• 15.9.21

    Review Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition, Pengalaman Me Time Mewah dari Rumah!

     

    Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition

    Review Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition, Pengalaman Me Time Mewah dari Rumah!

    Hi beb, nggak kerasa ya kita sudah berada di bulan September ceria... hihi supaya beneran ceria menikmati kehidupan, aku membiasakan diri untuk me time! Yup, me time itu wajib banget lho, apalagi untuk Ibu-ibu kayak aku, biar nggak jenuh di rumah mulu, beb! Apa saja sih me time versi aku, yuk disimak yuk...

    1. Menulis

    Sejak kecil aku memang suka menulis, syukurlah sekarang ada banyak media untuk bisa menyalurkan energi dan sharing. Selain perasaan menjadi lega, kita juga jadi ikut senang jika tulisan kita dibutuhkan atau bermanfaat bagi orang lain.

    2. Menggambar

    Selain menulis, kini aku juga sedang belajar menggambar digital. Gimana ya, sebenarnya aku lebih suka melukis karena aku bisa mencium wangi cat dan goresan-goresan (kesalahan) saat mencampur warna. Tapi setelah dipikir-pikir dengan situasi sekarang, aku lebih memilih ilustrasi digital karena ada tombol pause saat anak memanggil dan bisa di undo kalau salah haha jadi nggak stress lah ya kalau salah-salah dikit.

    3. Olahraga

    Sebenarnya aku udah kangen banget senam di studio sama Ibu-ibu fit and fabulous hehe. Berhubung pandemi, aku olahraga di rumah saja deh, bisa senam aerobic

    4. Baca webtoon

    Aku suka banget baca komik dan nonton kartun, makanya kalau malam-malam, aku suka ngecek webtoon terbaru. Disana aku banyak belajar tentang menulis cerita dan gambar yang apik. Secara nggak langsung, aku belajar dari Seniman atau Komikus profesional berkelas internasional. Aku bisa belajar shading, coloring dan ekspresi, kadang ceritanya yang lucu bikin ketawa sendiri, deh.

    5. Nonton Drama Korea

    Siapa yang tak kenal drakor? Yup, sejak SD aku sudah kenal aktor dan aktris Korea seperti Oppa Song Seung Heon dan Eonnie Song Hye Kyo. Nonton drakor juga banyak manfaatnya lho, selain hiburan kita bisa mengambil hikmah dan pelajaran tentang kehidupan.

    6. Luluran

    Nah, biar kulit cantik seperti pemain drakor, kita juga harus rajin skincare-an dan bodycare-an di rumah. Apalagi pandemi seperti sekarang ya, kesehatan kulit harus benar-benar dijaga biar kelar pandemi nanti kulit kita makin sehat dan segar.

    Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition

    Salah satu andalan aku saat me time mewah di rumah adalah luluran bersama Scarlett Whitening. Siapa sih yang belum coba Scarlett Whitening? Ah kamu kurang update berarti hihi... Scarlett Whitening adalah produk kecantikan lokal yang mengeluarkan produk seperti Skincare dan Bodycare. Kali ini aku akan sharing pengalaman setelah menggunakan Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition... So, enjoy ya beb...

    Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition

    Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition

    Review Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee

    Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee dilengkapi dengan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Collagen dan buliran scrub halus yang terdapat didalam Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee.

    Apabila digunakan secara rutin dapat  memberikan manfaat:

    • Mencerahkan dan meratakan warna kulit
    • Meregenerasi kulit
    • Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit

    Cara pemakaian Scarlett Whitening Shower Scrub:

    Basahi tubuh, gunakan sabun ke seluruh tubuh dan bilas hingga bersih.

    Untuk pemakaian harian, aku mandi pakai sabun Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee. Produk ini dikemas dalam botol travel friendly 300ml dengan tutup yang kecil sehingga bisa hemat dab aman. Bisa dilihat dari luar ya kalau warna shower scrubnya gabungan antara warna coklat muda dan mustard. Scrubnya terlihat seperti butiran kecil yang kalau dipakai tuh lembut di kulit, wanginya jangan ditanya lagi beb, wangi banget aroma kopi yang segar! Ah buat kamu pecinta kopi wajib pake banget deh cobain mandi dengan Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee. Setelah mandi, kulitku jadi halu, lebih bersih, segar dan wangi!

    Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition

    Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition

    Review Scarlett Whitening Body Scrub Coffee

    Selama dua minggu ini aku rutin menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub Coffee minimal 2x dalam 1 minggu karena dapat membantu memaksimalkan proses regenerasi kulit karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub halus. 

    Kandungan tersebut bermanfaat untuk:

    • Mencerahkan dan meratakan warna kulit
    • Meregenerasi kulit
    • Membantu pembentukan kolagen
    • Meningkatkan kelembapan kulit

    Setelah mandi kopi setiap hari, tak lupa seminggu dua kali, aku tuh luluran pakai Scarlett Whitening Body Scrub Coffee. Dikemas dalam jar bulat 250 gram, saat dibuka ada kertas pelindung berhologram yang berarti produk Scarlett Whitening nya asli. Kemudian scrub nya berwarna coklat tua dan ada buliran scrub yang halus dan tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal tanpa rasa takut kulit akan terjadinya iritasi.

    Tekstur scrubnya pekat dan enak dipakai luluran, daki dan kotoran di tubuh tuh langsung rontok saat luluran! Wanginya juga sama, wangi kopi segar dan pokoknya bikin kulit makin bersih dan wangi. Kalau habis luluran, kamar mandi ikutan wangi kopi hihi, menenangkan banget deh.

    Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition

    Kelebihan dari produk Scarlett Whitening menurut aku adalah kemasannya selalu cantik, mudah untuk dibawa kemana-mana, saat sampai ke rumah, produknya di baluti oleh bubble wrap jadi produk tidak akan rusak saat sampai kemudian aku juga dapat box exclusive yang reuseable, jadi ramah lingkungan ya beb. Fyi produk Scarlett Whitening itu halal, terdaftar di BPOM, not tested on animals, harga produk satuannya 75.000, isinya banyak dan terjangkau sekali ya beb dan ada info menarik lagi nih, untuk harga paket hemat hemat isi 5 item harganya cuma 300.000 (dapat box exclusive+free gift) kalau kamu mau, silakan segera order bisa melalui whatsapp 0877-0035-3000 ya.

    Gimana me time mewah ala kamu? Stay safe, beauty and happy ya beb. Sekian Review Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition, Pengalaman Me Time Mewah dari Rumah! Sampai ketemu lagi di review cantik lainnya ya.

    Boleh baca dulu beb:

    20 comments:

    1. Penggunaan Body Scarlet bisa juga menjadi me time keluarga, perawatan diri dan keluarga menjadi menyenangkan terhadap kesehatan keluarga.

      ReplyDelete
    2. Jadi auto pengen mandi dan pake scrub nih. Kebayang wanginya aroma kopi. Hmmm, seger dan bikin adem di hati...
      Beli sekalian paket 5 item aja ya? Mayan selisihnya. Makasih artikelnya...

      ReplyDelete
    3. aroma kopi, mauuuuu

      otw pesan ah, karena suka banget aroma banget

      sering menyengaja body care (body lotion dll) aroma kopi walau harganya lebih mahal

      karena terasa luxury banget

      ReplyDelete
    4. Asyik nih coba perawatan diri di rumah mumpung sekarang nggak banyak keluar rumahkan ya haha. Aku belum pernah coba pake aroma kopi, tapi setelah baca ini aku jadi penasaran aroma kopinya niih.

      ReplyDelete
    5. Wuiiih! Varian baru Scarlett lagi. Saya suka wangi-wangi yang sebelumnya. Jadi penasaran juga sama yang aroma kopi

      ReplyDelete
    6. Wuiihhh, kopiiii eh bodycare dengan aroma kopi, kebayang banget tuh segarnya.
      Belom sempat nyobain deh, padahal penasaran banget.
      Scarlett mah luar biasa inovasinya, selalu ngasih yang pelanggan inginkan, apalagi dengan kolaborasinya dengan oppa Song joong Ki :D

      ReplyDelete
    7. berasa mewah banget memang ya kalau body care pakai aroma kopi itu. apa lagi kalau hasilnya nyata kayak scarlett whitening ini.

      ReplyDelete
    8. Wah, belum coba scarlett yang kerasa kopi...gimana ya efeknya untuk kulit cowok? baru coba yang scarlett facial wash dan acne serum.

      ReplyDelete
    9. Ih samaan. Salah satu ME TIME saya itu ya luluran sambil massage di kamar dengan si mbak langganan. Bisa sekitar 3jam tuh upacaranya karena sambil ngobrol ngalor ngidul. Saya dah beli nih bodyscrub Scarlett yang aroma kopi ini. Tinggal nunggu di mbak datang. Aahh dah kebayang nyamannya. Secara saya juga penggemar kopi dan aroma yang timbul dari seduhan kopi.

      ReplyDelete
    10. Aku sukanya body scrub Scarlett tu nggak terlalu kasar. Scrubnya tu halus. Mana ada yang aromanya kopi. Kan makin jatuh cinta akutu. Secara aku kan juga penggemar kopi pake banget.

      ReplyDelete
    11. Body care aroma kopi rasanya bikin pikiran rileks ya mba. Saya pernah nyobain soalnya. Scarlett termasuk mengerti apa keinginan customer nih

      ReplyDelete
    12. Wah, ini varian baru produk SCarlett Whitening body care ya mbak? Kepo bener sama yang kopi ini hihihi wanginya dan rasa tekstur di badan pas mandi tuh gimana ya hehehe. Membersihkan kotoran yang melekat pada kulit tubuh kita itu harus dong. Apalagi bisa meratakan warna kulit yang suka menggelap akibat kena sinar matahari. Melembabkan kulit juga oke. Mau beli ah.

      ReplyDelete
    13. Aq udah pakai yang varian kopi ini kak, bagus juga buat kulit. Sensasi wanginya juga nyegerin, jadi lebih relaks aja ya

      ReplyDelete
    14. Scarlett memang teman sejati buat perawatan di rumah ya mbak, yang aroma kopi aku belom mencoba nih. Hmmm pasti enak banget

      ReplyDelete
    15. Seriusan bisa me time mewah dari rumah kalau kayak gini, pakai Scarlett Whitening Coffe yang tak hanya kaya manfaat tapi juga dengan harum kopi yang baik buat relaksasi

      ReplyDelete
    16. Sejak kenal yg varian coffee-series ini, daku juga makin rajin mandi, Mbaaa :D
      Luluran dgn aroma kopi bener2 relaxing
      bisa ngilangin sutris banget!

      ReplyDelete
    17. Perawatan cukup dari rumah saja nih kalo punya produk lengkap begini ya,mba. Suka pakai juga sih rangkaian dari Scarlett Whitening ini tapi belum pernah pakai varian kopi. Kayaknya tertarik deh nanti kalo uda habis yang di rumah.

      ReplyDelete
    18. Duh, beneran penasaran dengan aroma bodycare terbaru dari Scarlett Whitening ini. Soalnya kan enak banget aroma kopi dijadiin masker tuh.

      ReplyDelete
    19. Aku belum cobain varian kopi. Dari yang kubaca, banyak yang suka aromanya ya, dan tentunya jadi bikin rajin mandi, makin bersih dan sehat deh kulit badan :)

      ReplyDelete
    20. hihihi... aku kurang update mbak, belum pernah cobain produknya scarlett ini.
      Wih ada bodycare aroma kopi, kalau aromanya menggoda gini jadi makin betah luluran ya

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES