• 4.4.21

    Review Azalea Hair Vitamin

    Review Azalea Hair Vitamin

    Review Azalea Hair Vitamin

    Holla cantiks, sebagai wanita berhijab, bukan berarti kita melewatkan perawatan rambut lho. Ya, meskipun keluar rumah dengan hijab motif warna-warni namun keseharian ku lebih banyak dihabiskan di rumah dengan rambut tergerai. Dengan pandemi ini, rambut menjadi semakin panjang seperti Princess Rapunzel ya bun, makanya perawatannya harus makin ektra biar makin disayang Suami eaaa. Bulan lalu waktu belanja bulanan ke Toserba Borma, aku membeli vitamin rambut baru, inilah Review Azalea Hair Vitamin, selamat membaca ya...

    Review Azalea Hair Vitamin

    Ternyata Azalea Hair Vitamin ini adalah kemasan baru dari Azalea Hair Hijab & Body Mist, aku belum mencoba kemasan lama jadi nggak bisa membandingkan ya. Produk ini diklaim mengandung bahan alami Zaitun Oil, Aloe Vera Extract & Menthol yang bermanfaat untuk :

    • Mengharumkan dan menyegarkan rambut sehingga bebas dari bau lembab dan lepek
    • Mengharumkan kerudung / Hijab
    • Menutrisi dan merawat setiap helaian rambut

    Cara Pemakaian:

    Semprotkan ke kepala dengan jarak 10-15cm, gunakan setiap saat dibutuhkan untuk kesegaran sepanjang hari.

    Ukurannya travel friendly hanya 80 Ml, dikemas dalam botol spray. Yup, sebenarnya aku paling suka tonik atau vitamin rambut dalam bentuk spray karena pastinya lebih praktik dan nggak lengkapnya hehe. Ke makanya juga lucu, dikasih dus bernuansa hijau tosca dan biru cantik. Untuk tekstur tentunya cair dan wanginya beda dengan vitamin rambut lain yang biasanya pakai parfum bunga, ini wanginya lebih herbal seperti aroma minya Zaitun atau olive oil.

    Azalea Hair Vitamin baru

    Aku biasanya pakai Azalea Hair Vitamin ini untuk perawatan rambut di rumah saja, jadi nggak dibawa kemana-mana apalagi di semprot ke kerudung atau hijab. Soalnya hijabku kan pakai parfum atau Cologne jadi ya vitamin Azalea dipakai sebelum blow dry saja. Hasilnya bagus sih membuat rambut wangi, halus dan segar. Harganya juga terjangkau, sekitar Rp 21.000, apa apakah kamu sudah mencoba?

    Sekian Review Azalea Hair Vitamin, semoga bermanfaat ya. Sampai jumpa di review cantik lainnya, oke?

    Baca juga:

    Review Azalea Gentle Facial Wash: Oil Control  

    Review Azalea Brightening Face Serum, yang Halal dan Mencerahkan! 

    Review L'Oreal Paris Elseve Extraordinary Oil Gold & Pink Droplet Hair Treatment Serum

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES