• 3.4.21

    L'Oreal Anti Hairfall Spa Mask, Masker Rambut untuk Perawatan Rambut Rontok

     Review L'Oreal Paris Elseve Anti Hairfall Strengthening Spa Mask

    Review L'Oreal Paris Elseve Anti Hairfall Strengthening Spa Mask, Masker Rambut untuk Perawatan Rambut Rontok 

    Hola prettiest, apa kabarnya nih? Nggak kerasa sudah bulan April lagi ya... Kali ini alu mau sharing tentang Review L'Oreal Paris Elseve Anti Hairfall Strengthening Spa Mask, Masker Rambut untuk Perawatan Rambut Rontok. Ini adalah bagian dari rangkaian L'Oréal Paris Elseve Anti Hairfall dimana Shampoo dan conditionernya sudah dibahas di artikel sebelumnya ya. Yuk, baca ulasan hair mask nya...

    Review L'Oreal Paris Elseve Anti Hairfall Strengthening Spa Mask

    L'Oreal Paris Fall Resist 3x Hair Mask Hair Care. Rangkaian treatment untuk 3 aksi melawan rambut rontok*. Rambut tetap kuat dari pangkalnya, tampak sehat dan indah disertai dengan berkurangnya rambut rontok.

    Fall Resist 3X Masker 1 Menit membantu mengurangi rambut yang rontok karena patah hingga 97%**. Rambut yang mudah rontok* disebabkan oleh kurangnya nutrisi pada pangkal rambut. Hal ini mengakibatkan rambut menjadi rapuh, kurang kuat melekat pada kulit kepala, lemah terhadap agresi dari luar. Diperkaya dengan Arginine Protein, salah satu asam amino yang berperan penting dalam pertumbuhan rambut, formula FALL RESIST 3X memberikan 3 Aksi melawan rambut rontok*: 1. Menutrisi kulit kepala 2. Mengurangi patah 3. Memperkuat batang dan ujung rambut** Sebuah formula yang sangat sesuai dengan cuaca dan kondisi rambut Indonesia***. 

    Review L'Oreal Paris Elseve Anti Hairfall Strengthening Spa Mask

    Cara Pemakaian :

    Sesudah shampo, aplikasikan masker pada batang rambut basah secara merata. Hindari mengenai kulit kepala dan dipijat. Diamkan selama 1 menit, kemudian bilas. Untuk hasil optimal,gunakan rangkaian perawatan L'Oreal Paris Fall Resist 3X. Jika terkena mata, bilas segera. *Rontok karena patah **Berdasarkan uji instrumen: penggunaan shampo+kondisioner+masker vs. shampo biasa ***Berdasarkan uji konsumen pada teknologi shampo L'Oreal Paris.

    Dikemas dalam jar bernuansa hitam dan fuchsia senada dengan Shampoo dan conditionernya. Jar berisi 200ml ini juga dari warna dan wangi sama dengan shampoo dab conditioner, yang membedakan adalah teksturnya yang lebih kental dan tidak berbusa. Aku kira hair mask ini bisa dipakai di kulit kepala, jadi bisa pijat ala Creambath di salon, ternyata tidak. Pemakaiannya persisi seperti conditioner huhu. Jadi aku habiskan conditioner dulu baru Hair mask nya dan sebenarnya hair conditioner saja sudah membuat rambut lebih lembut dan hair mask nya ini lebih melembutkan lagi hihi. Karena fungsi hair mask adalah merawat rambut rontok jadi aku pakai tidak terlalu sering paling seminggu sekali, itu pun harus skip Conditioner supaya rambut tidak lepek. Hasilnya rambut lebih lembut dan wangi sih. Apakah kalian sudah mencoba masker rambut L'Oreal ini?

    Sekian Review L'Oreal Paris Elseve Anti Hairfall Strengthening Spa Mask, Masker Rambut untuk Perawatan Rambut Rontok semoga bermanfaat ya...

    Review L'Oreal Paris Elseve Anti Hairfall

    Baca juga:

    Review L'Oreal Paris Elseve Anti Hairfall Shampoo & Conditioner

    Review L'Oreal Paris Elseve Extraordinary Oil Gold & Pink Droplet Hair Treatment Serum

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES