• 16.6.21

    Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly, Perawatan Harian untuk Kulitmu!


    Scarlett Whitening Jolly

    Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly, Perawatan Harian untuk Kulitmu!

    Dear Beauties, kamu suka pakai skincare apa sih untuk kulit cantikmu? Kalau aku sih wajib banget pakai hand & body lotion sehabis mandi atau disaat kulit terasa kering, kasar dan gatal. Apalagi di musim kemarau kayak gini, pengennya mandi terus pakai air dingin. Tapi setelah mandi, kita harus segera melembapkan kulit dengan lotion lho, supaya kulit tetap sehat, halus, lembut dan wangi! Salah satu brand skincare favorit aku adalah Scarlett Whitening. Aku sudah pernah review Scarlett Whitening Body Lotion Charming yang varian ungu, sedangkan sekarang aku mau Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly, Perawatan Harian untuk Kulitmu! Happy reading ya!

    Scarlett Whitening Jolly

    Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

    Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ini mengandung Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Niacinamide dan Kojic Acid yang sangat bagus dan efektif untuk membantu merawat kulit tubuh di dalam Scarlett Whitening Body Lotion Jolly, maka penggunaan secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

    First impression, kemasannya sama dengan lotion Scarlett Whitening lainnya ya, dikemas dalam botol pump yang travel friendly, sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Selain itu Scarlett Whitening Lotion selalu mengemas dengan safety karena botol lotionnya ada lock-unlock nya gitu jadi saat sampai produknya di baluti oleh bubble wrap sehingga tidak akan rusak saat sampai rumah, senengnya lagi kita juga bisa dapet box exclusive yang reuseable yay! Jika Scarlett Whitening Body Lotion Charming bernuansa ungu, maka Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ini bernuansa warna salem.

    Scarlett Whitening Jolly

    Selain warnanya yang bikin adem, teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Untuk wangi Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ini, lembut dan kalem seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Perfume. Woaaa wangi parfum dalam lotion seharga Rp 75.000 ini worthy banget ya beb!

    Cara pemakaian Scarlett Whitening Body Lotion Jolly:

    • Gunakan setiap pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh untuk hasil maksimal.
    • Tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Simpan pada suhu ruangan.

    Scarlett Whitening

    Scarlett Whitening Jolly

    Scarlett Whitening Jolly

    Setelah rutin menggunakan Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ini, kulitku terasa lebih sehat, lembut dan wangi segar sehabis mandi. Seperti yang terlihat di kulit tanganku jadi terlihat lebih cerah dan halus. Yang aku suka dari Scarlett Whitening ini adalah skincare lokal tapi sudah ngehits banget, sudah terdaftar di BPOM dan harganya terjangkau hanya Rp 75.000 untuk 300ml, kalau kamu mau pesan, bisa order sekarang via whatsapp 0877-0035-3000 ya. Sekian Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly, Perawatan Harian untuk Kulitmu! Sampai ketemu lagi di Review cantik lainnya...

    Scarlett Whitening Jolly

    Baca juga:

    Perawatan Kulit di Rumah Saja dengan Scarlett Whitening 

    28 comments:

    1. Harganya terjangkau ya...wajib coba neeh

      ReplyDelete
    2. Ahaaiii ada lotion yg varian baruuu
      Aku mau bgt cobain.

      Karena emang body lotion Scarlett ini aromanya bikin relaxing bgt

      Me likeyyy

      ReplyDelete
    3. Wangi-wanginya scsrlet memang enak-enak, ya Mbak. Dan wanginya serupa dg parfum mahal pula. Emang juara deh scarlet ini.

      ReplyDelete
    4. Wah membaca review before and afternya setelah kk pake Scarlett whitening jolly ini benar2 kulitnya nampak glowing...layak dicoba untuk teman2 pembaca yang sedang mencari produk pembersih kulit yang mumpuni.

      ReplyDelete
    5. Body lotion yang jolly daku belum coba nih kak, baru yang freshy.

      Keharuman dan manfaat dari salah satu body care scarlett ini memang mudah mendapat tempat di hati ya, karena dAku pun suka

      ReplyDelete
    6. baru ya?
      wah order ah, saya suka tekstur body lotion Scarlett dan harumnya, semua pas gak terlalu nyereng di hidung.

      ReplyDelete
    7. Putri sulung saya suka banget sama Scarlett Whitening body lotion Jolly ini Mbak Sandra... kl saya sukanya yg Freshy botol warna kuning. Semuanya sama2 mencerahkan dan melembapkan trus wanginya itu lho haruum bangeettt

      ReplyDelete
    8. Belum cobain nih yang baru ini, saya paling suka yang charming, harumnya pas dan bikin lembab

      ReplyDelete
    9. Woaah wanginya pasti top banget ini sih karena merujuk ke YSL Black Opium Eau De Perfum. Secara Black Opium itu menggoda banget. Ada efek fresh tapi kenceng sekali karena dari EDP. Jadi glowingnya dapet, wanginya juga dapet.

      ReplyDelete
    10. Review Scarlett membantu pembaca memilih produk perawatan keseharian tampil maksimal

      ReplyDelete
    11. scarlet body lotion wanginya harum banget sama ga bikin gatal dikulit

      ReplyDelete
    12. Scarlett emang gak pernah ngecawai ya kak, kemarin beli sabun cair dan lotionnya, Wanginya enak banget, Pengen coba juga varian ininya, apalagi kalau wanginnya lembut, wah aku banget tuh

      ReplyDelete
    13. Aku beneran pengen coba Scarlett body wash ama body scrub biar bersih dan wangi

      ReplyDelete
    14. unchhhh, scarlett lotion yang ini tuh aku kepo banget deh kayanya enak banget wanginyaaa

      ReplyDelete
    15. Perawatan menggunakan produk scarlett kulit jadi lebih putih, karena dapat mengangkat sel kulit mati. Aku juga pake

      ReplyDelete
    16. ooo untuk hasil maksimal, digunakan pagi dan malam ya mbak. Saya biasa pakai body lotion kalau pagi aja sehabis mandi, karena saya pikir kalau habis mandi sore kan nggak ke mana-mana, nggak terpapar sinar matahari

      ReplyDelete
    17. Aku suka dengan wangi Jolly ini, kayak wangi parfume gitu. Lumayan kalau mau kemana2 jadi hemat nggak perlu pake parfum lagi hehehe

      ReplyDelete
    18. Wih aq sebagai laki-laki ih ikut tergoda apalagi baunya yg harum, apakah cocok ya Mbak produk itu untuk Pria, soalnya kulit yg di kaki suka bersisik kalau terkena panas.

      ReplyDelete
    19. Aku penasaraaaan yg wangi Jolly. Baru kan ini :D. Secara lotion varian lain semuanya udh aku coba. Jadi aku kepengin rasain yg Jolly juga mba dan :)

      Apalagi pas tahu sama wanginya Ama YSL :D. Aku sejak tahu Scarlett, jadi suka banget pokoknya . Tp yg paling cocok ttp skincarenya sih :)

      ReplyDelete
    20. Wah, sepertinya menarik untuk dicoba. Apalagi bagus untuk mengangkat sel-sel kulit yang mati ya Mba.

      ReplyDelete
    21. Hwaa saya pikir Scarlett Whitening body lotion yang botol pink alias yg Romansa ternyata yg Jolly varian baru lagi ya, Opiun eu de parfum wah harus dicoba nihh

      ReplyDelete
    22. wah ini varian baru dari body lotion Scarlett ya? Penasaran nih sama wanginya

      ReplyDelete
    23. Waaah, ada varian terbaru Body Lotion Scarlett ya? Pas banget nih, body lotionku juga udah tinggal dikit.
      Sesuka itu emang dengan produk Scarlett yang wangi dan bisa buat kulit sehat, bonus bikin cerah pula.

      ReplyDelete
    24. Scarlet emang yaa reviewnya bagus² dari dulu pengen nyoba tapi belum sempet², menurutku harganya terjangkau yaa dengan hasil yang ga mengecewakan

      ReplyDelete
    25. Hasilnya kelihatan banget ya, setelah pakai scarlett whitening. Kulit bersih dan cantik memang jadi harapan semua wanita, tapi perlu perawatan yang rutin. Jadi hasilnya akan terlihat jelas deh.

      ReplyDelete
    26. Cantik sekali model dan produknya. Baca Scarlett, kok jadi inget Scarlett Johansson yang juga cantik hehe

      ReplyDelete
    27. Wah.. aku juga pakai nih rangkaian body care nya sacrlett whitening. aku suka wangi lotionnya. bikin samaan saat mau bobok.

      ReplyDelete
    28. Boleh juga nih jadi rekomondasi buat kado untuk istri.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES