• 13.12.20

    Review Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil, Seaman Pelukan Mama

    Review Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil, Seaman Pelukan Mama

    Mama’s Choice

    Dear Mama, tahu nggak sih  kalau pelukan seorang kita itu begitu menenangkan. Ketika anak senang, sedih, takut, bahkan marah, pelukan Mama sangat bisa diandalkan. Tak heran jika pelukan Mama andalan tempat teraman di dunia, khususnya anak-anak. Berdasarkan hal tersebut, kini Mama's Choice hadir dengan produk perawatan bayi dan anak yang tentunya aman, halal dan natural. Mama's Choice paling memahami ya, dengan adanya produk Mama’s Choice Baby Series #SeamanPelukanMama
    membantu Mama mengatasi permasalahan bayi dalam masa tumbuh kembangnya. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa menjadi orang tua itu tidaklah mudah, beragam keunikan anak membuat kita harus saling memahami dan mendukung.

    Sekarang saya mau berbagi pengalaman, setelah menikah saya bilang pada Suami untuk menunda kehamilan. Saya ingin honeymoon, bekerja dan berkarya sebelum menimang buah hati. Setelah dua tahun persiapan fisik, mental, spiritual dan financial, akhirnya saya merindukan anak dalam keluarga kami. Saya dan Suami berdoa supaya diberikan anak, Alhamdulillah doa kami terkabul. Saya menikmati masa kehamilan yang nyaman dan bahagia. Proses melahirkan pun begitu mudah, lancar dan cepat. Saya menangis ketika harus operasi gigi tapi tidak menangis ketika melahirkan haha, saya merasa bangga bisa sekuat itu.

    Kehadiran anak laki-laki kami menjadi penambah kebahagiaan keluarga, namun ternyataaaa ada drama new born yang harus kami lewati...Siang hari saya harus mencuci dan nggak bisa kemana-mana, pemandangan hanyalah pintu, kadang merasa kelaparan juga. Suami pulang kerja juga lama-lama risih kan ingin istirahat tapi juga harus menggendong bayi yang nangis terus. Saya sampai nggak sempat mandi, mandi harus nunggu malam, kadang makan asal-asalan, ah benar-benar melelahkan sekali tidak ada helper hehe.

    Puncaknya ialah kami sebagai orangtua baru tidak tahu bahwa Gen mengalami yang namanya Gen kolik. Hal tersebut sukses membuat kami bergadang selama 40 malam. Baby Gen menangis kencang dan menjerit-jerit membuat saya trauma mengurus bayi. Rasa lelah dan kurangnya ilmu serta pengalaman membuat keadaan waktu itu semakin kacau.

    Ternyata sekarang saya baru tahu kalau memijat bayi bisa membuat tidurnya lebih nyenyak dan mengurangi kolik. Syukurlah sekarang ada Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil, minyak pijat alami untuk bayi dan anak-anak.

    Lebih dari 60% bayi pernah mengalami Kolik. Bayi yang kolik sering terlihat seperti merasakan sakit yang luar biasa.

    Baca juga:
    Cara Mengatasi Kolik Pada Bayi

    Sedih banget kalau mengingat masa-masa itu dan lewat tulisan ini menjadi reminder buat saya jika nanti dianugrahi bayi lagi, juga buat para Mama yang sedang menikmati indahnya mengurus new born. Seiring berjalannya waktu, saya belajar memijat Gen dan dia suka sekali momen pijat tersebut, enak katanya. Pijatan seorang Mama juga bonding yang sangat efektif dan menenangkan.

    Sehabis main dari playground atau jalan-jalan, malamnya Gen suka minta dipijat karena katanya dia capek, kakinya sakit haha. Kini saya punya minyak pijat andalan yaitu:

    Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil yang bermanfaat untuk:

    • Membantu mengurangi gejala Kolik
    • Meredakan gangguan pencernaan dan perut kembung.
    • Membuat bayi tidur lebih tenang
    • Aman untuk kulit sensitif bayi

    Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil

    Review Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil, Seaman Pelukan Mama

    Dikemas dengan dus dan botol pump bernuansa kuning pastel, minyaknya bening dan wanginya lembut seperti aroma lavender yang kami tanam dirumah. Yang saya suka juga adalah minyak pijat bayi ini tidak terlalu lengket, jadi nggak berlebihan. Mama's Choice Calming Tummy Oil dapat digunakan oleh bayi berusia 0+ hingga balita, lho.

    Cara Pemakaian Mama's Choice Calming Tummy Oil:

    1. Tuang produk pada kedua telapak tangan Mama.
    2. Oleskan pada bagian dada, perut, dan telapak kaki si kecil.
    3. Gunakan setiap hari, terutama saat udara dingin dan sehabis mandi.

    Tenang ya Ma, karena Mama's Choice Calming Tummy Oil ini terbuat dari 100% bahan alami, perutnya jadi tenang, tidurpun jadi jauh lebih nyenyak! Produk ini diformulasikan khusus tanpa Mineral Oil, tanpa Parfum, tanpa Paraben, tanpa Preservatives, tidak mengiritasi, juga tanpa kandungan Minyak Cajuputi dan Hypoallergenic Test, sudah lolos izin BPOM dan halal MUI.

    Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil

    Manfaat dari bahan-bahan Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil:
    - Nutmeg Oil
    Meredakan gangguan pencernaan, kram perut, atau nyeri pada bayi
    - Lavender Oil
    Membantu menenangkan bayi yang menangis, mengurangi gejala kolik
    - Chamomile Oil
    Memberikan relaksasi, membuat bayi tidur lebih tenang. 

    Gen bertanya Mami kok, minyaknya wangi kayak bunga hehe. Dia nyaman banget dipijat dengan Mama's Choice Calming Tummy Oil karena membuatnya tidur lebih nyenyak dan nggak rewel meskipun kecapek-an bermain. Mama's Choice Calming Tummy Oil ini dibandrol dengan harga Rp 79.000 untuk 55ml sangat worth it daripada harus membeli Calming rub cream impor yang lebih mahal dan pengiriman produknya lama.

    Mama's Choice Baby Series ini juga lengkap untuk merawat kebutuhan Si Kecil di era new normal, mulai dari detergent khusus baju bayi, pencuci alat makan bayi, baby rash cream dan sekarang kalau kita mau jalan-jalan keluar rumah, selain pakai masker, Gen juga selalu pakai Mama's Choice hand gel tanpa alcohol dan spray anti bakteri untuk menyemprot permukaan kursi, meja ketika sedang makan atau bermain di luar rumah. Jadi sebagai Mama, saya nggak khawatir lagi deh karena ada produk-produk Mama's Choice yang setia menemani.

    Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil

    Jangan lupa follow Instagram: Mama’s Choice @mamaschoiceid karena sering ada info keren dan giveaway menarik lho! Untuk Mama yang ingin dapat diskon 25k dari Mama's Choice, bisa pakai kode voucher MAMASANDRA di website Mama's Choice www.mamaschoice.id sekian Review Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil, Seaman Pelukan Mama, selamat berbelanja dan bahagia selalu ya, Ma.

    Baca juga:

    Ini Alasan Saya Pakai Mama's Choice Stretch Mark Cream  

    Review Mama's Choice Hair Care 

    40 comments:

    1. Banyak manfaatnya ya bund, recommended nih

      ReplyDelete
    2. Wah samaan kita Mbak pakai Calming Tummy Oilnya Mama's Choice juga...anak-anakku pada cocok pakai ini dan baunya nyenengin sedep banget...

      ReplyDelete
    3. saya juga pakai baby calming tummy oil ini teh, pas diaplikasiin wanginya bikin nyaman banget deh, jadi betah berlama-lama. Apalagi bayi pastinya bikin dia nyaman

      ReplyDelete
    4. Kehangatan calming tummy baby oil dari mama's choice bikin anak nyaman dan aman. Gak worry lagi kena alergi kaya anakku kalau pakai minyak lain.

      ReplyDelete
    5. Hai Geeen. Lucu banget ih. Mudah-mudahan ga ngalamin lagi kolik ya. Kasian Maminya harus begadang sampai 40 hari gitu. Asik ya San, wanginya bikin tenang ibu dan anak, Harganya juga ga bikin kita nangis kejer hahaha

      ReplyDelete
    6. Wah mw coba ah buat kanaka ...akhir akhir ini bab nya kurang lancar ..

      ReplyDelete
    7. Ehhh kita kok samaan beb, jadi dulu waktu mau operasi gigi geraham bungsu terjadi percakapan singkat antara aku dan dokternya:
      me : dok, sakit nggak?
      dr : lebih sakit melahirkan
      me : lah kan saya belum pernah melahirkan dok
      dr : ya nanti kalo melahirkan jauh lebih sakit dari ini

      nah selama oprasi gigi itu aku nangis loh beb, padahal dibius kan, setelah bius ilang juga nangis terus hihihi

      sebelum lahiran aku inget trs kata2 itu dokter, pasti ini sakit bgt, dulu aja oprasi gigi aku nangis, eh ternyata, aku nggak nangis sama sekali pas lahiran, nangis bahagia iya karna lahiran lancar.

      Puji Tuhan banget aku ga begadang sama sekali beb, dari lahir sampe skrg si bayik jam bobonya teratur banget.

      Btw, sejak hamil akupun pake produk2nya mama choice loh, sebagus itu emang ya

      ReplyDelete
    8. Seneng karna kmsanny sprei gtu ya,g gampang tumpah klo d maininin anak2..

      ReplyDelete
    9. Gen kok kayak adeknya ya, Mbak.. Hihi. Dulu juga ngalamin anak kena kolik tuh. Sayangnya belum tahu produk Calming Tummy Oilnya Mama's Choice ini, Mbak.. Huhu

      ReplyDelete
    10. Anonymous16.12.20

      Rekomended bgt niih mom buay aquuh yg Punya Balita dan aplgi mw punya baby,,manfaat nya pun bnyak bgt suka,lw d supermarket dh da blm ya mom?

      ReplyDelete
    11. Jd penasaran pengen coba, soalnya dulu suka bingung kalo lg pijat baby pake produk apa dan ujungnya malah pake telon

      ReplyDelete
    12. Dulu aku sempet panik juga sih pas liat anak sering banget rewel, takunya kolik gitu.. Tapi ternyata bukan, alhamdulillah.. Calming Tummy Oil ini jadi must have item ya..

      ReplyDelete
    13. aku juga pernah Teh ngalamin stress gara2 Kakang nangis semaleman, ternyata kolik. Alhamdulillah skg udh nemu Mama's Choice Calming Tummy Oil ini ya jd ga panik lagi hehe

      ReplyDelete
    14. rekomendasi bangeut ya mamaschoice , ini bakalan jadi sahabat ibu2 jaman now

      ReplyDelete
    15. Berasa banget ya teh punya anak kecil mah kalau anak ga enak perut emaknya ikut ripuh begadang dan kebingungan

      ReplyDelete
    16. Bentuknya yang spray jadi aman ga tumpah2 ya..jadi makin pengen deh beli2 buat persiapan bayi

      ReplyDelete
    17. Bener deh mba, anakku juga pernah ngalamin yang namanya kolik dan rewel semalaman sampai gak bisa tidur.
      Untung sekarang ada tummy oil ini ya, membantu banget untuk para new mom atasi kolik pada bayi

      ReplyDelete
    18. Ya allah gen mulai aktif ya bun.. xixixix seneng banget kalu uda denger nama brand ni.. keren abis beb.. aku juga pengen beli beb buat ceci ah.. xixixi

      ReplyDelete
    19. calming oil tertarik juga sepertinya menarik

      ReplyDelete
    20. Baru tau ada ini, nanti mau beliin juga ah Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil ini buat keponakan biar bobonya makin rileks dan nyenyak

      ReplyDelete
    21. Gak cuma buat orok teh, buat aku juga mommynya cocok banget kok si calming tummy oil ini. Wanginya enak, hangat cocok deh di cuaca yang mendukung ini hehe

      ReplyDelete
    22. Musim ujan gini kerasa banget pentingnya tummy oil ini. Dejas suka kembung. Begitu dioles, perutnya langsung hangattt

      ReplyDelete
    23. Wah ternyata tummy oil ini banyak ya manfaatnya, mama's choice produknya emang bagus-baguss

      ReplyDelete
    24. Wah samaan dong ma anakku nih mbak pakai calming tummy oil juga, sehat terus ya kakak :)

      ReplyDelete
    25. Kasian banget ya kalo kolik tuhh, bikin rewel anak dan mama jadi panik.
      Tummy Oil solusi banget buat mengatasi kolik ini deh, bikin anak nyaman dan mama senang.

      ReplyDelete
    26. Aduhh sedihh bangedd yaa kalo anak rewel tuch, ternyata bisa aja kolik yaa, untg Mama's Choice ada Tummy Oilnya sekarang

      ReplyDelete
    27. Mama's choice ini emang andalan banget ya mba, apalagi packagingnya sebagus itu.

      ReplyDelete
    28. Yang paling aku suka dari Mama's choice ini, harganya lebih terjangkau dibandingkan merk baby Tummy oil impor yang harganya mahal banget

      ReplyDelete
    29. Mama's Choice ini memang paling mengerti kebutuhan Mama dan Bayi ya Mbak, produk-produk yang dikeluarkan semua pilihan dan terbaik tuk Mama dan bayi.
      Anak-anakku sekarang juga suka banget dipijat pakai Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil ini sebelum tidur. Dan tidur mereka jadi nyenyak :)

      ReplyDelete
    30. Pas banget memang ya tagline campaign Mama's Choice ini, Senyaman Pelukan Mama. Soalnya memang produk ini bikin anak ngerasa nyaman. Yang tadinya rewel pun jadi tidur nyenyak. Mana wanginya seger. Bikin kepengen nyium2 terus si anak deh :D

      ReplyDelete
    31. Wahh ku baru tau ada varian mama's choice yang ini. Senyaman Pelukan Mama~ taglinenya bikin kepo pingin cobain

      ReplyDelete
    32. Semoga aku segera diberi momongan juga. Karena untuk produk perawatan si kecil sekarang udah ga bingung lagi. Mama's choice ini uda pada rame banget yg bicarain. Dan bilang bagus buat anak. Thanks kak info dan review nya.

      ReplyDelete
    33. The Power of Mama ya Mba, Masya Allah. Se"lemah-lemahnya" kaum Perempuan, namun akan selalu mempunyai kekuatan dahsyat saat melahirkan dan menjalani peran sebagai seorang Mama. Btw, senangnya ada Produk Baby yang bisa memberikan rasa aman seperti pelukan Mama, aku juga pakai Calming Tummy Oil-nya Mama's Choice ini.

      ReplyDelete
    34. Gen udah gedhe ya.. Iya, aku setuju sama Gen wangi tummy oil dari Mama's Choice ini seperti bunga, harum ya. Hangat pula

      ReplyDelete
    35. Waahh recomended bgt ya,kebetulan babay zahira suka agak rewel kalo tengah malm,kayanya sebelum tidur harus di pijat dulu pake Mama's Choice Babay Calming Tummy Oil,biar tidurnya nyenyak berasa hangat dan senyaman di peluk mama,đŸ˜Œ❤️

      ReplyDelete
    36. Thankyou info dan review nya Bund.. Jadi pengen coba juga utk si kecil đŸ¤—

      ReplyDelete
    37. Ini jadi minyak andalanku nih bahkan pengganti minyak telon, wanginya juga enak bgt menenangkan

      ReplyDelete
    38. Pelukan mama memang yang terbaik untuk si kecil. Untung ada Mama's Choice yang mengerti kebutuhan ibu dan anak ya mums...

      ReplyDelete
    39. Wangi lavendermya itu loh mbaa bikin aku jatuh hati

      ReplyDelete
    40. wah luar biasa Mba San sampe 40 malam begadang karena Gen alami Kolik yah :( duh kebayang pastinya lelah tapi justru jadi pembelajaran dan bisa sharing ya Mba San

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES