• 1.4.21

    Review L'Oreal UV Perfect Super Aqua Essence

    Review L'Oreal UV Perfect Super Aqua Essence 

    Review L'Oréal UV Perfect Super Aqua Essence

    Hi beb nggak kerasa ya udah bulan Maret aja nih, siap-siap menyambut musim panas dong? Meskipun cuaca mendung apalagi panas, kita nggak boleh lho ketinggalan pakai skincare apalagi sunblock atau sunscreen karena sinar matahari kan bjsa menembus kaca walaupun di rumah saja. Awal tahun lalu aku belanja produk-produk L'Oreal dan dapet gift gitu yaitu L'Oréal UV Perfect Super Aqua Essence, lumayan lah ya walaupun kemasan sachet gini hehe, yuk simak dulu Review L'Oréal UV Perfect Super Aqua Essence, happy reading beb...

    Review L'Oréal UV Perfect Super Aqua Essence

    Setiap hari kita bisa saja terpapar 3 jenis sinar matahari yaitu UVA, UVB, Long UVA yang dapat menyebabkan noda hitam, kulit kering, penuaan dini dan pemggelapan warna kulit. Kini L'Oreal menghadirkan Sunscreen dalam bentuk gel ringan, mudah meresap, tidak mengkilap di hasil akhir.

    Diperkaya Hyaluronic acid yang bisa melembapkan kulit. Mexoryl filter dan SPF 50+ PA ++++. Dapat digunakan berulang, baik sendiri atau untuk hasil akhir make up.

    Karena ini bonus jadi kemasannya sachet 7ml dan praktis karena travel friendly, masuk ke tas kecil ya beb. L'Oreal emang banyak banget sih mengeluarkan produk Sunscreen, ini teksturnya cair, emang ringan seperti air meskipun disebut gel namun warnanya broken white cream gitu, mudah beresap, wanginya segar pula. Aku puas sih pakai produk ini karena ringan dan optimal agar kulit wajah tetap cerah dibawah naungan mentari hehe.

    Review L'Oréal UV Perfect Super Aqua Essence

    Apakah kamu sudah mencobanya? Sekian Review L'Oreal UV Perfect Super Aqua Essence, sampai jumpa di review cantik lainnya ya! Salam

    Baca juga:


    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES