• 30.10.20

    Pengalaman Hempas Komedo di Klinik Dermies Paskal Bandung


    Dermies

    Dear Beauties, di masa pandemi gini  tentunya kita tetap harus merawat wajah dong. Apalagi komedo ku banyak nih, nggak asyik banget kalau difoto kelihatan Si hidung landak hehe. Makanya kemarin, aku memanjakan diri sejenak di klinik kecantikan Dermies. Pasti udah pada kenal sama Dermies dong. Dermies punya 3 klinik yaitu di Jakarta dan Bandung. Di Bandung sudah ada Dermies Festival Citylink dan yang baru buka ada Dermies Paskal Jl. Pasir Kaliki No.207, strategis banget tempatnya! Jadi inilah Review dan Pengalaman Hempas Komedo di Klinik Dermies Paskal Bandung, semoga bermanfaat ya! 

    Dermies pasir kaliki

    Klinik nya sudah buka dari jam 9 pagi tapi praktik dokternya mulai jam 10 hingga jam 7 malam. Nah, walaupun sedang masa PSBB/Pandemi tidak perlu khawatir untuk melakukan treatment di Dermies karena Dermies menjaga higienisitas dan para dokter serta petugas menggunakan APD dan sesuai dengan protokol kesehatan. 

    First impression, saat tiba sudah ada Bapak Security yang ramah dan sigap membantu, pertama-tama aku tanya apakah anak boleh masuk? Karena aku bawa anak dan Suami soalnya nggak ada yang jaga dan anak nggak mau dititip di neneknya hehe. Ternyata anak boleh masuk, tentunya anak pakai masker dong. Setelah pakai handsanitizer yang disediakan, aku isi form pertanyaan gitu sih intinya apakah baru bepergian dari luar negeri? Tentu saja tidak dan apakah ada gejala demam, batuk atau flu? Alhamdulillah aku sehat dan happy hehe. Setelah mengisi form, kita cek suhu tubuh dan masuk ke dalam. 

    Di lantai 1 itu ruang registrasi dan ruang tunggu. Aku langsung disambut oleh petugas dengan masker dan face shield lengkap yang menjelaskan tentang perawatan di Dermies. Aku registrasi dahulu di komputer dengan bantuan kakak petugas. Beliau menjelaskan kalau di Dermies ada tiga langkah perawatan yang bisa disingkat dengan istilah PRP yaitu gabungan antara konsultasi dokter, treatment dan produk skincare dari Dermies. Karena wajahku ada komedonya jadi aku pilih Treatment Bye-bye Komedo

    Dermies Bandung

    Setelah registrasi, aku dikasih tisu pembersih dan headband. Aku membersihkan wajah sendiri lalu difoto oleh petugas untuk mengetahui kondisi kulitku kalau treatment di Dermies. Selanjutnya aku nunggu panggilan masuk ke ruang praktik dokter. Karena dokternya juga udah dateng, jadi aku dipersilakan menunggu di lantai 2, di lantai dua juga ada Toilet dan Mushola kalau lantai 3 aku nggak tau ada apa aja hehe. 

    Klinik Dermies

    Klinik Dermies

    Nggak perlu lama menunggu, aku dipersilakan masuk oleh asisten dokter dan diminta untuk melepas sepatu, kerudung dan  memakai headband. Kemudian dr. Cahya masuk dan aku konsultasi karena komedo banyak. Beliau bilang kalau kulitku berminyak dan harus peeling terlebih dahulu sebelum mencabut komedo supaya lebih mudah mengambilnya. Sebelum peeling aku juga tanda tangan persetujuan terlebih dahulu. Light Peeling nya sendiri seperti diolesi cairan ke wajah selama 15 menit, rasanya agak gatal dan sedikit perih seperti digigit semut, namun aku masih bisa tahan. Nggak sampai garuk-garuk. Kalau gatal, sudah disediakan kipas angin kecil ditangan dan korek kuping. Tapi aku nggak pake karena menurut aku peeling itu nggak sakit kok. Lalu gimana saat hempas komedonya? Sakit nggak? Baca terus ya gengs.... 

    Dermies

    Setelah Gentle Purifying Treatment berupa Light Peeling, aku masuk ke tahap yang dinanti yaitu Ekstraksi Komedo. Komedo ku dicabutin oleh asisten dokter, sekitar 20 menitan pokoknya waktu terasa sangat lambat dan lama haha. Ini adalah pertama kalinya aku cabut komedo di Klinik dong, mataku ditutup dan asisten sibuk cabutin komedo hingga ke akar. Mulai dari kening, dagu dan hidung, semuanya dibersihkan huhu. Rasanya lumayan sakit gengs, demi wajah bersih dari komedo aku tahan supaya nggak nangis dan akhirnya aku melihat hasil komedonya banyak banget, sayang aku nggak sempet foto. Jadi pinggiran tisu itu penuh sama komedo aku yang ukurannya bisa dibilang cukup panjang. Fiuh, aku merasa beruntung banget deh bisa merasakan cabut komedo karena kini wajahku lebih bersih tanpa hidung landak lagi. 

    Dermies
    Begini proses Treatment Bye-Bye Komedo di Dermies gengssss... 

    Memang setelah proses cabut komedo, wajahku agak sedikit bengkak tapi nggak terlalu kelihatan, lalu aku dikasih krim khusus dan calming cream supaya nggak iritasi dan yakinlah rasa sakitnya saat dicabut komedo aja, setelahnya nggak sakit sama sekali, terbayar sudah dengan wajah bebas dari komedo nakal hihi. Ini hasilnya setelah 1x Treatment Bye-Bye Komedo di Klinik Dermies Pasir Kaliki Bandung... 

    Dermies

    Dermies pasir kaliki Bandung

    Setelah selesai treatment, aku dikasih krim dokter. Kan ada produk Dermies yang dijual di Shopee seperti glow series dan clear me series, tapi sekarang aku dikasih atas resep dokter yang terdiri dari sabun pencuci wajah, krim pagi, sunblock, krim malam dua buah untuk mencerahkan dan jika akan treatment lagi disarankan 3 minggu lagi atau bulan depan. Untuk treatment ekstraksi komedo sendiri tidak disarankan setiap bulan ya, karena akan membuat pori semakin besar. Jadi kalau mau cabut komedo tunggu agak banyakan aja dan pastikan sedang tidak ada jerawat di wajah kamu. Untuk produknya nanti aku review bulan depan ya gengs! 

    Dermies

    Dermies Bandung

    Dermies

    Oh ya, selain Treatment Bye-bye Komedo, Dermies punya treatment lainnya, lho. Untuk yang masih bingung harus lakukan treatment apa tidak perlu khawatir karena Dermies itu punya paket-paket khusus yang disesuaikan dengan permasalahan kulit seperti :

    1. Bye-bye Komedo

    2. Break up with breakouts

    3. Clear Active Acne

    Untuk kamu yang memiliki masalah kulit komedo atau jerawat. Sedangkan untuk yang memiliki masalah kulit kusam ada paket namanya Ready Set Glow!

    Kenapa sih harus perawatan di Klinik Dermies?

    • Karena Dermies merupakan klinik kulit dengan harga terjangkau untuk anak muda dengan tampilan klinik yang stylish, modern dan nyaman.
    • Dermies memiliki rangkaian treatment untuk mengatasi masalah jerawat, kusam dan juga hair removal treatment. Harganya terjangkau banget mulai dari Rp 105.000 saja.
    • Selain itu Dermies juga memiliki skin care yang bisa digunakan untuk segala jenis kulit seperti oily, acne prone, normal, kering dan bahkan sensitive. Produk skin care ini ada yang bisa dibeli bebas di klinik dan tersedia juga di Tokopedia Dermies Official Store & Shopee Dermies official Shop

    Aku seneng banget Treatment di Dermies karena menjaga protokol kesehatan, bersih, rapi dan Dokter serta petugasnya sangat ramah dan helpful banget. Btw harganya berapa, San? Untuk paket Treatment Bye-Bye Komedo, kita akan mendapatkan analisa kulit dengan dokter, purifying treatment dan juga rangkaian skin care untuk membantu mengatasi masalahkomedo. Harganya juga hemat banget hanya Rp 445.000 dari harga normal Rp 580.000. Buat yang mau tau informasi lebih lanjut tentang Dermies bisa cek Instagramnya @dermies

    Sekian sharing Pengalaman Hempas Komedo di Klinik Dermies Paskal Bandung, campaign review ini adalah kerjasama @jakartabeautyblogger dengan klinik Dermies. 

    Dermies

    Baca juga!

    Review Dermies Hello Glow Radiance Series, Bye Kulit Kusam! 

    Review Breylee Blackhead Mask & Pore Minimizer Serum, Langkah Mudah Mengangkat Komedo Tanpa Rasa Sakit 

    11 comments:

    1. Anonymous30.10.20

      Wow jd kepengen bgttretment d tempat Dermiees apalgi hidung aquuh bnyak bgt komedo nyaa kabitaaaa,,thanks yaaa mom dh ngasih riview nya ky rekomended bgt nih buat aqquuh n jaraknya pun trategis lg

      ReplyDelete
    2. Beb aku jd mupeng banget pgn treatment ke dermies ugha beb, komedoku udah numpuk kaya cucian kotor nih

      ReplyDelete
    3. komedo aduhh langsung warning nih , hehe ke dermies aja gitu

      ReplyDelete
    4. Emang gk nyesel yah treatment disini tuh. Ramah dikantong dan hasilnya wow

      ReplyDelete
    5. Jadi inget udah lama ga treatment buat hempaskan komedo nih aku hehe, kebetulan Dermies udah ada deket rumah kapan-kapan mau mampir ah kesana

      ReplyDelete
    6. tertarik soalnya komedoku banyak nih mkshinfonya

      ReplyDelete
    7. Kangen banget pengen treatment ih dah lama banget 😍

      ReplyDelete
    8. Waduwhh, saya jugak banyak bangedd komedonya, jadi pgn treatment disana

      ReplyDelete
    9. Harganya mayan ya buatku bun, tapi hasilnya jd bagus bgt ke wajahnya bikin glowing juga

      ReplyDelete
    10. Ku pun perawatan acne di dermies juga loh teh tapi yang citylink. tempatnya cozy, teteh2 nya ramah semua, perawatannya juga enakeun danyang paling penting terjangkau deh.. heheee

      ReplyDelete
    11. Akutu blm prnh cabut komedo mba dan :D. Pengen tapi selama ini juga mikirnya sakiit ga siiih :D.

      Tapi yaa, kalo liat di YouTube yg orang2 bersihin komedo, itu liatnya geli, tapi kayak puas jugaaaa hahahaha. Rasanya lgs ngerasa bersih kali yaaaa.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES