• 27.8.20

    Review Madu TW

    Review Madu TW

    Hi gaes, apa kabar nya nih? Tau nggak sih, kalo selama pandemi ini keluarga kami punya rutinitas baru seperti berkebun, olahraga di rumah dan mengkonsumsi madu. Yup, kami suka banget sama yang namanya madu soalnya rasanya enak. Anak saya kalo lagi sakit dikasih madu dan cepat pulih lagi deh. Emang ya, madu itu banyak banget manfaatnya dari segi kesehatan maupun untuk bahan kecantikan. Nah, kali ini saya akan Review Madu TW, happy reading ya! 

    Fyi, Madu TW merupakan madu pilihan yang diproduksi secara alami oleh lebah ternak dari pohon randu dan karet di hutan tropis Riau, Indonesia asli yang dipanen saat madu matang, sehingga kualitas Madu TW selalu terjamin. Jadi udah jelas dong kalo Madu TW terbuat dari 100% Madu Alami. 

    Review Madu TW

    Madu TW ini dikemas dalam botol kaca premium, warnanya kuning-cokelat keemasan, teksturnya sangat kental dan rasanya manis serta lezat sehingga disukai oleh anak saya. Isinya 350gr dan sudah mengantongi BPOM, harganya juga terjangkau, hanya Rp 80.000 saja. Kamu sudah bisa membelinya di toko online terpercaya.

    So, apakah kamu sudah minum madu hari ini? Sekian Review Madu TW, sampai jumpa di ulasan lainnya ya!

    Baca juga:

    Seni Menyusui Agar Minim Drama dan Penuh Cinta  

    5 Alasan Saya Pakai Mama's Choice Hair Care  

    Review Hawo Minyak Telon  

    1 comment:

    1. wah mantap enak enak ya beb.. aku juga suka madu beb apalagi yang rasanya enak..

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES