• 29.5.21

    Review Clean Face Micellar Water

     "Review Clean Face Micellar Water.jpg"

    Review Clean Face Micellar Water 3 In 1

    Dear Beauties, beberapa bulan ini aku pakai Micellar Water merek Clean Face, aku beli karena harganya murah cuma Rp 12.000 an saja untuk 100ml. Setelah browsing, aku baru tahu lho kalau Clean Face ini adalah produk dari Purbasari, pantas saja harganya murah meriah. Aku beli Micellar Water yang harganya terjangkau karena aku jarang pakai makeup, jadi cuma dibersihkan pakai Facial wash Pixy yang udah Triple Cleansing. Jadi inilah Review Purbasari Clean Face Micellar Water 3 In 1, enjoy!

    Clean Face Micellar Water 3 In 1 merupakan produk pembersih yang sesuai untuk kulit remaja, dilengkapi dengan vitamin C untuk mencerahkan kulit dan  Micellar particle yang dengan cepat mebersihkan wajah tanpa lengket.

    Clean Face Micellar Water 3in1 for Normal Skin diformulasi untuk kulit yang normal dengan kandungan Cherry Extract. Micellar Water ini memberi 3 manfaat bagi kulit:

    1. Menghapus makeup secara menyeluruh di wajah, bibir dan mata.
    2. Membantu mengangkat kotoran dan debu akibat beraktivitas seharian.
    3. Memberi efek yang menyegarkan, cocok untuk melepas lelah di penghujung hari.

    Selain Clean Face Micellar Water 3in1 for normal skin (pink) ada juga Clean Face Oily Skin diformulasi khusus untuk kulit berminyak (orange). Yang diperkaya dengan Oil Absorbing Agent untuk mengangkat minyak berlebih di kulit.

    "Review Clean Face Micellar Water.jpg"

    Karena waktu beli di Toserba Borma nggak ada yang orange jadi aku beli yang pink, wanginya emang kayak buah Cherry yang ada di kue ulang tahun hehe. Meskipun cocok  direkomendasikan untuk kulit remaja, tapi Ibu-ibu muda seperti aku masih bisa pakai lho, toh jarang keluar rumah juga. Aku cocok pakai Clean Face Micellar Water 3 In 1 ini karena praktis, awet, wanginya segar dan bisa menghapus make up ringan dengan cepat agar wajah bersih. Kayaknya aku bakal repurchase deh soalnya Micellar water ini ramah kantong hehhe.

    Sekian Review Clean Face Micellar Water 3 In 1, jangan lupa baca artikel cantik lainnya ya!

    Ingat Sehat, Ingat Toko SehatQ

    Paddle Pop Seaventure, Solusi Liburan Seru di Rumah 

    Review Viennetta, Es Krim Legendaris Generasi 90'an 

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES