• 4.9.21

    Pengalaman Treatment Korean Facial Ultima di Klinik Kecantikan Korea TIUwoo Bandung

     

    Facial di Tiuwoo

    Pengalaman Treatment Korean Facial Ultima di Klinik Kecantikan Korea TIUwoo Bandung

    Dear Beauties, beberapa waktu lalu aku sempat sakit, jadi males banget yang namanya skincare-an. Jangankan skincare-an ya, kepala pusing pengen makan enak dan cepat sembuh hihi. Alhasil kulit aku yang tadinya sempat berminyak kini menjadi kering, kusam dan kasar, ditambah lagi komedo yang menumpuk bikin aku males ngaca haha!

    Berhubung aku suka banget sama drama Korea, pastinya mau juga dong punya wajah cerah glowing kayak eonnie aktris Korea kesayangan. Nah, makanya aku cari-cari Klinik kecantikan di Bandung yang menyediakan treatment kecantikan ala Korea. Ketemu deh sama TIUwoo Korean Beauty Skincare, dibaca Tiu. Lokasinya strategis banget di Jl. Dipati Ukur, dekat kampus UNPAD. Yuk, simak review Pengalaman Treatment Korean Facial Ultima di Klinik Kecantikan ala Korea Tiuwoo Bandung.

    Review Klinik Kecantikan ala Korea TIUwoo

    Sebelumnya aku sudah reservasi terlebih dahulu dengan Teh Eka, Beauty Consultant TIUwoo. Ada jadwal jam 9, 11, 13 dan 15. Kalian pilih jam yang paling sesuai dan biar tenang dan nyaman nggak perlu menunggu kalau on the spot, TIUwoo menyarankan untuk reservasi terlebih dahulu.

    Klinik Kecantikan ala Korea TIUwoo

    Korean beauty skincare

    Klinik kecantikan Tiuwoo Bandung

    Klinik kecantikan Tiuwoo


    Saat masuk ke area Klinik, aku disambut ramah oleh Therapist disana yang menaganiku, namanya Teh Nila. Aku dipersilakan untuk menunggu Teh Eka. Suasana Kliniknya homey banget ya, bersih, rapi, tenang dan nyaman banget jadi bikin betah deh hehe.

    Tak perlu menunggu lama akhirnya aku bisa konsultasi sebelum treatment. Setelah curhat panjang lebar tentang kondisi kulitku, akhirnya aku disarankan untuk melakukan treatment Korean Facial Ultima.

    Apa saja manfaat Korean Facial Ultima?

    1. Menghilangkan blackhead ataupun whitehead
    2. Menghaluskan, mencerahkan dan membuat kulit lebih sehat
    3. Mencegah timbulnya jerawat akibat komedo

    Setelah konsultasi, aku memasuki ruangan treatment yang tidak terlalu besar, namun tetap nyaman kok. Disana ada Teh Nila yang siap untuk melayani me time- ku hihi. Di dalam ruangan ada ranjang dan selimut serta alat perawatan kecantikan khas Korea yang serba canggih. Berasa treatment di Korea beneran inimah. Kemudian Teh Nila bilang kalau semua sudah di sterilisasi, handuk dan sponges juga sekali pakai, bukan bekas konsumen lain. Sip deh prokes terjaga karena Therapist menggunakan APD lengkap dengan sarung tangan saat perawatan. Huhu aku salut banget sama nakes dan therapist yang benar-benar beradaptasi di tengah pandemi.

    Klinik kecantikan korea

    Review Klinik kecantikan korea

    Bagaimana tahapan Treatment Korean Facial Ultima di Klinik Kecantikan Korea TIUwoo Bandung?

    • TIUwoo menawarkan perawatan Korean Authentic. Dimana treatment facial asli Korea. Menggunakan produk  organik, teknik dan alat yang langsung didatangkan dari Korea. Prosesnya multiple step treatment yang memberikan tahapan treatment yang berbeda. 13 Tahapan treatment untuk kulit lembut, halus dan sehat.
    • Triple Cleansing. Sebelum memulai treatment, Teh Nil memijat kepala dan rambut hingga leher seperti krimbat! Tempat lain mana ada facial di krimbat hehe! Kemudian kulit wajah dibersihkan dahulu menggunakan tahapan triple cleansing yaitu cleansing oil, milk cleanser dan scrub untuk membersihkan pori-pori dan menyiapkan kulit ke proses selanjutnya yaitu membuka pori-pori wajah dengan handuk hangat.
    • Aku nggak tahu kalau ada ekstraksi komedo, jadi aku nggak nyiapin mental haha. Jadi aku minta sebentar saja, padahal lumayan banyak komedo hitam dan putih yang terangkat cuma aku terlanjur meneteskan air mata alias cirambay hehe. Komedo emang menyebalkan ya huhu, namun setelah perjuangan hempas komedo, saatnya maskeran biar pori-pori kembali mengecil dan calming season...

    Klinik kecantikan di Bandung


    Klinik kecantikan Tiuwoo

    Tempat facial di Bandung

    Review Klinik kecantikan Tiuwoo
    • Dengan 3 Kali Masker. Berbeda dengan facial biasa di Indonesia, tahap masker yang diberikan hingga 3 kali pengaplikasian: Cream mask, sheet mask dan peel off mask. Aku nggak nyangka kalau maskernya bakal sebanyak ini, hampir ketiduran karena maskeran aja 15 menit lalu disinar Omega Light Therapy untuk mengurangi potensi iritasi di kulit. Semua treatment di TIUwoo pasti dapat rangkaian ini dan tambah lagi 15 menit. Sampai AC minta dinaikan dan aku pakai selimut karena dingin, maskernya yang dingin banget juga jadi benar-benar relax and happy.
    • Setelah selesai treatment kita bisa langsung beraktivitas, karena selesai facial dikasih moisturizer sunscreen SPF 50 sebanyak 2 ruas jari, wow komplit banget ya! Facialnya aman untuk semua jenis kulit juga lho. 

    Aku bisa merasakan sendiri hasil sebelum dan sesudah treatment, kulit aku yang tadinya kering, kasar dan kusam menjadi lebih lembap, halus dan cerah! Benar-benar fresh banget apalagi sesi maskernya tuh bikin nyaman di kulit. Oh ya, durasi treatment sendiri 60 menit sampai 80 menit deh, harganya worthy cuma Rp 250.000 saja. Selain Treatment Korean Facial Ultima, kamu juga bisa melakukan treatment lainnya seperti Moisture care, Brightening Care dan Acne Care tinggal disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.

    Klinik kecantikan korea
    Foto setelah treatment Korean Facial Ultima di Klinik Kecantikan ala Korea TIUwoo Bandung 

    Kalau ditanya puas nggak treatment di TIUwoo?

    • Puas banget lah karena hasilnya nyata
    • Harganya lebih terjangkau dibandingkan tempat lain.
    • Lokasi strategis
    • Staff dan therapist ramah
    • Tempatnya nyaman.
    • Aku juga tenang banget karena mereka menggunakan bahan organik yang aman untuk semua jenis kulit. Peralatan kecantikan yang canggih semua dari Korea.
    • Produk yang dipakai untuk treatment dari Korea.
    • Menerapkan multiplesteps / teknik layering ala Korea.
    • Menggunakan 3x masker setiap treatmentnya.
    • Pelayanan eksklusif (tidak perlu antre karena treatment by booking) dan aman saat pandemi.
    • Benar-benar nenerapkan prinsip kulit sehat dengan bahan organik dari Korea.
    • Pas me time ditemani lagu Korea. 

    Sekian Pengalaman Treatment Korean Facial Ultima di Klinik Kecantikan Korea TIUwoo Bandung. Jadi, kamu nggak perlu khawatir lagi kalau mau facial ala Korea tinggal cuss dateng aja me time ke:

    TIUwoo
    Authentic Korean Treatment 🇰🇷
    당신의 피부 관리를위한 최선의 선택
    Natural beauty & healthy skin with Korean Technology

    Klinik Kecantikan Korea TIUwoo
    Jl. Dipati Ukur No.40, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
    +622220452149

    Baca juga beb:

    5 comments:

    1. Tempatnya nyaman, hasilnya juga nyata, ya. Bikin pingin terbang ke Bandung aja, deh.

      ReplyDelete
    2. Jadi pengin treatment juga nih di Tiuwoo Bandung biar bisa glowing. Kalau masalah kulit wajahku paket komplit banget minyak, komedo udh pada numpuk.

      ReplyDelete
    3. Kosmetik Korea dimana-mana, klinik kecantikan pun harus mendukung juga ya. Dan ada di Tiuwoo ada semua ya. Tinggal pilih aneka treatment yang diinginkan

      ReplyDelete
    4. Bandung sepertinya lebih banyak ya klinik kecantikan yg hrgnya masih terjangkau tp bagus. Kayaknya kalo di JKT aku shocked duluan liat hrga hahahah.

      Pengen juga sesekali ngerasain perawatan gini mba, apalagi yg komedo aku blm pernah hahaha. Pengan tau rasa gimana ampe mba cirambay gitu 😅

      ReplyDelete
    5. Pasti segar ya mbak setelah treatment. Dan pelayanannya ramah pastinya kita ingin balik lagi deh utk merawat kulit

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES