• 21.8.21

    Trik Menjaga Keseimbangan Hidup di Tengah Pandemi


    Trik Menjaga Keseimbangan Hidup di Tengah Pandemi

    Trik Menjaga Keseimbangan Hidup di Tengah Pandemi

    Hi guys, sekarang kita sudah melewati lebih dari setengah tahun 2021, waktu terasa sangat cepat berlalu dan kali ini aku mau sharing tentang Trik Menjaga Keseimbangan Hidup di Tengah Pandemi. Seperti yang kita ketahui bersama, hidup di tengah pandemi ini nggak pernah terbayangkan akan mampir dalam kehidupan kita. Tapi bukan berarti kita menyerah begitu saja, justru inilah kesempatan kita untuk berusaha lebih baik lagi, agar hidup lebih seimbang tentunya....

    Sehat secara fisik

    Healthy first, yup ini adalah keinginan semua orang. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang tuh imunitas harus terjaga supaya sehat dan bugar. Untuk menjaga kesehatan fisik bisa dilakukan dengan makan dengan teratur dalam menu gizi seimbang, aktif bergerak dan olahraga rutin. Saat ini olahraga yang diminati adalah jalan santai, bersepeda dan senam aerobic di rumah. Selain menyenangkan, punya badan yang sehat pasti akan menambah rasa percaya diri.

    Kesehatan mental

    Bukan saja fisik yang harus dirawat tapi juga kesehatan mental. Kampanye self love memang ada benarnya, ditengah serbuan sosial media, kita juga harus kuat secara mental untuk terus bersyukur dan merasa cukup. Selain itu kita juga harus berani bilang tidak jika kita tak mampu melakukannya, karena jika kita memaksakan diri, hal tersebut akan menjadi beban dan tekanan yang lebih besar di kemudian hari. Bagaimana kita bisa menciptakan rasa bahagia jika diri kita lebih sering galau?

    Kebutuhan finansial

    Saat ini banyak PHK dan karyawan yang dirumahkan, maka banyak orang mencari cara untuk berwirausaha. Dalam membangkitkan usaha, kita memerlukan modal, maka dari itu kini banyak penawaran kredit online yang lebih praktis. Nah, bagaimana cara memilih kredit online terbaik? Pertama harus jelas dan diawasi OJK, syarat mudah dan terpercaya. Salah satu penyedia kredit online adalah Tunaiku. Teman-teman sudah tahu Tunaiku?
    Tunaiku kredit online

    Tunaiku adalah produk dari PT Bank Amar Indonesia Tbk. yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Tunaiku merupakan teknologi finansial atau FinTech pertama di Indonesia yang bergerak menyediakan pinjam uang online tanpa agunan. Didukung dengan teknologi dan data analytics canggih, Tunaiku mampu melayani dengan sangat cepat yakni 24 jam dan dengan persyaratan yang mudah.

    Alasan kenapa harus memilih Tunaiku?

    1. Pengajuan pinjaman online yang Praktis

    • Persyaratan pengajuan pinjaman online di Tunaiku memang sangat praktis. Cukup dengan KTP, tidak perlu NPWP dan kartu kredit, disertakan hasil persetujuan pinjaman yang cepat.

    2. Pinjaman Besar dan Ringan

    • Jumlah pinjaman yang besar hingga 20 juta dengan jangka waktu cicilan yang panjang hingga 20 bulan membuat masa pembayaran terasa lebih ringan. 

    3. Aman dan transparan

    • PT BANK AMAR INDONESIA Tbk. terdaftar dan diawasi oleh OJK Indonesia sejak 2014, tanpa biaya tersembunyi. Penting sekali ya Fintech harus diawasi oleh OJK dan Tunaiku memang sudah terpercaya. 

    4. Mudah dan Cepat

    • Pinjaman tanpa agunan dan tanpa kartu kredit. 
    • Isi formulir pengajuan online hanya 10 menit. 
    • Pinjaman cair cepat sesuai nominal yang diajukan setelah tanda tangan kontrak. 
    • Bayar cicilan lebih cepat tanpa kena bunga. 
    • Ajukan pinjaman lewat aplikasi atau website.

    Area pelayanan Tunaiku yang luas meliputi:

    Jawa

    • Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung Raya, Semarang, Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gresik, Sidoarjo, Surabaya dan Malang.

    Sumatera:

    • Medan, Binjai, Deli Serdang, Palembang, Pekanbaru, Jambi dan Bengkulu.

    Lokasi Kota Lainnya:

    • Denpasar, Badung, Gianyar, Makassar, Gowa, Maros dan Samarinda.

    Bagaimana teman-teman, semoga Trik Menjaga Keseimbangan Hidup di Tengah Pandemi ini bermanfaat untuk kamu ya, jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, jaga kesehatan fisik, mental dan finansial kamu untuk hari esok yang lebih baik.

    16 comments:

    1. Udh pasti stress luar biasa kalo di saat pandemi gini, tapi kitanya ga bisa mengatur keseimbangan hidup. Kondisinya memang lagi berat, tapi buatku, penting banget utk selalu melihat sisi positif dr apapun. Dan belajar Nerima dengan keadaan, so bakal lebih gampang utk adaptasinya :). Setelah pikiran bisa menerima , biasanya kreatifitas utk bertahan hidup pasti muncul

      ReplyDelete
    2. teh aku kadang suka takut kalau pinjem dana ke pinjol beginian, aman atau enggak ya teh?

      ReplyDelete
    3. Bener banget teh. Semenjak covid asa jadi clueless krn banyak rencana yang tertunda, dan jadi bingung buat mulai merancang lagi. Tp mau gak mau, emang tetep harus prepare untuk masa depan, meskipun banyak ketidakpastian. Makasih sharingnya tehhh!

      ReplyDelete
    4. saat pandemi ini, kesehatan fisik emang wajib dijaga tapi tidak cukup jika kesehatan mental dan finansial bermasalah, harus seimbang ya.
      Tunaiku bisa diandalkan ya buat pegangan :D

      ReplyDelete
    5. Bener banget sih di masa pandemi ini mesti jaga kesehatan. Ga cuma kesehatan fisik dan mentel aja, tp finansial juga. Ehehehe
      Solusi kl butuh uang urgent bisa lgsg ke Tunaiku yg udah terdaftar di OJK.

      ReplyDelete
    6. Bener banget tehh, selain kesehatan tubuh, kesehatan mental dan fisik juga jadi salah satu kebutuhan yg harus dijaga, makasih sharing sharingnya tehh đŸ¥°

      ReplyDelete
    7. Nah pinjaman yang udah di bawah ojk ini nih yang bikin pinjaman kita lebih aman yah.

      ReplyDelete
    8. Di masa pandemi ini aku sering menemui orang sekitarku pada kelabakan cari modal usaha lagi setelah usaha sebelumnya babgkrut. Kasian. Sayangnya, tak semua paham kalau pinjam modal gitu juga harus paham betul, apakah di bawah OJK apa tidak.

      ReplyDelete
    9. terimakasih infonya, betul banget semua tips untuk menjaga keseimbangan hidup nya

      ReplyDelete
    10. Baru tau Tunaiku pinjamannya sudah d bawah ojk yaa, jadi lebih aman

      ReplyDelete
    11. Waaah seneng dan dukung banget fintech dan lembang pinjaman yang terdaftar ojk supaya ga banyak lagi nasabah yang terlilit pinjol abal

      ReplyDelete
    12. Baru denger Teh tentang Tunaiku dari Bank Amar Indonesia, tapi kalau udah diawasi OJK, udah aman berarti ya. Engga terlalu khawatir

      ReplyDelete
    13. Memang berat bertahan di zaman pandemi seperti sekarang. Dan lagi, kita nggak tahu sampai kapan pandemi akan berakhir. Mesti pintar-pintar ya mbak menjaga keseimbangan hidup, olah raga ringan minimal jalan kaki 30 menit, makan yang benar, dan sehat mental juga. BTW, baru tahu ada Tunaiku. Bisa menjadi salah satu solusi bagi yang kena PHK ya.

      ReplyDelete
    14. Di masa pandemi ini kudu bener² bisa menstabilkan tubuh baik secara fisik maupun mental.

      Kalau tips saya agar fisik tetap stabil, melakukan olahraga rutin setiap minggu nya walau dg gerakan² sederhana.

      Kalau secara mentalnya nie yg suka sering galau, khususnya bila nggak ada duit hehe,

      Pingin sih minjam online tapi suka takut, nggak bisa bayar wkwkwk

      ReplyDelete
    15. Wah asyiik di Jambi sudah ada tunaiku. Semoga nanti diikuti di kabupaten kecil seperti Kab. Bungo tempatku tinggal

      ReplyDelete
    16. Tunaiku ini bener bener solusi ya mba misal ada kebutuhan darurat sementara kita tak ada uang cash

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES