• 2.4.21

    Review L'Oreal Paris Elseve Anti Hairfall Shampoo & Conditioner, Untuk Merawat Rambut Rontok

    Review L'Oreal Paris Elseve Anti Hairfall Shampoo & Conditioner, untuk Merawat Rambut Rontok 

    Review L'Oreal Paris Elseve Anti Hairfall Shampoo & Conditioner

    Hello beauties, karena aku maaih punya masalah rambut rontok jadi aku mau fokus dulu ke perawatan rambut rontok. Waktu itu pakai skincare L'OrĂ©al Paris Revitalift jadi sekalian belanja Shampoo nya juga. Akhirnya aku beli pas ada diskon gede, jadi paket bundle L'Oreal Paris Anti Hair Fall Series cuma 86k dari harga normal 214k. Paketnya dapat shampoo 450ml untuk membersihkan, conditioner 165ml untuk menutrisi dan hair mask 200ml untuk perawatan rambut yang mudah rontok. 

    Aku sudah pakai selama sebulan jadi inilah Review L'Oreal Paris Elseve Anti Hairfall Shampoo & Conditioner, untuk Merawat Rambut Rontok sedangkan review hair mask nya aku ulas secara terpisah ya... 

    Review L'Oreal Paris Elseve Anti Hairfall Shampoo 450ml

    Review L'Oreal Paris Elseve Anti Hairfall Shampoo & Conditioner

    L'Oreal Paris Fall Resist 3x Hair Shampoo Hair Care. Rangkaian treatment untuk 3 aksi melawan rambut rontok*. Rambut tetap kuat dari pangkalnya, tampak sehat dan indah disertai dengan berkurangnya rambut rontok.

    Fall Resist 3X Shampoo membantu mengurangi rambut yang rontok karena patah hingga 97%**. Rambut yang mudah rontok* disebabkan oleh kurangnya nutrisi pada pangkal rambut. Hal ini mengakibatkan rambut menjadi rapuh, kurang kuat melekat pada kulit kepala, lemah terhadap agresi dari luar Diperkaya dengan Arginine Protein, salah satu asam amino yang berperan penting dalam pertumbuhan rambut, formula FALL RESIST 3X memberikan 3 Aksi melawan rambut rontok* 1. Menutrisi kulit kepala 2. Mengurangi patah 3. Memperkuat batang dan ujung rambut** Sebuah formula yang sangat sesuai dengan cuaca dan kondisi rambut Indonesia***

    Cara Pemakaian:

    Gunakan pada rambut yang telah dibasahi sampai berbusa, lalu bilas. Jika terkena mata, bilas segera. *Rontok karena patah **Berdasarkan uji instrumen: penggunaan shampo+kondisioner+masker vs. shampo biasa ***Berdasarkan uji konsumen pada teknologi shampo L'Oreal Paris. 

    Aku sengaja beli yang ukurannya besar dan botol pump supaya lebih mudah dan tenang beberapa bulan nggak usah beli shampoo soalnya ini pasti awet banget kan. Shampoo nya berwarna putih dan wanginya standar sih, penggunaan shampoo cukup di area kulit kepala saja ya. Untuk bagian batang rambut bisa pakai busanya. Sekarang rambut lebih sehat dan berkurang rontoknya, lembut banget apalagi kalau pakai conditioner dan hair mask. 

    Review L'Oreal Paris Elseve Anti Hairfall Conditioner 165ml

    Review L'Oreal Paris Elseve Anti Hairfall Shampoo & Conditioner

    L'Oreal Paris Fall Resist 3x Hair Conditioner Hair Care. Rangkaian treatment untuk 3 aksi melawan rambut rontok*. Rambut tetap kuat dari pangkalnya, tampak sehat dan indah disertai dengan berkurangnya rambut rontok.

    L'Oreal Fall Resist 3X Anti-Hair Fall Conditioner membantu mengurangi rambut rontok* akibat dari kurangnya nutrisi pada pangkal rambut sehingga rambut tetap kuat, tampak sehat dan indah.

    Diperkaya dengan Arginine Essence yang menutrisi dan mengembalikan kekuatan rambut dari akarnya

    Sebenarnya aku paling malas pakai Conditioner, tapi karena sudah beli sepaket jadi sayang banget masa nggak dipakai hehe. Yasudah aku pakai sehabis keramas dan hasilnya rambut jadi makin lembut dibandingkan jika rambut tidak diberikan Conditioner. Untuk warna dan wanginya senada dengan Shampoo nya.

    Sekarang aku seneng banget kalau habis keramas dan blow ringan pakai hair dryer, rambut jadi wangi, lembut, sehat, nggak bercabang dan rontok masih ada tapi lumayan berkurang. Biasanya aku pakai Conditioner maka akan skip hair mask dan begitu juga sebaiknya. Sekarang aku habiskan dulu conditioner nya baru nanti hair mask dipakai conditioner gitu.

    L'Oreal Paris Anti Hairfall

    Sekian Review L'Oreal Paris Elseve Anti Hairfall Shampoo & Conditioner, untuk merawat rambut rontok, semoga bermanfaat ya untuk mengatasi permasalahan rambut rontok.

    Baca juga:

    Review L'Oreal Paris Elseve Extraordinary Oil Gold & Pink Droplet Hair Treatment Serum

    Review L'Oreal UV Perfect Super Aqua Essence  

    Review L'Oreal Revitalift Anti-Wrinkles Moisturizing Day & Night Cream   

    Review L'Oreal Revitalift Crystal Micro-Essence Kemasan Twinpack 

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES