• 16.7.21

    Review Beautylogica Soft Peeling & Lightening Body Lotion

    Beautylogica

    Review Beautylogica Soft Peeling & Lightening Body Lotion 

    Hi beauties, perawatan apa sih yang biasa kamu lakukann untuk kulitmu? Kalau aku sih wajib minum air putih, perbanyak konsumsi sayur dan buah, bila perlu minum vitamin E dan tidur yang cukup. Sedangkan perawatan dari luar aku biasanya memakai hand & body lotion sehabis mandi atau disaat kulit terasa kering. Kemudian aku juga suka banget luluran minimal seminggu sekali untuk mengeksfoliasi kulit mati biar kulit lebih bersih dan sehat. Di musim panas seperti sekarang, Bandung terasa sangat dingin, membuat kulit kering, gatal dan berisik ketika kurang kelembapannya. Makanya perlu banyak perawatan kulit supaya tetap lembap dan cerah. 

    Kali ini aku mau review Beautylogica Soft Peeling & Lightening Body Lotion, sebelumnya kalian pernah mendengar Klinik kecantikan Beautylogica? Beautylogica Clinic adalah salah satu klinik kecantikan terbaik di Indonesia. Kami memberikan apa yang dibutuhkan konsumen mulai dari tindakan Plastic Surgery, Aesthetic Treatment, Body Care, hingga Hair Care. Dengan konsep “Beauty for Everyone” kami siap memberikan solusi terbaik bagi para Beauties yang membutuhkan. Beautylogica Clinic sendiri telah memiliki empat cabang yang tersebar di tiga kota besar, yaitu Jakarta, Solo, dan Medan. Sebentar lagi akan buka cabang di Bandung yeay! Nggak sabar deh pengen cobain treatment di klinik kecantikan Beautylogica Bandung. 

    Beautylogica Clinic menawarkan berbagai produk skincare dan bodycare, untuk skincare nya sendiri ada Brightening package, Acne Package, Glowing package bahkan sekarang lagi ada promo bedah plastik, komplit banget ya? Beautylogica Skincare hadir untuk melengkapi produk perawatan badan yang dapat digunakan di rumah. Dengan hadirnya produk perawatan Beautylogica, tentu Beauties dapat tampil maksimal setiap harinya. Sedangkan untuk Bodycare package ada Soft Peeling & Lightening Body Lotion yang akan aku bahas kali ini... 

    Soft Peeling Gel: 

    Gel ini berfungsi sebagai exfoliator, yang bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati secara instan. Gel ini juga dapat mencerahkan, melembutkan dan menjaga kesehatan kulit. Dapat digunakan pada area manapun, dan aman digunakan untuk ibu hamil. Disarankan untuk menggunakan gel ini 2-3 kali seminggu.

    Lightening Body Lotion:

    Telah diformulasi khusus untuk dapat membantu mencerahkan dan memutihkan kulit, Lotion ini memiliki efek whitening instan yang tidak berlebihan, dan dapat digunakan oleh semua jenis kulit.

    Keunggulan Beautylogica Body Care:

    1. Produk teruji secara klinis dan direview langsung oleh dokter kecantikan. 
    2. Memutihkan kulit dengan lebih instan. 
    3. Sudah teregistrasi oleh BPOM. 
    4. Mencerahkan kulit. 
    5. Cocok digunakan oleh semua jenis kulit. 
    6. Tidak mengandung bahan berbahaya seperti Hidroquinone dan Merkuri. 

    Beautylogica

    Review Beautylogica Soft Peeling

    Beautylogica Soft Peeling merupakan pembersih kulit yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit terasa lebih halus dan nampak lebih cerah. Produk ini terbuat dari Honey Acid dan Centella Asiatica. Cara pemakaiannya seperti luluran pada umumnya, keluarkan secukupnya pada tangan, usapkan dengan lembut hingga kotoran terangkat lalu bilas dengan air bersih. 

    Yang pertama kali aku gunakan tentunya adalah Soft Peeling. Kemasannya mungil dalam tube 60ml bernuansa putih. Ternyata teksturnya gel bening dengan wangi yang lembut, aku pakai saat mandi dan masih dalam keadaan badan kering, namanya juga soft peeling jadi lembut dan nggak sakit ya saat digosok ke badan. Tapi karena bulu di sekitar tangan dan kaki cukup banyak jadi peelingnya menggumpal hehe sehingga pada pemakaian kedua dan seterusnya aku hanya memakai peeling di area yang tidak ada bulunya. Setelah memakai peelingnya ini, kulit jadi terasa lebih halu dan bersih, wanginya juga nggak menyengat dan berbeda dengan lulur yang dijual di pasaran.

    Review Beautylogica Lightening Body Lotion

    Dikemas dala tube 100ml bernuansa putih, dibalik kemasan terdapat klaim bahwa Beautylogica Lightening Body Lotion dapat melindungi kulit, badan, dan tangan dari sengatan sinar matahari. Membantu mencerahkan dan menjaga kelembapan kulit, badan, tangan agar tidak kering.

    Cocok banget ya untuk kebutuhan kulitku sekarang, Beautylogica Lightening Body Lotion ini terbuat dari Honey Acid dan Cenfella Asiatica. Sedangkan cara penggunaannya cukup keluarkan pada tangan, usapkan secara merata ke seluruh tubuh.

    Beautylogica Lightening Body Lotion ini lotionnya berwana putih dan wanginya lembut, teksturnya tidak terlalu padat atau tidak terlalu encer, mudah meresap dan ada efek mencerahkan secara instan. Ini cocok banget buat pemotretan ya karena tangan kan biasanya kering dan belang hehe. Aku gunakan Beautylogica Lightening Body Lotion setiap hari terutama sehabis mandi supaya kulit terlindungi, sehat dan cerah.

    Aku puas banget me time dengan perawatan kulit dengan Beautylogica Body Care ini karena produknya aman, terbukti mencerahkan tanpa efek berlebihan dan harganya juga terjangkau, hanya Rp 160.000 untuk Soft Peeling dan Lightening Body Lotion. Selain itu kemasannya travel friendly dan ada barcode khusus untuk mengecek keaslian produk. Jadi, tunggu apalagi Beauties, yuk perawatan Beautylogica. Untuk info selengkapnya klik disini, ya. Sekian Review Beautylogica Soft Peeling & Lightening Body Lotion, sampai jumpa di review cantik lainnya ya. 

    8 comments:

    1. Kemasannya imut, harga juga terjangkau. Kebetulan banget gara-gara isoman kemarin selama 3 mingguan aku jadi rajin berjemur setiap pagi, kulit jadi tampak kusam dan menghitam. Untunglah sekarang aku udah negatif covid, tinggal perawatan ekstra untuk kulit gara-gara kepanasan kena sinar matahari terus-menerus.

      Beautylogica soft peeling & lightening body lotionnya bisa jadi rekomen buat aku. Makasih ya mba sandra! :)

      ReplyDelete
    2. Blognya cantik kak.. salam kenal yaa 😊

      ReplyDelete
    3. Waaa bisa untuk ibu hamil, nggak tahu kenapa ya kl ada produk yang aman untuk ibu hamil rasanya seneng banget. Untuk ibu hamil aja aman apalagi buat yg ga hamil, pasti aman juga. Jadi pengen nyobain soft peelingnya nih mbak😍

      ReplyDelete
    4. Udah lama ga pale soft peeling gini. Dulu aku pernah pake tapi merk lain. Peeling model gel yg soft gini LBH cocok buat kulitku yg super duper sensi soalnya mba.krn biasanya ga bikin breakout.

      ReplyDelete
    5. Wah, boleh nih dicatat. Sudah lama tidak perawatan. Itu kemasannya juga menarik. Soft banget.

      ReplyDelete
    6. Kemasannya simple tapi banyak manfaatnya ya mbak. Kulit juga butuh nutrisi nih agar tidak mudah berkerut. Apalagi seperti aku yang udh usia kepala 4 nih

      ReplyDelete
    7. wah kalau aku jujur jarang banget pakai soft peeling ini buat mandi paling rajin pakai scrub doang kalau mandi gitu. heu

      ReplyDelete
    8. Wah lama banget aku enggak peeling, lagi enggak sempat banget peeling. Tapi gel peeling gibi bantu banget, ya,

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES