• 1.6.21

    Review Pixy White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam, Dapatkan Benefit Triple Cleansing Sekaligus!

     

    Pixy White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam

    Review Pixy White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam, Dapatkan Benefit Triple Cleansing Sekaligus!

    Dear Beauties, aku sudah sering gonta-ganti sabun pencuci wajah tapi kini aku punya produk sabun pencuci wajah favorit yaitu Pixy White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam. Sudah lama banget aku lihat produk ini di Toserba, kemudian aku coba pakai punya adik waktu pulang ke rumah Mama. Pas pertama kali cobain eh enakeun ya, akhirnya aku beli deh karena ada brush lembutnya selembut FOREO, soalnya FOREO ku sudah rip, tiba-tiba nggak bisa dipakai secara elektrik atau otomatis lagi huhu sayang banget!

    Inilah Review Pixy White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam, Dapatkan Benefit Triple Cleansing Sekaligus! Sabun Pencuci Wajah Favoritku! selamat membaca ya...

    Pixy White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam merupakan sabun wajah dengan busa instan melimpah bernama Micro Micellar Foam yang membersihkan wajah dari minyak berlebih dan kotoran hingga ke dalam pori-pori wajah. Dengan AHA+BHA Complex yang mengangkat sel kulit mati dengan lembut dan Soft Cleansing Brush yang memberikan sensasi baru dalam mengeksfoliasi kulit wajah untuk wajah yang tampak cerah dan lembut. Selain itu, dilengkapi juga dengan Hydra Active dan Natural Whitening Extract yang menjaga kelembapan kulit dan mencerahkan kulit.

    First impression, aku sudah jatuh hati dengan kemasannya yang serba putih, dibagian leher brush atau aplikatornya bisa menjadi lock sehingga tetap aman dan harus dijaga supaya brush dan tutupnya tetap bersih. Busanya putih dan melimpah, wanginya juga lembut banget aku suka!

    Pixy White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam

    Pixy White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam

    Cara pemakaian :

    1. Buka penutup brush, arahkan brush ke wajah yang basah, tekan pompa untuk mengeluarkan busa (foam) secukupnya.
    2. Gosokkan brush ke seluruh wajah dengan gerakkan melingkar. Bilas wajah hingga bersih.
    3. Cuci brush dengan air setelah digunakan. Karet brush bisa dilepas pasang agar lebih mudah dicuci. 

    Setelah membersihkan wajah, kulit jadi terasa bersih, lembut dan cerah. Aku sudah memakai 2 botol, 1 botolnya tuh bisa dipake untuk sebulan setengah, isinya memang banyak 110ml dengan harga Rp 40.000 - Rp 50.000, cukup terjangkau dan mudah didapat ya. Jika dibandingkan dengan produk serupa seperti Azalea, aku lebih suka Pixy ini karena silicon brush nya lembut di wajah, nggak bikin sakit. Jadi, wajar aja kalau aku nggak perlu double Cleansing lagi karena pakai Pixy White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam ini aku dapat benefit triple Cleansing. Pertama dari Micellar, kemudian dari Foam atau busa pembersih dan slicon brush atau aplikator yang bisa menggosok wajah dengan lembut dan bersih. Oh ya, yang aku suka lagi adalah produk ini tidak mengandung alkohol dan telah teruji secara klinis. 

    Sekian Review Pixy White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam, Dapatkan Benefit Triple Cleansing Sekaligus! Sampai ketemu lagi di Review cantik lainnya ya....

    Baca juga:



    Review Clean Face Micellar Water 

    2 comments:

    1. Packagingnya unik ya. Dan ada kandungan AHA plus BHA nya juga ya, bisa dapat triple cleansing disini.tinggal lanjut pakai toner ya.

      ReplyDelete
    2. Pas baca ada AHA BHA, hmm, aku ga bakal bisa pale mba san :(. Alergi itu. Padahal udh tertarik pas baca ada sikatnya :D.

      Yaaa sayang Ama foreo nya udh RIP. Hrgnya lumayan mahal soalnya. Aku PGN beli tertunda Mulu tiap liat harga hahahaha

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES