• 26.3.21

    Asyiknya Staycation Bersama Keluarga di Hotel Ibis Bandung Trans Studio

     Staycation di Hotel Ibis Bandung Trans Studio

    Asyiknya Staycation Bersama Keluarga di Hotel Ibis Bandung Trans Studio

    Dear readers,

    Akhirnya setelah sekian purnama di musim pandemi, keluarga kami staycation lagi yeay.. Tentunya kami memilih hotel yang mengutamakan kebersihan, kenyamanan, keramahan, harga terjangkau dan harus strategis dekat kemana-mana. Pilihan jatuh kepada @Hotel Ibis Bandung Trans Studio  yang banyak promo hihi dimana kita dapat kamar yang bersih mulai 535 ribuan aja permalam dan sudah dapat fasilitas yang cukup lengkap dengan twin bed dan sebenarnya bisa connecting room ke kamar sebelah jadi cocok banget buat yang sedang melakukan perjalanan bisnis maupun liburan dengan keluarga tercinta.
    Yuk, kita mulai aja... 

    Review hotel Ibis Bandung Trans Studio...

    FYI, Hotel Ibis ini kan sudah banyak di kota Bandung, ternyata ada 3 tipe yang dibedakan lewat warna, yaitu warna merah tempat kami staycation itu furniture nya standar nggak neko-neko. Kemudian Ibis hijau lebih ke style dimana furniture dalamnya lebih colourful sedangkan Ibis Biru itu hotel budget dimana rate harganya lebih murah dan cocok untuk traveler.

    Kami menginap di hotel Ibis Bandung Trans Studio, alamat nya di Jl. Gatot Subroto 289 Bandung, yang memang berada di kawasan terpadu Trans Studio. Check in sekitar jam 11 dan untuk menuju ke hotel Ibis Bandung Trans Studio gampang banget aksesnya, bisa naik kendaraan pribadi, kereta api (karena dekat dengan stasiun Kiaracondong), angkutan umum maupun kendaraan yang berbasis aplikasi online.

    Sebelum staycation pastikan kamu dalam keadaan sehat ya, karena di depan pintu masuk hotel akan ada pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu. Kesan pertama saat masuk ke lobi hotel, sangat modern, wangi dan clean. Beneran bersih dengan menerapkan protokol kesehatan, tercermin dari banyaknya hand Sanitizer dimana-mana.

    Staycation di Hotel Ibis Bandung Trans Studio

    Staycation di Hotel Ibis Bandung Trans Studio

    Di bagian front office tidak terlalu banyak furniture, terasa lengang karena kami menginap saat weekday. Setelah diperhatikan, staff hotel Ibis sangat ramah dan sigap membantu. Lift nya ada di sebelah front office, terbagi dua karena ada lebih dari 20 lantai dan 500 kamar dengan tipe yang sama yaitu connecting room. Hotel ini juga dilengkapi dengan Meeting room lho.

    Ketika naik lift, masukan kartu kunci kamar, setelah tombol hijau baru tekan tombol lift ke lantai yang dituju, sedangkan saat turun lift tidak usah memasukan kartu. Jika membutuhkan sesuatu tinggal telepon staff hotel, nanti kebutuhan akan diantar ke kamar, praktis dan aman banget ya guys.

    Saat memasuki kamar, pas banget sih untuk keluarga kecil kami, kalau anggota lebih banyak bisa pesan kamar connecting room karena setiap kamar, ada pintu penghubung ke kamar sebelah, mantap.

    Kamar yang hygiene dan stylish di ibis Bandung Trans Studio

    Review hotel ibis Bandung Trans Studio

    Review hotel ibis Bandung Trans Studio

    Review hotel ibis Bandung Trans Studio

    Review hotel ibis Bandung Trans Studio

    Review hotel ibis Bandung Trans Studio

    Review hotel ibis Bandung Trans Studio

    Review hotel ibis Bandung Trans Studio

    Review hotel ibis Bandung Trans Studio

    Ada fasilitas apa saja di dalam kamar?

    • Dua tempat tidur empuk dengan bantal, guling, selimut yang lembut, putih dan bersih.
    • Kamar mandi nya kering dan bersih. Dilengkapi hair dryer yang watt nya tinggi sehingga rambut cepat kering.
    • AC berfungsi normal.
    • Dilengkapi TV, brangkas dan kulkas mini.
    • Meja kerja dengan pemandangan sunset dan kolam renang The Trans Luxury Hotel
    • Ada sofa kecil buat rebahan sambil baca novel hehe.

    Anakku happy banget menginap di hotel, kita berasa relax dan quality time banget. Untuk makan malam bisa di teras Oopen Resto yang deket hehe, terletak di sebelah kiri hotel. Oopen Resto ini konsepnya seperti cafe ya, jadi teras nya outdoor gitu, ada layar besar dan spot selfie. Cocok banget buat nonton bareng pertandingan olahraga bareng sahabat.

    Pilihan menu makan malam:

    1. Nasi goreng teristimewa
    2. Smoked chicken
    3. Spageti oxtail
    4. Whole Roasted Chicken

    Sedangkan minumannya ada:

    1. Lychee Mojito
    2. Brownier Ginger
    3. Ice Lemongrass
    4. Ijo Royo2 Healthy

    Oopen Resto ibis Hotel Bandung Trans Studio

    Oopen Resto ibis Hotel Bandung Trans Studio

    Aku mencoba Smoked Chicken enak banget, butter rice nya sedikit tapi gurih dan cukup untuk porsi makan malam, dada ayamnya juga enak dan saus jamur serta mayo nya juga nikmat banget. Minumannya aku pilih brownier ginger yang dikira jahe hangat ternyataaaa minuman dingin hihi keempat menu unggulannya dingin semua, mungkin sebenarnya ada minuman hangat lain sih ya seperti kopi dan teb. Tapi brownier ginger ini unik banget rasanya ada gula merah serut, soda aneka buah tropis dan lemongrass.

    Oopen Resto ibis Hotel Bandung Trans Studio

    Icip-icip juga nasi goreng teristimewa wagelaseh itu gede banget banget porsinya bisa buat bertiga atau berempat secara harganya juga 95k heheu jadi komplit bergizi. Kapan-kapan kalau pengen nasgor enak melimpah ruah mending kesini aja deg soalnya porsinya bisa buat rame-rame. Yang menarik adalah menu spesial yakni Oven Roasted Chicken Rosemary dimana ada ayam panggang utuh yang ukurannya besar kayak ayam kalkun di film-film Hollywood itu lho, lengkap dengan potato wedges, Rosemary, wortel, jagung dan kol ungu gemesin. Rasanya jangan ditanya super enak banget banget, ayamnya lebih lembut, super lembut parah dibandingkan dengan smoked chicken. Tapiiii memang sih penyajiannya agak lama karena emang worth it banget dari segi harga dan rasanya, salut sama Chef Oopen Resto makasih banyak jamuan yang enak, bergizi dan memuaskan. Btw harga Whole Roasted Chicken ini cuma Rp 125.000 per porsi, bisa pesan setengahnya cuma Rp 85.000 dan bisa dapet diskon 50% kalau kalian punya kartu Bank Mega. Beneran guys kalian wajib coba Roasted Chicken karena ini bisa buat makan malam sekeluarga huhu pengen nangis rasanya enak banget.

    Oopen Resto ibis Hotel Bandung Trans Studio

    Setelah balik ke kamar, aku mandi pakai air hangat, segar banget apalagi dari sore audah hujan kan. Bobo nyenyak sekeluarga, moment ini terasa begitu istimewa banget. Oia rate 500k segini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa, sedangkan anak dibawah 6 tahun free, yeay. Saat sarapan tinggal memperlihatkan kartu yang ada nomor kamar nanti dipersilakan ke restoran.

    Oopen Resto ibis Hotel Bandung Trans Studio

    Oopen Resto ibis Hotel Bandung Trans Studio

    Oopen Resto ibis Hotel Bandung Trans Studio

    Makanannya enak, breakfast all you can eat, ada makanan berat mulai dari nasi kuning, nasi tutug oncom, western, bubur ayam, cereal dan susu, aneka pastry, buah-buahan, kopi dan jus segar juga tersedia. Aku Mencicipi Nasi tutug oncom punya Suami, komplit banget dan mengenyangkan sedangkan anak makan omlette yang lengkap dengan sosis, kentang juga susu dan cereal. Semua puas dan menyenangkan.

    Liburan aman dan nyaman di Trans Studio Bandung

    Kalau kalian menginap disini siangnya bisa ke Mall atau bermain di Trans Studio Bandung karena setiap menginap di @ibisbandungtsb dapat tiket ke Trans Studio Bandung lho. Jadi kita express check-out dan menitipkan tas di lobi lalu dapet 2 tiket gratis ke Trans Studio Bandung 😍 Papski beli 1 tiket lagi dan buy 1 get 1 free dong! Mantapsss.

    Trans Studio Bandung

    Trans Studio Bandung

    Trans Studio Bandung

    Trans Studio Bandung

    Trans Studio Bandung

    Karena bawa anak balita, jadi kami pilih wahana yang kids friendly, mulai dari...

    • Dunia anak, itu kayak mini playground ya ada carrousel, kereta api, cangkir putar, mobil-mobilan, maze dan kolam pancing. 
    • The Pirates, gandola untuk mengelilingi kawasan Trans Studio dari ketinggian
    • Menonton pertunjukan sulap 🎩 Cadabra
    • Berpetualang naik kereta Si Bolang dan Science Center.
    • Menyaksikan pertunjukan musik dan tari akrobatik si Repertoire of love yang asyik banget buat karokean
    • Uji nyali di Dunia Lain dan 4 dimensi
    • Ditutup dengan menyaksikan Parade seru di Trans Studio Bandung yaitu Parade lantern of zoo crew yang menghibur.

    Instagramable spot di Trans Studio Bandung

    Selain ada wahana ekstrim dan kids friendly, juga ada spot selfie kece lho di Trans Studio Bandung, yuk ajak keluarga kamu liburan aman dan menyenangkan bersama Trans Studio Bandung 😘 kami bermain dari jam 11 siang hingga jam 4 sore lalu mengambil barang di lobi hotel lalu pulang deh di rumah, sungguh staycation yang menyenangkan, Alhamdulillah...

    Promo Yuk Gocapan... 

    Oh ya hotel Ibis Bandung Trans Studio juga akan mengadakan event SASAGON (SEPEDA SANTAI GOCAPAN) kalau GOCAPAN apa sih? Gowes Cari Sarapan. 

    Buat kamu yang suka gowes dan melewati jalan Gatot Subroto Bandung, cobain deh promo Gocapan di @ibisbandungtsb kamu bisa parkir sepeda dan sarapan bergizi all you can eat di hotel @ibisbandungtsb harganya gocap aja alias 50k dan ada promo lagi kalau weekday buy 2 get 1 free, kalau weekend diskon 20% mantap kan!

    Hotel ibis Bandung Trans Studio

    Hotel ibis Bandung Trans Studio

    Hotel ibis Bandung Trans Studio

    Sekian sharing pengalaman Asyiknya Staycation Bersama Keluarga di Hotel Ibis Bandung Trans Studio, sampai jumpa di liburan selanjutnya ya....

    Hotel ibis Bandung Trans Studio

    Hotel ibis Bandung Trans Studio

    Hotel ibis Bandung Trans Studio

    Baca juga:

    Menikmati Sajian Oriental di Yum Cha Festival @ The Trans Luxury Hotel Bandung  

    Ketika Ibu Rumah Tangga Liburan Singkat ke Trans Studio Bandung 

    New Normal Breakfast at The Restaurant, The Trans Luxury Hotel Bandung 

    12 comments:

    1. Staycation nya asik banget ya bisa sekalian main ke TSB

      ReplyDelete
    2. Waah asiknya beb staycation sama keluarga di Ibis. Aku udah lama nih nggak staycation di sana. Yang paling dikangenin makanan restonya Ibis. Asli enak-enak banget. Hahaa.

      ReplyDelete
    3. Aku udah lama ga staycation nih beb, jadi kangen staycation

      ReplyDelete
    4. Sepakat banget kl masa pandemi gini mau staycation mesti bener2 selektif memilih hotel yg bersih dan selalu menerapkan prokes. Semoga kita semua sehat2 selalu ya mengingat kasusnya lg tinggi2nya. Btw, penasaran sama menu minuman ijo royo2nya mbak🤤

      ReplyDelete
    5. Wah masuk ke list nih kalau nyari hotel di Bandung

      ReplyDelete
    6. Wah asyik banget nih staycationnya di hotel Ibis bisa sekaligus main-main di Trans Studio Bandung. Si kecil juga pastinya hepi banget ya Mbak.

      Jadi pengen juga staycation deh, hehe tapi emang cari hotel yang nyaman dan aman ya. Apalagi di masa pandemi gini. Sebisa mungkin harus milih tempat staycation yang prokesnya ketat dan nggak terlalu ramai juga

      ReplyDelete
    7. Seru banget ya bisa staycation lagi. Btw gagal fokus sm nasgor istimewanya uy, 95rb bener bgt bisa buat 3 orang. Mayan bgt kl bobok di Ibis bisa dapat free tiket masuk Trans Studio Bandung. Boleh deh kapan2 main2 ke sana kalau pandemi udh kelar😍

      ReplyDelete
    8. ADa 500 kamar mbaa? Banyak banget ya. Btw di trans studio bandung masih beroperasi sepreti biasanya kan ya. Btw, suamiku penggemar nasi goreng pasti suka sama nasi gorenya hotel ibis nih

      ReplyDelete
    9. Ibis tuh emang khas banget kamarnya... Hotel Ibis Bandung ini mirip banget Ibis Adisucipto di Jogja. Kalau ke Bandung, aku udah wishlist pengen nginep di Ibis Braga, sebelum tahu ada Ibis ini...

      Boleh juga nih nginep di Hotel Ibis Bandung Trans Studio ini. Jamuan makanan dan minuman nya ituh loh bikin penasaran banget...

      ReplyDelete
    10. staycation di hotel ibis dapet gratis tiket ke TSB,, mau banget,, apalagi menu makanan di restorannya menggoda banget mba ngiler aku liatnya wkwkwk

      ReplyDelete
    11. Salfok sama menunya mbak... Hehe ngiler. Pas banget tuh habis jalan-jalan di trans studio melepas lelah di hotel Ibis. Staycation nya mantep

      ReplyDelete
    12. Wah staycationnya seru ya Mbak. Jadi ingin ikutan juga nih. Apalagi hotel menawan dan kesan nyamannya kentara. Cocok buat refreshing keluarga.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES