• 28.9.20

    Review Serum Organik: Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment

    Dear Beauties, kalau ngomongin perawatan kulit organik aku ingetnya Skin Dewi . Yup, waktu dulu menyusui, aku pernah mereview dua produk Skin Dewi yaitu: Skin Dewi Baobab Treatment  dan Skin Dewi Helichrysum . Kini aku kembali akan mengulas salah satu produk terlaris dari Skin Dewi, inilah Review Serum Organik: Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment, selamat membaca! 

    Perawatan Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C

    Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment merupakan serum pencerah yang terbuat dari ekstrak botani dan Vitamin C peningkatan peningkatan untuk memperbaiki warna kulit yang tidak merata dengan bintik-bintik, bekas luka atau hiperpigmentasi lainnya agar kulit kembali kenyal, sehat dan bercahaya. 

    Tahun ini aku sudah menginjak usia kepala tiga, tak dapat dipungkiri lagi ketika bercermin, mulai tampak bintik-bintik hitam diwajah paparan sinar matahari yang mungkin telah menerpa selama bertahun-tahun lalu. Karena sejak menikah, aku lebih sering berada di rumah, terkena sinar matahari hanya saat menjemur pakaian, menyiram bunga dan bermain bersama anak. Namun tetap saja bintik hitam di wajah muncul meskipun menggunakan day cream ber-SPF 30.

    Perawatan Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C

    Kemudian aku konsultasi dengan tim Skin Dewi, mereka menyarankan produk perawatan serum vitamin C ini. Perawatan ini bekerja dalam tiga langkah yaitu: Mencerahkan, Meregenerasi, dan Melindungi. Bekerja di permukaan, mencerahkan saat mencerahkan bekas luka dan perubahan warna. Pada tingkat epidermis, vitamin C mengaktifkan Regenerasi kolagen di dalam sel kulit dan pembantuan elastisitas dan kekenyalan kulit. Secara bersamaan, perlindungan ini melindungi kulit dengan melawan masalah pigmentasi dan degradasi kolagen di masa depan.

    Komposisi:

    1.  Asam Etil Askorbat

    Vitamin C, menetralkan radikal bebas untuk penuaan kulit dan pesanan garis halus dan kerutan, mencerahkan bintik-bintik penuaan, flek, melasma dan jenis hiperpigmentasi lainnya.

    2. Minyak rosehip

    Pencerah kulit, anti penuaan, melindungi sel kulit dari kerusakan akibat sinar matahari, kaya omega 3, 6 dan 9, membantu memperbaiki dan meregenerasi jaringan kulit yang rusak. 

    3. Asam Alpha Lipoic

    Meregenerasi atau mendaur ulang antioksidan anti penuaan dalam tubuh kita, melindungi sel kulit yang menghasilkan kolagen dan elastin. 

    4. Ekstrak Licorice

    Memperlambat mengatasi flek hitam dan hiperpigmentasi, anti oksidan dan anti inflamasi. 

    5. Ekstrak Kakadu Plum

    Mencerahkan kulit, meningkatkan produksi kolagen, anti inflamasi, anti jamur juga anti virus. 

    Cara pemakaian:

    Tepuk lembut pada kulit yang bersih dan lembap setelah toner, sebelum memakai pelembab.

    First impression, serum 30gr ini dikemas dalam botol pump kaca yang ringan bernuansa hijau olive. Saat dikeluarkan serumnya wangi herbal atau organik, bagi kalian yang terbiasa memghirup aroma essential oil pasti bakalan suka. Krim Warnanya dan tidak terlalu encer. Aku menggunakan pompa 3 kali sebelum memakai pelembap krim siang ber SPF dan krim malam. Serumnya cepat meresap, tidak lengket dan melembapkan kulitku yang normal dan cenderung kering. 

    Perawatan Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C

    Setelah dua minggu memakai Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment, bisa dilihat di foto before after ya, biasanya kulitku terlihat kering dan sudah mulai muncul bintik hitam di wajah. Setelah rutin menggunakan serum dari Skin Dewi, kulit jadi lebih lembap, terlihat kenyal dan sehat. Mengingat baru dua minggu jadi masih ada waktu bagi serum ini untuk menyamarkan binti-bintik hitam di wajah. 

    Perawatan Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C

    Oh ya, Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment ini dibandrol lebih dari satu juta rupiah, sehingga aku akan awet-awet banget pakainya hehe. Namanya juga serum organik, pasti disayang banget karena Skin Dewi serum ini bukan hanya untuk memperbaiki dan merawat saja tapi juga mencegah kerusakan kulit datang kembali. Selain itu formulanya cocok untuk semua jenis kulit. 

    Keunggulan Skin Dewi:

    1. No. 1 Organic and Natural Skincare Line
    2. Organic High Performance Formula
    3. Proudly local & made in Indonesia
    4. High quality ingredients
    5. Plant-based material
    6. No animal cruelty
    7. BPOM certified
    8. Aman untuk digunakan ibu hamil dan menyusui

    Jadi, apakah kalian ingin gigih juga? Sekian Review Serum Organik: Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment, semoga bermanfaat ya untuk teman-teman yang ingin beralih ke skincare organik. Jangan lupa follow Instagram @ skindewi ya!

    Perawatan Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C

    Tags: Skin Dewi, Helichrysum Brightening Vitamin C, Serum, Krim Vitamin C, Krim Pencerah Wajah, Brightening Cream, Kulit Berminyak, Kulit Kering, Skincare Organik, Skincare Natural, Skincare Lokal, Skincare Tips, Skincare Kulit Sensitif, Mencerahkan 
    Wajah, Krim Kulit Kusam, Kulit Kusam, Pigmentasi, Kulit Hiperpigmentasi, Flek, Krim untuk Flek.

    7 comments:

    1. Ini nih Serum mevvah kesukaan pecinta produk-produk clean dan organik, mbak... Apalagi buatan lokal, cuman harganya fantastis. Ternyata kulit mbak normal cenderung kering ya, kalau kulitku cenderung berminyak. Selamat menikmati serumnya sampai habis, ya. Dan meskipun dihemat-hemat pakainya, terusin aja pakai yang rutin karena produk organik cenderung lebih cepet, sih, expirednya. :)

      ReplyDelete
    2. Penasaran juga hhi pengen coba. Aku baru tau nih produk Skin dewi ini. Auto kepoin dulu deh

      ReplyDelete
    3. Tertarik sih, tapi aku hrs hati2 juga walo organik, Krn kulitku super sensitif. Even yg katanya utk kulit sensi, di aku msh bikin breakout.

      Ntr aku cek2 produk2nya skin Dewi di websitenya ah :D. Biasanya kalo produk gini memang mahal sih.

      ReplyDelete
    4. Waaah produk menarik skin dewi ini 2 minggu aja udah mulai keliatan ya perubahan di kulit. Meskipun pricey tapi worth it dengan segala fungsi dan bahan alami yang ditawarkan

      ReplyDelete
    5. keliatan banget hasilnya, dan memang termasuk brand yang kualitas bagus skindewi itu

      ReplyDelete
    6. Temen2 aku juga pake , karena mereka pRefer serum bhan dasar organik,Katanya lebih aman
      belum pnah coba skincare organik juga aku

      ReplyDelete
    7. Skin Dewi ini lokal punya kan ya beb?
      Aku suka banget nih cream yg ber SPF trs organik pula, lebih nyaman pakainya

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES