• 22.12.20

    Asyiknya Menggunakan Xiaomi Note 7

    Xiaomi Note 7

    Xiaomi Note 7 merupakan salah satu android yang bisa menjadi pilihan smartphone kekinian, karena fitur-fitur di dalamnya membuat keseruan tersendiri dan sangat menyenangkan. Beberapa fitur hiburan yang terdapat pada tipe xiaomi bisa membuat Anda merasa beruntung bisa memilih ponsel smartphone ini, karena keseruannya seperti tidak terbatas.

    1. Kamera

    Jenis Xiaomi Note 7 hampir tidak jauh berbeda dengan tipe sebelumnya, karena jenis kamera ini sudah cukup bagus untuk sebuah ponsel smartphone android. Yaitu, resolusi kamera utama sebesar 48 MP dimana pada saat memotret dalam keadaan minim cahaya tetap bisa menangkap objek dengan terang dan jelas. 

    Ditambah dengan kamera pendukung sebesar 5 MP, berdampingan dengan kamera utama. Sedangkan, kamera depan sebagai kamera selfie terdiri dari 13 MP. Variasi jenis fotonya pun beragam, termasuk dengan jenis foto yang dibuat blur pada bagian background fotonya. 

    2. Video 

    Setelah kamera foto, juga terdapat kamera video yang juga mendukung fitur-fitur hiburan ini. Ponsel Xiaomi Note 7 terdapat video kamera yang memiliki ukuran full HD 1080p.

    3. Musik dan Gaming

    Sekarang ini, tidak ada lagi ponsel smartphone yang tidak memiliki fasilitas musik dan pemutar musik ataupun fitur gaming. Bahkan, semakin baru tipe ponsel sekarang makin memaksimalkan fungsi dari fitur-fitur hiburan yang banyak dibutuhkan gadget mania. 

    Seperti pada gaming, sekarang ini sudah di support dengan memori RAM yang besar dan mendukung penggunaan gaming berkapasitas besar. Contohnya game PUBG yang sekarang ini sedang viral dan populer, bisa dimainkan pada ponsel tipe ini. 

    Serta fasilitas musik yang juga didukung dengan banyak aplikasi menarik, selain dari sekedar untuk memutar musik. Ada juga editing untuk membuat atau memasukkan lagu, serta aplikasi berbayar yang bisa mencari berbagai jenis lagu dari yang paling lama hingga yang paling baru. Itulah yang terjadi  pada tipe Xiaomi Note 7

    4. Sensor Biometrik

    Setelah semua fitur utama, ada juga fitur tambahan berupa sensor biometrik. Dimana sensor ini berfungsi untuk menjaga keamanan dan privasi Anda sebagai pemilik ponsel, agar ponsel Anda tidak mudah untuk diakses orang lain dengan sengaja. 

    Cara kerja sensor tersebut adalah dengan menggunakan sidik jari dan sensor wajah, sehingga hanya Anda yang dapat membuka sensor tersebut. Bahkan, tipe sensor ini tergolong cepat membuka layar yang terkunci dalam hitungan detik. Sensor sidik jari terletak pada bagian belakang badan ponsel.

    5. Fitur Pendukung

    Selain fitur utama serta fitur tambahan pada fasilitas hiburan dalam ponsel Xiaomi tipe ini, pastinya terdapat fitur pendukung yang juga bisa sangat menghibur dan menyenangkan. Salah satu contohnya adalah jenis emoji yang terdapat salah satu pengambilan gambar foto atau gambar pada kameranya, yang biasanya terdapat pada aplikasi berbayar yang harus diunduh terlebih dulu.

    Sehingga, Anda bisa bereksplorasi dengan foto-foto Anda. Selain itu, ada juga fasilitas editing gambar dan video yang bisa diunduh secara berbayar.

    Dengan fasilitas dan fitur-fitur hiburan yang sudah dijelaskan tadi, sudah terbukti bahwa tipe Xiaomi yang satu ini juga pantas bersaing dengan ponsel smartphone lainnya dalam hal hiburan. Karena tipe ini sangat mendukung fitur hiburan bagi para gadget mania, bahkan mengistimewakan fitur ini sebagai fitur yang sangat diperlukan konsumen. Oleh karena itu, segeralah Anda nikmati hiburan yang disediakan melalui fitur-fitur yang disediakan oleh Xiaomi Note 7 ini.


    1 comment:

    1. Bagus ya Xiaomi Note 7 warnanya biru dan glossy. Aku juga pakai Xiaomi tapi masih yang Mi A2 aja :) dan berfungsi dengan baik selama ini. Selama masih awet pertahankan dulu yang lama.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES