• 10.5.21

    Review Sorella Underwear

     Review Sorella Underwear

    Review Sorella Underwear

    Hi ladies, nggak kerasa ya sebentar lagi lebaran. Jangan beli baju bedug aja dong, underwear juga harus di upgrade hehe. Aku suka banget Sorella Underwear karena awet dan kualitas sesuai harga jadi kalau dihitung sih jatuhnya jadi lebih hemat. Oh ya, bulan kemarin aku belanja lagi produk Sorella Underwear di website resminya langsung yaitu Sorella.co.id atau kalian juga bisa cek di Shopee biar free ongkir. Tapi kemarin aku belanja di web nya ada pilihan gratis ongkos kirim lho, setelah aku bandingkan harga ternyata di web lebih murah, jadi aku check out di web nya lagi.

    Sebelumnya aku mau sharing dulu cara pasang bra yang benar nih beb...

    • Sesuaikan tali dengan panjang sekitar 3 jari.
    • Condongkan tubuh ke depan dan kencangkan kaitan.
    • Biarkan payudara menyesuaikan bentuk cup bra.
    • Sesuaikan kembali tali dan pastikan ada jarak 1 jari dibawah tali pundak
    • Angkat tangan dan pastikan posisi bra tetap stabil.

    Penting banget ya beb memilih bra yang baik karena kalau kita salah memilih ukuran bra bisa mengakibatkan sesak nafas dan gangguan pencernaan, nyeri payudara karena tidak ditopang dengan baik, masalah kulit gatal dan iritasi, sakit punggung, leher, bahu hingga kepala. Ih jangan sampai ya beb. Oke kali ini aku akan mengulas bra dan panties nya ladies, simak baik-baik ya Review Sorella Underwear...

    Review Sorella Underwear

    Review bra Sorella

    Review bra Sorella Sweet lace N10-27438C

    Akhirnya aku menemukan bra 1/2 cup yang ternyata lebih cocok untukku daripada full cup. Aku pilih yang warnanya hitam jadi terasa sexy gitu apalagi ada hiasannya di tengah hehe. Terus tali bisa di lepas, sebenarnya bra 1/2 cup kayak gini sangat cocok untuk pakaian yang bagian atas terbuka. Tapi aku kan berhijab, nyaman-nyaman aja sih karena bisa menopang payudara dengan baik tanpa rasa sakit atau sesak. Oh ya, bahannya sendiri 89% Polymide dan 11% Spandex. Modelnya berkawat  dan ada Lace nya gitu. Bra ini tersedia dalam ukuran 34, 36 dan 38.

    Review Sorella Underwear

    Review Sorella Underwear

    Review panties Sorella Silky shaper gridle S28-69314 Fabulous Fit

    Ini adalah celana dalam yang super lembut dengan klaim Just the right control with extra tummy control and Silky shaper. Bisa dibilang ini celana dalam high-waist tanpa jahitan alias seamless gitu. Aku pilih warna biru yang walaupun bahannya tipis tapi bisa melar, mengikuti bentuk badan dan mengontrol lipatan lemak di perut dengan cukup baik. Oh ya, bahannya 86% POLYAMIDE dan 14% SPANDEX, beneran yaman dan adem pakai ini beb.

    Review Sorella Underwear

    Review Sorella Underwear

    Review panties Sorella Body Sleek High Waist S28-69311

    Kalau celana dalam wanita merek Sorella ini terbuat dari bahan power-net khusus yang di design untuk memberikan ekstra support dan membantu mengurangi nyeri yang disebabkan oleh umur dan proses bersalin. Aku memilih yang warna abu, untuk bahannya sendiri 75% Nylon dan 25% Spandex yang cukup elastis mengikuti bentuk badan kita beb. Modelnya High Waist dan lebih tebal daripada Silky shaper tapi menurut aku ini lebih baik saat mengontrol lemak perut supaya lebih kencang dan shape, auto langsing deh hehe.

    Cara perawatan Sorella Underwear:

    • Jangan dicuci dengan air panas
    • Cuci dengan tangan
    • Cuci sebelum dipakai
    • Cuci dengan warna yang sama
    • Jangan diberikan pemutih
    • Jangan disetrika

    Aku puas banget pakai underwear Sorella, semoga nanti aku bisa sharing review cantik lainnya ya...sekian Review Sorella Underwear, semoga bermanfaat.

    Review bra Sorella


    Baca juga:

    Sorella, Rahasia OOTD Nyaman ala Mamski 

    Review Cussons Baby Powder, Bedak Bayi Terbaik, yang Wanginya Selembut Sentuhan Bunda 

    Seni Menikmati Hidup di Tengah Pandemi 

    3 comments:

    1. Aku jadi ngebayangin karena seringkali setiap dikantor dada aku sesek karena bra. Entah sesek bagian tengah depan dada atau pinggiran kiri kanan yang akhirnya malah ngepres banget ke tulang badan aku. Mungkin karena udah kekecilan atau bahannya yang kawat ya.

      Karena ada sorella underwear ini aku jadi tau ada bra yang bisa nyaman dipakai. Boleh jadi rekomendasi ku

      ReplyDelete
    2. Sejak lama aku tertarik sama produknya Sorella tapi emang belum kesampean beli beb hihihi. Penasaran bgt sama bra yg 1/2 cup juga aku hihihi

      ReplyDelete
    3. Sorella termasuk brand bra favoritku :). Nyaman dan awet soalnya. Khusus utk bra, aku jg ga mau asal murah mba. Beli yg murah tp abis itu longgar setelah brp kali make, kan bikin males yaaa :p. Mnding mahal dikit, tapi awet deh. Kayak sorella ini :).

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES