• 9.3.21

    7 Alasan Kenapa Kamu Harus Mengikuti Kelas Prakerja di Skill Academy

    Kelas Prakerja

    Halo sobat pintar! Berapapun usia kamu, tidak boleh berhenti untuk belajar. Yup, sebagai manusia yang dianugrahi akal dan pikiran, kita sebenarnya adalah lifetime learner. Seumur hidup akan banyak sekali pembelajaran yang di dapat. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang, setiap detiknya semakin terasa bahwa hidup sudah seharusnya bermanfaat.

    Jika kita ingin menjadi manusia yang bermanfaat tentunya kita harus mencari ilmu sebanyak mungkin. Ilmu kini tidak hanya di dapat dari sekolah, banyak sekali media untuk mendapatkan ilmu sesuai dengan minat dan kemampuan kita. Karena dengan belajar, kamu bisa bekerja dan memiliki profesi impian. Dampak pandemi ini kamu bisa mendaftar Kartu Prakerja. Setelah mendapat Kartu Prakerja, kamu bisa membeli Kelas Prakerja. Kamu pasti sudah tidak asing lagi kan dengan kelas Prakerja? Kelas Prakerja di Skill Academy merupakan media belajar untuk mengasah kemampuanmu langsung dari para ahli. Jadi yang akan aku bahas sekarang adalah Kelas Prakerja di Skill Academy by Ruangguru.

    Siapa sih yang nggak kenal dengan Ruangguru? Aplikasi Kursus Online ini kini menyediakan layanan Skill Academy yang dilengkapi kelas pelatihan prakerja, kenapa sih kamu harus ikut kelas pelatihan prakerja di Skill Academy? Untuk kamu yang sudah memiliki kartu Prakerja, sudah seharusnya bersiap mengikuti pelatihan di Skill Academy. Simak sampai habis ceritaku ya...

    Kelas Prakerja di Skill Academy

    7 Alasan Kenapa Kamu Harus Mengikuti Kelas Prakerja di Skill Academy:

    • Kelas Prakerja di Skill Academy sudah terpercaya
    Sudah lebih dari 4 juta pengguna mengakses Kelas Prakerja di Skill Academy membuktikan bahwa Skill Academy sudah berpengalaman memberikan fasilitas kelas yang bermanfaat. Skill Academy merupakan pemenang Google Play User Choice Award sebagai aplikasi pengembangan diri terbaik.

    • Banyak Kelas yang bisa diikuti
    Terdapat ratusan kelas populer dan efektif yang bisa diikuti oleh pemilik kartu Prakerja.

    • Harga pelatihan online di Skill Academy yang terjangkau.
    Enak banget belajar zaman now, nggak perlu keluar rumah dulu di situasi seperti sekarang, cukup gadget yang kamu miliki terhubung dengan sambungan Internet dan kamu bisa memilih kelas dengan harga terjangkau. Mulai dari kelas programming, kelas bisnis bahkan kelas Blogger! Mantul mulai Rp 150.000 saja.

    • Banyak diskon dan promo yang diberikan
    Cek deh satu-satu kelas yang ada di kelas Prakerja Skill Academy, selalu ada flash sale yang menarik bahkan hingga 80% wow!

    • Pelayanan customer service yang baik
    Kalau kamu bingung bisa hubungi customer services yang ramah dari jam 10 pagi hingga jam 5 sore.

    • Sertifikat pelatihan yang bisa cepat didapatkan setelah selesai pelatihan.
    Jika kamu sudah menyelesaikan kursus, kamu akan mendapatkan sertifikat yang bisa menjadi modal kamu untuk menambah Portfolio dan kepercayaan diri. Kapan lagi coba, belajar di rumah bersertifikat?

    • Aplikasi yang mudah diakses/tidak banyak error
    Aplikasi di Skill Academy ini gampang banget guys, aku pernah ikutan kelas Bahasa Inggris dan semuanya lancar, video jelas dan mentor yang berpengalaman sehingga semua materinya berkualitas. Jika dibandingkan dengan workshop online berupa webinar yang kadang gambar dan suara nggak jelas dan terdistraksi chat group, aku sih lebih suka tampilan kelas di Skill Academy.

    7 Alasan Kenapa Kamu Harus Mengikuti Kelas Prakerja di Skill Academy

    Gimana nih apakah kamu tertarik untuk membeli kelas Prakerja di Skill Academy? Harus dong supaya kualitas diri semakin unggul. Sekian 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Mengikuti Kelas Prakerja di Skill Academy, sampai jumpa di artikel selanjutnya ya dan jangan ragu membagikan tulisan ini, semoga bermanfaat.

    2 comments:

    1. pengen banget ikutan kelas pelatihan ini beb, cus ke webnya lagi lah

      ReplyDelete
    2. Hai mbak Sandra... Saya sendiri nggak punya kartu prakerja ataupun ikut kelas prakerja. Tetapi dulu pernah dikasi tau adik saya bahwa ada promo kelas gratis dari Skill Academy pakai kode promo tertentu dalam jangka waktu terbatas. Kebetulan saat itu adik saya minat banget sama kelas saham. Maka saya dianjurkanlah untuk ambil kelas juga di Skill Academy, akhirnya saya daftar dan ambil kelas Public Speaking :)
      Dan terntata emang benaran dapat kelas gratis, nggak bayar sama sekali! Saya udah mulai belajar ngikutin kelas yang saya ambil, tapi belum saya tuntaskan, dan itu juga membuktikan bahwa kelas yang kita ambil bisa diakses seumur hidup!

      Kelasnya sendiri terdiri dari video penjelasan mentor per segmen, ada pretest, ada kuis setelah mendengarkan video penjelasan, ada bacaan teori dan per segmen bisa diulang-ulang sesuka hati kita... :D senang sekali dapat akses 1 kelas cuma-cuma pilihan saya itu karena mentornya emang berkualitas! Saya amati Christian Sugiono pun jadi mentor untuk kelas bisnis, wow!

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES