• 26.5.21

    Ingat Sehat? Ingat Toko SehatQ

    SehatQ

    Ingat Sehat? Ingat Toko SehatQ

    Dear healthy people, selain belanja baju, aku juga suka belanja produk kesehatan lho. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ya, kita tetap bisa kok membeli produk kesehatan tanpa harus keluar rumah. Nggak percaya? Kan sudah ada Toko SehatQ, selain belanja produk kesehatan kita juga bisa konsultasi dengan Dokter dan Apoteker lho. Cara ini lebih aman, nyaman dan terpercaya daripada kita hanya mengandalkan mesin pencari. Karena bertanya soal kesehatan tentunya sangat penting dan lebih baik percaya pada ahlinya, ya kan? Kali ini aku akan mengulas 8 layanan produk yang ada di Toko SehatQ. 

    1. Vitamin, mineral dan suplemen kesehatan 

    Di era new normal ini kita harus menjaga kesehatan. Salah satunya adalah mengkonsumsi vitamin, mineral dan suplemen kesehatan yang membantu supaya imun tetap kuat. Adapun produk vitamin, mineral dan supleman kesehatan terlaris yang ada di Toko SehatQ adalah Blackmores, ISOPRO23, Redoxon Double Action, Imboost, Holisticare Super Ester-C, Tolak Angin CDR, Stimuno Forte, Enervon C dan Lacto-B. 

    2. Obat

    Obat merupakan hal penting saat kita sakit ya supaya cepat sembuh, apalagi sebagai Ibu rumah tangga kayaknya nggak boleh sakit deh. Nah, di Toko SehatQ ini melayani pembelian obat baik dengan resep maupun tanpa resep. Adapun obat yang menjadi produk terlaris di Toko SehatQ adalahA clonac Emulsi Gel, Postinor-2, BETADINE, Combantrin, Decadryl, Woods, Voltaren Emulgel, Panadol, Acitral Suspensi, Afrin Nasal Spray dan Rhinos SR. 

    3. Kebutuhan seputar Covid-19

    Sejak pandemi melanda dunia, kita diharuskan menjalani beberapa prosedur kesehatan sesuai kebutuhan. Toko SehatQ juga memberikan layanan kesehatan Covid-19 seperti Rapid Serologi Test COVID-19, Swab PCR Test COVID-19, PCR, Rapid Swab Test Antigen COVID-19 dan Titer Antibody Test COVID-19. 

    4. Treatment kecantikan 

    Siapa nih yang kangen treatment kecantikan? Kini ada paket Hydra Facial dan Serum di RS Mustika Medika mulai dari Rp 350.000 dengan potensi hemat 12%, asyik banget ya bund? 

    5. Perlengkapan Ibu dan bayi

    Yang namanya perlengkapan Ibu dan bayi emang nggak ada habisnya ya bund? Dari masa kehamilan, persiapan persalinan, new born hingga balita. Toko SehatQ menyediakan perlengkapan bayi, popok bayi, makanan bayi, suplemen bayi, aksesoris bayi hingga nutrisi Ibu hamil dan menyusui. 

    6. Medical check up

    Medical check up ini diperlukan untuk antisipasi juga ya supaya ketika ada penyakit akan segera bisa ditangani. Toko SehatQ juga memberikan berbagai paket layanan Medical Check Up sesuai kebutuhan, seperti Medical Check up healthy family, deteksi kanker payudara untuk wanita dan hepatitis. 

    7. Alat kesehatan

    Meliputi alat cek kesehatan, P3K, Aksesoris kesehatan, perencanaan keluarga, olahraga. Misalnya Termometer, Medical Devices, Timbangan, Sarung Tangan, Masker, Plester & Luka, Alat Bantu Jalan, Alat Bantu Dengar Alat Pernapasan, Penyangga Tubuh, Alat Kontrasepsi, Tes Kehamilan & Kesuburan, hingga Pelumas.

    8. Makanan & minuman

    Selain itu Toko SehatQ juga menyediakan aneka Makanan & minuman yang sehat seperti Cereal, oats, granola dan muesli. Aneka snacks untuk diet, kopi, teh dan susu. Cooking oil, mie, pasta dan sup, beras, tepung dan biji-bijian hingga keripik dan pemanis alami.

    Layanan lainnya yang tersedia di Toko SehatQ adalah Kesehatan gigi dan mulut, Perawatan tubuh, Skincare, Kecantikan dan imunitas. Sebenarnya layanan yang ada di Toko SehatQ benar-benar penting dan termasuk kedalam kategori kebutuhan saat ini ya? Toko SehatQ juga selain praktis juga sering memberikan diskon supaya belanja lebih ramah kantong. Ingat sehat? Ingat Toko SehatQ ya!

    12 comments:

    1. Layanan yang disediakan cukup lengkap ya bund, btw aku baru dengar lho Toko SehatQ, boleh nih ku coba lain waktu :)

      ReplyDelete
    2. Sudah praktis ada diskon pulak. Jadi bisa sehat plus dompet aman ya.

      ReplyDelete
    3. Wah, makin lengkap ada toko SehatQ ya Mbak? Hari gini menjaga kesehatan itu nomor satu ya? untuk itulah kehadiran toko SehatQ pas banget untuk memudahkan kebutuhan masyarakat.

      ReplyDelete
    4. Pas banget ini masa kayak gini ada toko kesehatan online macam SehatQ.
      Saya klo belanja sekarng juga lebih suka online, aman dan nyaman, asal tokonya memang tepercaya.
      Boleh nih Mbak, besok klo mau beli produk kesehatan di toko SehatQ aja..

      ReplyDelete
    5. Wah perlu di coba ini belanja di toko sehat q hehe.

      Selama ini kalau belanja produk kesehatan larinya ke apotik tapi kalau di rasa sulit cari belinya lwat online.

      ReplyDelete
    6. Jadi belanja di Toko SehatQ bisa sekalian konsul dengan dokter dan apoteker ya Mba? Lebih nyaman gini ya, lebih praktis juga. Saat pandemi kadang belanja online jadi solusi, ya

      ReplyDelete
    7. Wah, rekomended banget nih. Note. Lengkap, mudah dan nyaman. Jadi gak bingung mau nyari perlengkapan kesehatan. Sangat informatif Mba.

      ReplyDelete
    8. Baru tahu nih Toko SehatQ. Lengkap juga layanannya. Bisa dicoba nih

      ReplyDelete
    9. Toko SehatQ lengkap, ya. Keberadaan toko seperti ini saat pandemi memang membantu kita akan keperluan keluarga, karena menjaga kesehatan memang jadi perhatian utama.

      ReplyDelete
    10. Enak nih kalau semua serba ada dalam satu aplikasi. Butuh apa-apa tinggal klik klik selesai. Membantu banget kalau lagi sakit dan gabisa ke mana-mana.

      ReplyDelete
    11. pengen banget ikutan yang treatment kecantikannya, selama pandemi ga pernah keluar untuk ke salon, badan rasanya sudah menronta-ronta pengen diajak ke salon kak hehe. aplikasinya multifungsi ya lengkap semuanya

      ReplyDelete
    12. Wah semua lengkap ya kak di toko sehatQ. Peralatan bayi ada juga. Bisa juga cek up, banyak keperluan bisa sekaligus.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES