• 7.9.20

    Ketika Ibu Rumah Tangga Liburan Singkat ke Trans Studio Bandung

    Trans Studio Bandung

    Ketika Ibu Rumah Tangga Liburan Singkat ke Trans Studio Bandung

    Hi gaes, tau nggak sih kamu kalo kerjaan rumah tangga itu nggak akan pernah beres kecuali punya asisten hehe. Makanya Ibu rumah tangga butuh liburan! Refreshing, me time biar happy terus meski lebih banyak waktu di rumah saja. Jadi, kata siapa Ibu rumah tangga nggak bisa libur? Minta izin dong ke Suami biar bisa hangout sebentar sama temen-temen. Rabu lalu saya akhirnya menginjakkan kaki lagi ke Trans Studio Bandung yeah! 

    Sedikit cerita dulu nih, tahun 2016 lalu saya sama tetangga pernah ke Trans Studio Bandung. Sepulang dari sana saya positif hamil dong, jadi saat saya naik berbagai wahana ekstrem ternyataaaa sudah dalam keadaan hamil, permirsa! Alhamdulillah anak saya sehat sempurna dan sekarang hobi banget ke playground haha. Untuk kesempatan kali ini saya pastikan bermain di Trans Studio Bandung tidak sedang dalam keadaan hamil, jadi lebih tenang ya. 

    Fyi, Trans Studio Bandung sudah buka lagi sejak akhir Agustus lalu. Yuk liburan #newnormal ke Trans Studio Bandung karena lagi ada promo buy one get one free sampai 27 September 2020 😘⁣

    Trans Studio Bandung

    Trans Studio Bandung

    ✨Untuk harga tiketnya:⁣

    Rabu - Kamis Rp 180.000⁣

    Jumat Rp 200.000⁣

    Sabtu - Minggu Rp 280.000⁣

    ✨Jam operasional:⁣

    Senin - Selasa LIBUR⁣

    Rabu - Jumat pkl 11:00 - 18.00⁣

    Sabtu - Minggu pkl 10.00 - 19.00⁣

    Salah satu in-door theme park terbesar di dunia ini siap untuk dikunjungi dengan berbagai adaptasi kebiasaan baru dan penerapan protokol kesehatan secara lengkap, seperti:  

    1. Pengecekan Suhu Tubuh dan area Wajib Masker

    2. Jaga Jarak

    3. Penyediaan Hand Sanitizer

    4. Pembersihan Wahana Secara Berkala

    5. Pembelian Tiket Online

    Liburan #newnormal di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung juga dapat dinikmati dengan staycation di The Trans Luxury Hotel dan bermain sepuasnya di Trans Studio Bandung dengan harga mulai dari Rp.1.425.000++. Harga tersebut berlaku sampai dengan 27 September 2020, termasuk menginap 1 malam di kamar Premier yang mewah, sarapan untuk 2 dewasa dan 2 anak di bawah 6 tahun, 2 tiket Trans Studio Bandung dan 1 VIP access Trans Studio Bandung!

    Oh ya, saat saya kesana, kita akan diperiksa terlebih dahulu oleh mesin yang canggih. Pastikan suhu tubuh dibawah 37,3 sebelum masuk Mall. Kawasan Mall juga sangat friendly sekali misalnya lift digunakan dengan gerakan tangan, tanpa harus menyentuh tombol. Liburan aman dan nyaman di Trans Studio Bandung tetap ikuti aturan protokol kesehatan dan pakai masker 😷 ya! Jadi, mau naik wahana apa nih guys? ⁣

    Trans Studio Bandung

    Trans Studio Bandung

    Trans Studio Bandung

    Trans Studio Bandung

    Trans Studio Bandung

    Untuk informasi selengkapnya :

    Nomor telepon 022-87348888

    WhatsApp: +62 811 811 8391

    email: reservation@thetranshotel.com

    Website: www.thetranshotel.com.

    Foto oleh pribadi dan Blogger Bandung 

    1 comment:

    1. wah aku belum pernah ke sana, dari ruamh ibuku jauh sih

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES