sebagai campuran masker, wanginya bisa menutupi aroma masker organik yang kadang menyengat hehe. Berkat Azalea Deep Hydration Rose Water ini, me time di rumah saja semakin asyik.

    Btw kalau kalian mau membeli Rose water ini harganya terjangkau banget lho, di pasaran sekitar Rp 9.000-an dan sudah tersedia di supermarket terdekat di kota kamu. Untuk info lebih lanjut, silakan follow instagram @azaleabeautyhijab. Gimana nih, sudah siap me time di rumah? Sekian Review Pengalaman Menggunakan Azalea Deep Hydration Rose Water untuk Toner dan Maskeran di Rumah!  Sampai ketemu lagi di Review cantik lainnya ya! Salam.

    Baca juga:

    Review Azalea Brightening Face Serum, yang Halal dan Mencerahkan! 

    Review Azalea Gentle Facial Wash: Oil Control  

    Review Azalea Hair Vitamin 

    10 comments:

    1. Salah satu rose water yg ditunggu tunggu kehadirannya, jujur penasaran banget karena multifungsi mirip sama zaitun oilnya, makasih reviewnya teh, lengkap banget đŸ¥°

      ReplyDelete
    2. Unik banget rose water tapi ada kandungan zaitunnya ya produk satu ini

      ReplyDelete
    3. ah aku juga suka ini teh

      ReplyDelete
    4. Wow, murmer namun khasiatnya jempol ya Mbak? penasaran dengan produk Azalea Deep Hydration Rose Water.

      ReplyDelete
    5. Wah Azalea ini makin berkembang dengan varian produknya ya Mba. Kalau aku punya yang buat krim kaki. Baunya juga enak ya. Semoga recommended!

      ReplyDelete
    6. Sebagai Cowok saya pun ingin beli produk Rose Water, biar kulit kinclong karena jenis kulit saya agak berminyak kayaknya cocok kalau pakai ini sebagai pembersih.

      Terimakasih infonaya.

      ReplyDelete
    7. Aku kok salfok ama ootdnya Teh Sandra. Cakep banget outernya. Cerah ceria cocok banget dipakai Teteh. Hehe ...
      Emang kadang perlu pakai toner sebagai pembersih wajah, apalagi kalau habis make up.

      ReplyDelete
    8. Iya mba kadang masker ada yg baunya gak enak gitu
      Boleh nih nyoba Azela Rose Water untk masker hehe
      Thanks for info :)

      ReplyDelete
    9. skincare itu emang sangat diperlukan ya bagi kaum hawa, bahkan kaum adam pun juga mulai menggunakannya

      produk Azalea punya beberapa dan emang enak banget dipakai di kulit, selama ini alhmadulillah cocok aja dengan kulit

      Azalea keren terus berinovasi

      ReplyDelete
    10. Suka deh sama pict-nya, kreatif, azalea rose water jadi bikin hati ceria ya kaak, jadinya nambah kreatif

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES