• 8.1.21

    Sorella, Rahasia OOTD Nyaman ala Mamski

     

    Sorella

    Sorella, Rahasia OOTD Nyaman ala Mamski

    Hai ladies, nggak kerasa ya kita sudah ada di awal tahun 2021, pasti kita semua berharap agar lebih baik lagi. Nah, kali ini aku mau sharing seputar Outfit of the day alias OOTD. Anehnya, sejak punya anak, aku malah berubah jadi Ibu-ibu modis haha, entahlah mungkin karena seharian di rumah jadi selalu aja jalan-jalan minimal seminggu sekali sama keluarga. Jalan-jalannya santai kok, malah sejak kita punya kebiasaan baru ehem ...

    Dulu aku mikir kalo jalan-jalan tuh ya naik kendaraan, belanja, ke tempat wisata, foto-foto pakai baju bagus di background instagenic atau hopping cafe lucuk tapi sejak anaku bisa jalan, bisa bicara dia suka rewel kalo jalan-jalan nya sebentar. Di pikiran anak, jalan-jalan itu ya jalan kaki haha ​​pas banget momentum 10k langkah biar sehat ya, jadi sekarang parkir kita dimana, terus jalan-jalan sampai anak puas dan lelah baru pulang ke tempat parkir lagi dan menurut aku itu unik banget, ya nggak sih? Jalan-jalan sederhana, lebih sehat, tidak boros dan bahagia, sehat lahir dan batin cieee.

    Karena jalan-jalannya beneran bisa keringetan, aku harus pake outfit yang nyaman dong selain kece juga nambah pede, apalagi udah Ibu-ibu haha. Tips OOTD dari aku sih sesuaikan dengan gaya masing-masing ya, karena setiap orang itu unik dan punya kesukaan masing-masing. Kemudian sesuaikan pakaian dengan bentuk tubuh, karena hal tersebut bisa menjadi kelebihan kita. Dan yang paling penting semuanya berawal dari underwear. Yup, Akhirnya aku bongkar rahasia OOTD nyaman ala Mamski hihi

    Aku selalu menggunakan pakaian dalam terbaik dan berkualitas SORELLA. Aku kenal Sorella sejak zaman kuliah dulu, wow udah lama banget karena teman ku ada yang jadi SPG Sorella, hingga ratjun banget sih dia ngenalin ke Sorella, ternyataaaa nyaman dan cocok, urusan harga nomer 2 hehe. Apalagi kini Sorella mengeluarkan new normal underwear casual bra with anti oudor & anti bacterial yang jadi favorit aku.

    Bra sorella

    Review Sorella bra: Nano lite titanium S 10-27431 B ini tersedia dengan beragam warna , bahannya lembut , tidak sakit saat dipakai meskipun ada kawatnya dan bisa menopang payudara dengan baik sehingga nyaman dipakai. Jadi sehari-hari pakai bra seamless, tapi kalau jalan-jalan pakai kawat bra, ini wajib banget deh dipake sama Ibu-ibu yang pernah menyusui biar makin pede! Bra sorella dengan anti bau dan anti bakteri ini cocok banget kan untuk situasi seperti sekarang apalagi buat yang suka jalan-jalan ngejar anak kayak aku hehe.

    Panty sorella

    Review Sorella panty: Firmly Seamfree S 20-73031 aku suka banget panties yang ada mini korsetnya kayak gini karena bisa memperindah bagian perut agar terlihat lebih ramping dan seksi hihi. Bahannya lembut, nggak bikin gatal pokoknya mengikuti bentuk tubuh kita banget deh.

    Review sorella

    Cara perawatan Pakaian dalam Sorella :
    - Jangan cuci dengan air panas
    - Cuci dengan tangan
    - Cuci sebelum dipakai
    - Cuci dengan warna yang sama
    - Jangan diberikan pemutih
    - Jangan disetrika

    Aku beli di web  Sorella.co.id karena banyak banget diskonnya! Terus pengiriman cepat padahal lagi ada libur Natal dan Tahun baru gitu. Tapi kalian juga bisa belanja Sorella official di Shopee, review disana sangat membantu! Sorella tuh komplit banget ada sport bra sampai bra menyusui juga ada, pokoknya pengen borong terus kalo ada diskon hehe. 

    Gimana, sekarang harus tahu kan kalau mau OOTD nyaman harus punya apa?Hihi sekian Review Sorella, Rahasia OOTD Nyaman ala Mamski, sampai jumpa di review cantik lainnya.

    Baca juga: 

    Semua Orang Bisa Melukis dengan Mudah Bersama Bumbeetoys DIY Paint By Number 

    Review Scarlett Whitening Serum, Untuk Wajah Bercahaya dan Terbebas dari Jerawat 

    Review Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil, Pelukan Mama Pelukan  

    8 comments:

    1. Anonymous8.1.21

      Wow jd pengen beli CD bumil nyaa..thanks info nya mom

      ReplyDelete
    2. Jadi penasaran sama bra nya. Apalagi ada kandungan anti bacterial dan anti odour yg keren banget. Makasih reviewnya teh sandrađŸ¥°

      ReplyDelete
    3. Sorella tuh emang the best ya paling nyaman banget dan harganya pun masih terjangkau ya beb

      ReplyDelete
    4. Wah kepo nih jadinya, harganya lebih murah jg dr brand lain yg punya klaim sama.

      ReplyDelete
    5. Pas banget mbak, beberapa bulan ini aku hunting beberapa brand pakaian dalam. Mulai dari sorex, wacoal, pierre cardin. Nah yang sorella belum pernah nih. Masuk wishlist deh.

      ReplyDelete
    6. Utk pakaian dalam aku juga slalu pilih yg berkualitas mba. Dan sorella masuk ke list salah satunya. Gpp deh milih underwear mahal, asal awet. Drpada beli yg murah, tp 4x pake lgs longgar :D. Justru yg berkualitas ini bisa dipake lama dan itung2 LBH hemat

      ReplyDelete
    7. Wah jadi pgn coba aku susah bgt milih bragegara ukuran gede

      ReplyDelete
    8. Aku belum pernah beli pakaian dalam wanita merek Sorella. Mungkin nanti aku pengen beli pakaian dalam wanita merek Sorella.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES