• 26.4.21

    Review VIP Collagen Glutathione, Minuman Suplemen untuk Kecantikan Kulit

    Review VIP Collagen Glutathione, Minuman Suplemen untuk Kecantikan Kulit

    Review VIP Collagen Glutathione

    Dear Beauties, kamu sering nggak sih merasa sudah rajin pakai skincare tapi kulit tetap kusam dan terlihat penuaan dini? Jangan sedih dulu ya beb, karena hal tersebut sebenarnya juga dialami oleh banyak orang. Awal tahun ini aku juga kaget banget karena banyak jerawat dan beruntusan, wajah benar-benar breakout, kusam dan berminyak. 

    Ternyata untuk bisa menjaga kesehatan kulit wajah itu bukan hanya dengan rutin pakai skincare dari luar saja. Selain itu, kita juga wajib merubah pola hidup anda dengan yang sehat. Selain makan sehat dan bergizi, aku juga rutin berolahraga seperti senam aerobic dan Zumba meskipun di rumah saja. Sedangkan untuk mempercepat prosesnya, aku diberi tahu untuk meminum suplemen yang punya banyak kandungan yang bermanfaat untuk kulit seperti kandungan kolagen. Salah satu suplemen untuk membantu menjaga kesehatan kulit adalah suplemen VIP Collagen

    Review VIP Collagen Glutathione

    Kenapa harus VIP Collagen? Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa VIP Collagen lebih baik dari suplemen kolagen lain:

    • Kandungan kolagen sudah ditakar sesuai dengan kebutuhan tubuh mayoritas orang.

    • Kandungan kolagen yang digunakan di dalam suplemen ini juga terbukti sangat cepat diserap di dalam tubuh.

    • Dibuat sepenuhnya dari bahan-bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia.

    • Suplemen kolagen yang sudah mendapatkan ijin resmi dari BPOM.

    • Juga sudah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI.

    • Dibuat dalam bentuk sachet sehingga sangat praktis dibawa saat bepergian. 

    Review VIP Collagen Glutathione

    VIP Collagen mengandung Fish Collagen, Vitamin C, dan Glutathion. Kombinasi ketiga bahan tersebut bisa membuat kulit kita lebih kenyal, lembap, glowing dan awet muda! Wow mau banget dong. Untuk Ibu hamil dan menyusui dapat mengonsumsinya setelah melahirkan dan menyusui. Psst, dengar-dengar VIP Collagen akan mengeluarkan varian baru yang diformulasikan aman untuk bumil dan busui lho. 

    Review VIP Collagen Glutathione

    Cara Mengkonsumsi VIP Collagen :

    1 sachet suplemen VIP Collagen dicampurkan dengan 150 ml air dingin. Sangat cocok diminum sebelum makan. Suplemen ini bisa dikonsumsi 1 sampai 2 kali setiap hari.

    First impression lihat packaging VIP Collagen ini lucu banget! Pinkies gitu lho, karena rasa Strawberry juga kan, aku beli yang 1 box (isi 20 Sachet) di Shopee official store, harganya Rp 300.000. Terus aku penasaran banget dong sama rasanya, karena sedang berpuasa aku mencobanya setelah waktu berbuka. VIP Collagen ini setelah diseduh warnanya jadi pink tua atau fuchsia gitu, gemess! Rasanya juga manis segar, aroma dan keasamannya khas strawberry banget. Aku suka deh sama rasanya, untuk hasilnya setelah seminggu mencoba, kulitku jadi lebih halus dan nggak kering, beruntusan juga jadi cepat kering dan jerawat berkurang yeah! 

    Review VIP Collagen Glutathione

    Sekian Review VIP Collagen Glutathione, Minuman Suplemen untuk Kecantikan Kulit, semoga bermanfaat ya. Sampai jumpa di review cantik lainnya, ok? 

    Baca juga dong:

    Review Purbasari Lulur Mandi Susu Kemasan Tube 

    Review Wardah Aloe Vera Hand Gel

    Review Wardah Brown Eyebrow Pencil 

    Review Azalea Hair Vitamin 

    2 comments:

    1. Aku dulu pernah cobain , tp buatan Thailand. Pas sedang ke Bangkok, trus iseng aja beli, ehhh bruntusan yg sdg ada wkt itu, besoknya kering. Nyesel ga beli banyak hahahahaha.

      Coba ntr aku ceki2 produk yg ini. Moga bisa cocok juga di aku mba dan :D. Skr ini perawatan memang ga cukup skincare doang. Hrs ada dr dalam juga

      ReplyDelete
      Replies
      1. iya ini barang bagus lho barang aku pakai lgsg ada hasil juga

        Delete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES