• 29.7.21

    Review Pixy White Aqua Clear Defense Micellar Foam untuk Wajah Berjerawat Karena Penggunaan Masker

     

    Review Pixy White Aqua Clear Defense Micellar Foam untuk Wajah Berjerawat Karena Penggunaan Masker

    Review Pixy White Aqua Clear Defense Micellar Foam untuk Wajah Berjerawat Karena Penggunaan Masker

    Hi cantik, aku sekarang sudah ada di level males pakai skincare banyak, makanya aku nggak ambil job endorse review skincare berlapis-lapis itu kecuali bayarannya bisa buat beli logam mulia haha. Soalnya aku merasa ya pakai skincare atau make up mah gitu-gitu aja kalau nggak telaten dan nggak tahu tekniknya, karena yang lebih mahal itu adalah rasa bersyukurnya. Aku terus belajar menerima diri aku, jadi mau ada jerawat atau nggak yaudah sih santuy aja haha. Makanya daripada wajah jadi berminyak pakai skincare berlapis-lapis, mendingan aku pakai skincare yang all in one biar sedikit tapi manfaatnya tetap sama. Seperti sabun pencuci wajah, aku males double cleansing ya, aku pilih sabun pencuci wajah triple celansing kayak Pixy. Pas aku belanja bulanan ke Supermarket aku menemukan produk sabun wajah Pixy terbaru yaitu Pixy White Aqua Clear Defense Micellar Foam, so inilah Review Pixy White Aqua Clear Defense Micellar Foam untuk Wajah Berjerawat Karena Penggunaan Masker... Enjoy

    Di usia 30 something aku malah suka jerawatan nih, apalagi sejak zaman masker ya suka beruntusan dan jerawat jadi-jadian hahahha. Makanya pas tahu ada Pixy Aqua Clear Defense Micellar Foam untuk wajah berjerawat aku langsung beli lah, harganya lebih mahal daripada Pixy White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam, sekitar Rp 45.000- Rp 50.000 untuk 110ml. Kemasannya sama dengan botol Pore Cleanse, hanya yang untuk wajah berjerawat ini ada nuansa biru nya, nggak putih semua gitu dan cara penggunaannya pun sama.

    Review Pixy White Aqua Clear Defense Micellar Foam

    Pixy Aqua Clear Defense Micellar Foam merupakan sabun wajah dengan busa instan melimpah Micro Micellar Foam yang membersihkan wajah dari minyak berlebih dan kotoran hingga ke pori-pori wajah. Dengan Anti Bacterial Agent yang melindungi kulit dari bakteri dan masalah kulit seperti jerawat khususnya yang disebabkan karena penggunaan masker dalam jangka waktu lama. Dilengkapi dengan Hydra Active yang dapat menjaga kelembapan kulit, Natural Whitening Extract yang membuat kulit tampak lebih cerah, dan Vitamin E yang dikenal sebagai antioksidan.

    Cara pemakaian :

    • Buka penutup brush, arahkan brush ke wajah yang basah, tekan pompa untuk mengeluarkan busa (foam) secukupnya.
    • Gosokkan brush ke seluruh wajah dengan gerakkan melingkar. Bilas wajah hingga bersih.
    • Cuci brush dengan air setelah digunakan. Karet brush bisa dilepas pasang agar lebih mudah dicuci.

    Review Pixy White Aqua Clear Defense Micellar Foam

    Enaknya pakai sabun pencuci wajah Pixy ini selain triple cleansing, sekarang sudah ada refillnya yang harganya lebih hemat daripada kita membeli dengan botol dan brush baru. Untuk Pixy Aqua Clear Defense Micellar Foam, wanginya sama, busanya sama menurutku dengan Pixy White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam, kalau pakai ini jerawat cepat kering sih tapi entah kenapa aku lebih suka Pixy White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam, jadi kayaknya kalau beli ya bisa yang Aqua Clear atau Aqua Defense.

    Sekian Review Pixy White Aqua Clear Defense Micellar Foam untuk Wajah Berjerawat Karena Penggunaan Masker, semoga bermanfaat ya, stay safe 💜

    Boleh juga dibaca bebski:

    Review Vitamin E Natur-e White Soft Capsule 

    Review SYB Hot Gel Paprika Gel Pelangsing untuk Membantu Membakar Lemak saat Berolahraga  

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES