• 18.8.21

    Review NATUR Sleeping Mask Aloe Vera

    Review NATUR Sleeping Mask Aloe Vera

    Review NATUR Sleeping Mask Aloe Vera

    Hi beb beberapa minggu lalu aku menang giveaway dari NATUR Skincare, yup selain haircare legendaris itu, kini NATUR juga mengeluarkan produk perawatan wajah. Aku pikir hadiahnya bakal 3 sleeping mask taunya cuma 1 hahaha. Aku dapat NATUR sleeping mask varian aloe vera, selain aloe vera ada juga varian pome dan dan cica. Oke deh cuss aja baca Review NATUR Sleeping Mask Aloe Vera versi aku ulala...

    NATUR Sleeping Mask Aloe Vera memiliki kandungan 98% Aloe Vera dan Natural Hyaluronate (kandungan alami dari jagung dan gandum) yang dapat melembapkan kulit, menghilangkan beruntusan serta menyejukkan  kulit iritasi akibat sinar UV atau udara panas dan membuat kulit lebih bercahaya. Ohnya, produk ini juga diklaim tanpa kandungan alkohol sehingga aman digunakan setiap hari dan cocok untuk semua jenis kulit.

    Review NATUR Sleeping Mask Aloe Vera

    Cara pemakaian NATUR Sleeping Mask Aloe Vera:

    Usapkan dengan lembut pada seluruh permukaan wajah secara merata, pijat secara perlahan dan diamkan semalaman tanpa dibilas. Rasakan Happy Hello Good Morning Skin di pagi hari. 

    NATUR Sleeping Mask Aloe Vera dikemas sangat cantik, lucu dan kekinian! Ada dus imutnya, produknya sendiri ada dalam tube travel friendly 100 ml bernuansa hijau karena kandungan aloe vera alias lidah buaya. Aku sih biasanya alergi lidah buaya yang dipetik dari taman, tapi kalau sudah diolah gini sih asyik dan praktis sehingga tidak menimbulkan alergi lagi.

    Review NATUR Sleeping Mask Aloe Vera

    Gelnya berwarna bening dan ada sedikit wangi, saat dioleskan ke wajah ada rasa sedikit dingin dan segar. Aku kan waktu itu lagi sakit jadi boro-boro pakai skincare lah, bye aja detox skincare. Malamnya aku pakai sleeping mask ini dan dibilas esok paginya, rasanya wajah terasa segar dan dengan pemakaian beberapa kali seminggu membuat wajah jadi lebih halus, karena sakit wajahku kan kasar dan kusam karena nggak pakai skincare. Jadi lumayan lah NATUR Sleeping Mask Aloe Vera ini bisa diandalkan dan karena sekarang aku mulai recovery pakai skincare rutin, makanya aku pakai sleeping mask seminggu sekali saja saat nggak pakai krim malam.

    Untuk harga NATUR Sleeping Mask Aloe Vera sekitar Rp 85.000 gitu, tapi aku cek di Online shop harganya bisa lebih mudah. Sekian NATUR Sleeping Mask Aloe Vera, sampai jumpa di review cantik lainnya ya.

    Beb boleh dibaca ya!

    Review Pixy White Aqua Clear Defense Micellar Foam untuk Wajah Berjerawat Karena Penggunaan Masker 

    Review SYB Hot Gel Paprika Gel Pelangsing untuk Membantu Membakar Lemak saat Berolahraga  

    Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly, Perawatan Harian untuk Kulitmu! 

    5 comments:

    1. Aku suka banget sama desainya beb, gila sih kyut banget gitu gambarnya.

      Tapi kalau urusan sleeping mask, maap maap aja, aku ga pernah telaten pakainya beb, konsisten pake toner tiap abis mandi aja udah bersyukur banget, boro2 maskeran dulu hahhahaa

      ReplyDelete
    2. Wah patut di coba ini Nature Sleeping Mask Aloe Vera, sepertinya bagus untuk kulit, tapi untuk cowok cocok nggak ya?

      ReplyDelete
    3. Harganya sih relatif terjangkau ya mbak karena hasil yang didapat bisa maksimal untuk wajah. Aku ingin banget pakai sleeping mask ini lha kok nemu artikel mba sandra ini

      ReplyDelete
    4. Gemes ya baca-baca review di sini...kwkwk. Produknya lucu-lucu terutama dari kemasannya itu, lho. Pengin juga nyoba sleeping mask dari Natur karena selama ini nggak pernah pakai sleeping mask.

      ReplyDelete
    5. Baru tau nih ternyata Natur ada sleeping masknya juga. Selama ini lebih mengenal haircare nya aja yang produknya memang legend. Kayaknya bisa jadi rekomendasi jitu biar glowing nih :)

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES