• 10.9.21

    TRAC, Rental Mobil Aman dan Nyaman Selama di Bali

    Rental Mobil Aman dan Nyaman Selama di Bali

    TRAC, Rental Mobil Aman dan Nyaman Selama di Bali

    Hello readers? Apa kabarnya nih? Masih semangat kan? Semangat dong, karena sekarang dan belum tahu sampai kapan, kita akan hidup berdampingan dengan virus Covid-19. Apa sih yang paling kalian ngangenin selama pandemi ini? Kumpul bareng teman di Cafe? Nonton Bioskop? Ngajak anak ke playground? Kalau aku sih, pengen honeymoon lagi ke Bali sama Suami hihi. Inget anak, Bu.. Oke baiklah, program honeymoon part 2 diganti menjadi familymoon hehe. Jujur aku kangen banget liburan, kangen pantai, ingin quality time bersama keluarga, ke tempat yang nggak biasa, Bali misalnya, oke tetep berdoa biar bisa ke Bali lagi hihi. 

    Meskipun kasus Covid-19 mulai berkurang, namun kita harus tetap waspada dan selalu memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku serta menghindari kerumunan. Jika memang ada kepentingan pergi keluar kota sekaligus liburan tipis-tipis sejenak, disarankan untuk memilih transportasi yang aman untuk kebaikan bersama. Nah, selama di Bali, enaknya kita Rental Mobil. Apalagi kalau sudah berkeluarga, tempat wisata kan jauh-jauh nih ya, sehari bisa dari ujung ke ujung. Kalau rental mobil di Bali, anak bisa istirahat dan tidur di mobil, jadi saat sampai di tempat wisata tuh fresh lagi, bisa menikmati suasana dengan nyaman. Untungnya sekarang tuh rental mobil lebih mudah dengan TRAC, bisa pesan lewat aplikasi lho! 

    Yuk, kenalan dulu sama TRAC! 

    TRAC merupakan anak perusahaan PT Serasi Autoraya dan bagian dari keluarga Astra, yang memberikan layanan solusi transportasi secara menyeluruh, mulai dari mobil hingga bus. TRAC bisa menjadi solusi praktis bagi perusahaan maupun individu, bukan hanya menyediakan rental kendaraan, layanan TRAC dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. 

    TRAC Bali

    Electric Vechile Bali

    Tahun ini TRAC meluncurkan program baru yaitu Electric Vechile Bali. EV Smart Mobility yang merupakan proyek gabungan TRAC dan Toyota dalam mewujudkan Eco Sustainable Tourism di Bali untuk mewujudkan Bali sebagai destinasi wisata yang lebih bersih, aman dan nyaman. 

    EV Smart Mobility menyediakan 3 lineup kendaraan elektrifikasi Toyota dengan total 30 unit yang terdiri dari 20 unit Toyota  COMS (BEV), 5 unit Toyota C+pod (BEV), dan 5 unit Toyota Prius PHEV, wow keren bukan? 

    Untuk dapat menggunakan layanan pada project EV Smart Mobility, selain datang langsung ke station di depan central parkir The Nusa Dua (di depan Bali Collection) atau ke station di area  pintu masuk Pulau Peninsula The Nusa Dua, EV Smart Mobility juga dapat diakses secara digital  melalui aplikasi mTOYOTA dan TRAC To Go.

    Untuk informasi lebih detail mengenai harga dan detail EV, teman-teman bisa membuka TRAC To Go Apps pada bagian promo. Makanya, yuk download terlebih dahulu aplikasinya karena lebih praktis daripada website. Aplikasi TRAC To Go sudah tersedia di Google Play Store maupun Apple Appstore.

    Nah, bagaimana nih? Sekarang sudah tahu kan kalau mau rental mobil aman dan nyaman selama di Bali, bisa melalui aplikasi TRAC TO GO. Sampai jumpa di artikel selanjutnya, ya. Stay safe! 

    TRAC

    6 comments:

    1. Aku sendiri juga udh mikir2, ntr kalo jadi liburan keluarga pas kondisi udh aman, pengennya di kota tujuan sewa mobil aja. Biar ga susah kemana2, dan pastinya pake Trac. Secara aku udh tau reputasi mereka, dan udh yakin kalo mobil yg disediakan bagus dan layak. Drpd sewa Ama provider ga jelas kaan. Murah tp twrnyata ga laik jalan

      ReplyDelete
    2. Ahh aku kangen nonton konser, takut keburu ketuaan buat nonton konser lagi karena covid-19 lama kelarnya wkwk.

      Btw boleh nih layanan TRAC nya bisa buat plan aku honeymoon ke bali suatu hari nanti hehe. Makasih infonya ya bebb! <3

      ReplyDelete
    3. Salah satu cara solutif buat saya yang belum punya mobil pribadi, tapi pengen jalan-jalan. Memang harus ada rental mobil rekomendasi semacam ini di kota tujuan, biar bisa menyenangkan jalan-jalannya.

      Kangen Bali juga, nih

      ReplyDelete
    4. Aplikasi Trac ini membantu banget ya mbak misal kita lagi di luar kota dan sewa mobil offline pada penuh. Saya pikir pikir sewa mobil pakai aplikasi TRAC saja kalau misal ke luar kota

      ReplyDelete
    5. Sewa mobil bisa lewat aplikasi online, mau banget. Apalagi bisa untuk dalam dan luar kota. Saat pandemi begini untuk kenyamanan keluarga memang lebih suka bawa kendaraan sendiri. Termasuk juga buat anak-anak.

      ReplyDelete
    6. ini maksudnya rental mobilnya pakai mobil eletrik ya, mbak? wah keren nih program dari ASTRA yang turut mendukung pelestarian lingkungan

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES