• 26.12.20

    Review Scarlett Whitening Serum, Untuk Wajah Bercahaya dan Terbebas dari Jerawat

     

    Scarlett Whitening Serum

    Review Scarlett Whitening Serum, Untuk Wajah Bercahaya dan Terbebas dari Jerawat

    Dear Beauties, apa kabarnya nih? Nggak kerasa udah akhir tahun aja nih, gimana kabar resolusi nya? Semoga berjalan lancar, jika ada yang belum sesuai rencana, santai masih ada tahun depan siap menyambut kamu. Ngomongin soal resolusi kulit wajah, tahun ini aku jadi amat concern sama yang namanya serum. Maklum, kini usiaku udah 30 tahun guys, jadi aku pakai serum sebelum krim gitu. Untungnya kini aku pakai serum wajah dari Scarlett Whitening, yup! Pada udah tahu kan, kalau Scarlett Whitening itu body care nya udah happening dan viral bangets, sampe adik aku ikut jualan dan laku keras. Makanya kali ini aku juga penasaran banget pengen cobain serum wajah Scarlett Whitening. Inilah Review Scarlett Whitening Serum, Untuk Wajah Bercahaya dan Terbebas dari Jerawat, selamat membaca!

    Review serum Scarlett Whitening

    Scarlett Whitening

    Scarlett Whitening Serum ini terdiri dari dua varian guys Pink untuk Brightly dan Ungu untuk Acne, dikemas dalam botol kaca imut-imut 15ml yang travel friendly. Botolnya pakai pipet jadi higienis dan kamu nggak usah khawatir lagi karena produk Scarlett Whitening sudah mengantongi izin BPOM. Oke, sekarang aku jelasin dulu satu-satu ya...

    Saat dibuka warnanya bening, teksturnya mudah meresap dan tidak lengket. Untuk  wanginya sendiri kayak organik gitu. Buat yang terbiasa pakai skincare organik bakal biasa aja, serum yang pink wanginya aku pernah cium mirip sama masker bubuk organik yang pernah aku pakai, yang ungu juga wanginya organik namun lebih lembut dibandingkan dengan yang pink.

    Scarlett Whitening Acne Serum (ungu)

    Scarlett Whitening acne serum
    Scarlett Whitening Serum

    Manfaat dan kandungan :

    • Tea Tree Water
    Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi jerawat, melembabkan kulit, membantu mengurangi bruntusan & mengurangi minyak diwajah.

    • Jeju Centella Asiatica
    Menjaga kelembaban kulit, mengurangi peradangan, mencegah dan mengurangi kerusakan kulit dan mempercepat penyembuhan luka pada kulit.

    • Vitamin C
    Membantu menghilangkan fleks & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

    • Salicylic Acid
    Meredakan peradangan yang terjadi saat jerawat muncul, mengangkat kotoran penyumbat pori pori yang berpotensi menjadi komedo.

    • Liquorice Extract
    Kaya akan vitamin dan mineral untuk menutrisi kulit, melindungi kulit dari pada paparan sinar matahari, mengatasi jerawat dan kulit kemerahan, mencegah hiperpigmentasi dan menyerap kelebihan minyak diwajah. 

    Brightly Ever After Serum

    Review Scarlett Whitening Serum
    Scarlett Whitening Serum


    Manfaat dan kandungan :

    • Lavender Water
    Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit.

    • Phyto Whitening
    Mencerahkan wajah dalam waktu singkat dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi.

    • Niacinamide
    Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam,dan mencegah kanker kulit melanoma.

    • Glutathione
    Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing.

    • Vitamin C
    Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

    Cara Pemakaiannya sama:
    Teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.

    Fyi, jenis kulitku normal namun entah kenapa saat ke dokter kecantikan beliau bilang kulitku berminyak huhu, aku nggak nyaman sih kulitku berminyak, bukannya glowing eh malah terang kalo difoto hehe. Jadi aku berharap banget bisa pake produk kecantikan yang ampuh mengembalikan kulit normal ku yang dulu dan kini aku tau jawabannya setelah mencoba Scarlett Whitening Serum selama dua minggu.

    Awalnya aku pakai serum yang Brightly (pink) karena komdisi kulit sedang normal, tidak jerawatan.. Alhamdulillah banget kulitku sekarang nggak terlalu berminyak guys, aku pakai setelah mencuci wajah dan sebelum pakai krim siang malam. Cuma beberapa hari lalu aku jerawatan, nggak banyak sihhh cuma satu dua akibat pakai masker dan terlalu banyak makan telur serta susu bubuk yang tinggi protein hiks serba salah deh.

    Akhirnya di area yang berjerawat, malamnya aku olesin Scarlett Whitening acne serum yang ungu dan voila, esok harinya udah kempes dong. Emang sih kandungan tea tree nya bisa melenyapkan jerawat serta beruntusan di wajahku. Kini aku happy banget dan bakal rutin pakai serum dari Scarlett Whitening sebelum memakai krim siang dan malam. Pakai yang pink biar nggak terlalu berminyak dan mencerahkan dan pakai yang ungu saat ada jerawat, mantul.

    Review Scarlett Whitening Serum

    Gimana guys, apakah kamu berminat untuk mencobanya? Sekian Review Scarlett Whitening Serum, Untuk Wajah Bercahaya dan Terbebas dari Jerawat. Btw semua varian Serum Scarlett baik Brightly maupun Acne serum masing - masing harganya Rp 75.000. Kalian bisa order: bisa melalui whatsapp (087700163000).

    Baca juga:
    Perawatan Kulit di Rumah Saja dengan Scarlett Whitening 

    14 comments:

    1. Aku salah pakai serum kak, wajahku malah jadi ada jerawat merah muncul dan sampe sekarang masih belum ilang-ilang. Padahal penggunaan serum yang lama udah gak ku pakai lagi. Mau konsultasi dokter masih belum sempet, harus online dan ada jadwalnya sendiri. Ribet banget begini.. Jadi pingin coba serum Scarlet. Kata adek ku sih serum ini juga bagus karena dia juga baru make huhu semoga jerawat merahku lekas pergi yaa

      ReplyDelete
    2. Aku pakeeeeee jugaaa mba dan ;). Dan nyesel kenapa ga dari dulu. Udah murah, BPOM, dan cocok bgt, bikin jidatku yg biasa bruntusan, kali ini liciiiin wkwkwkwkwkwk .

      Padahal dulu kulit licin begitu aku dpt pas masih pake skincare Jepang yg muaaahaaallk, yg aku stop Krn resign hahahaha. Ternyata dgn harga yg jauuuh di bawahnya, hasil yg didapat samaa :D. Skr aku slalu pake serum ini yg brightly ever . Baru kemudian moisturizer. Cintaaaa lah Ama serum Scarlett

      ReplyDelete
    3. banyak juga yang pakai Scarlett ya, jadi pengen coba :D

      ReplyDelete
    4. Beb ini sih racun banget, disaat kulit lg diserang jerawat gini baca racun serum, ini jerawatku parah banget beb, kayaknya butuh serum ini deh ya

      ReplyDelete
    5. Salah satu serum favorit karena hasilnya langsung keliatan. Makasoh reviewnya ya teg 😊

      ReplyDelete
    6. aku belum pernah pake , ini wara wiri terus nih di sosmed aku , jadi ingin pakai juga lho , serum yang bersahabat dari scarlet

      ReplyDelete
    7. Teh Sandra makin kinclong aja kulitnya ternyata pake scarlette. baca fotmulanya ok banget ternyata, seneng kalo nemu produk yang formulanya ok kayak gini

      ReplyDelete
    8. Serumku abiss tapi masih menimang2 mau beli serum apalagi...scarlett bisa jadi one of my wishlist nih dalam deretan produk lokal

      ReplyDelete
    9. Serumnya murahnyaa, kualitasnya juga oke yah aku liat deskripsi produknya, ada yang mengandung teh juga

      ReplyDelete
    10. Kepo sama yg acne serumnya, byk bgt yg blg bagus. Auto masuk wishlist ini

      ReplyDelete
    11. Penasaran kan jadinya pengen coba Serum Scarlett jugaaakk.. Apalagi skg mulai ada jerawat gara2 momotoran wae wkwk

      ReplyDelete
    12. wah aku penasaran banget sama serum ini

      ReplyDelete
    13. Scarlet acne serumm penyelamat ak dr maskne...sukakkk

      ReplyDelete
    14. Belum pernah coba produknya. Sebagai serum hunter kayanya nanti mau cobain salahsatunya ah...

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES