• 2.10.20

    Review Lervia Lotion Susu


    Lervia Lotion Susu

    Hello and welcome October ❤️ apa kabar girls? Semoga semuanya sehat dan sukses urusannya ya.. Di musim kering kayak sekarang tuh kulit jadi kasar, bersisik, kemerahan dan gatal. Makanya aku butuh lotion tambahan nih. Pas bulan kemarin ke Supermarket lagi ada promo Lervia Lotion Susu seberat 200+30ml buy 1 get 1 free harganya cuma Rp 20.000 wow penasaran banget dong! So, inilah Review Lervia Lotion Susu...

    Lervia lotion susu ini diformulasikan efektif melembutkan dan melembabkan kulit. Dari kulit kering menjadi kulit lembut. Lotion Susu Lervia Only Milk adalah hand & body lotion dengan kandungan Goat's Milk Extract dan moisturizer yang efektif melembutkan dan melembabkan kulit kering tampak kasar, bersisik, kemerahan dan gatal.

    Pemakaian Lotion susu Lervia secara teratur efektif membantu melembutkan dan melembabkan kulit, serta mencegah kulit kusam, kering dan kasar. Terdapat 3 varian yaitu Avocado, Honey dan Milk.

    Cara Pemakaian : Usapkan secara merata ke seluruh tubuh, tangan dan kaki sehabis mandi atau saat diperlukan. Untuk hasil optimal, gunakan secara teratur bersama Sabun Susu Lervia.

    Lervia Lotion Susu

    Lervia Lotion Susu, namanya lucu ya. Sebelum coba lotionnya, aku juga pakai Lervia sabun cairnya yang terbuat dari susu karena kata Dokter, kalo kulit kering harus pakai sabun mandi berbahan susu. Sedangkan untuk lotionnya, aku coba yang varian honey alias madu. Lotionnya dikemas dengan tutup yang unik ya, Lotion nya sendiri berwarna putih dan wangi madu yang manis. Perlu waktu cukup lama untuk meratakan sampai lotion benar-benar meresap. Hasilnya lumayan lah bisa mengurangi kukit kering dan gatal, cuma emang harus sering re apply juga sih. Aku juga pengen coba varian lain kalau ada promo lagi hehe.

    Sekian Review Lervia Lotion Susu, sampai jumpa di review cantik lainnya ya, semoga bermanfaat!

    Baca juga:

    3 comments:

    1. Anonymous2.10.20

      Mau dong mom nyobain pk lotion itu

      ReplyDelete
    2. Wah ... boleh dicoba buat kulit kaum adam?

      ReplyDelete
    3. Aku juga palaing suka yg namanya buy one get one mom, apalagi kalau body care gini, ga perlu takut ga cocok ya kan

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES