• 30.8.20

    Review OSSUM Wildberries Fragrance Body Mist

    Review OSSUM


    Hi babe, bulan kemarin saya kepincut sama body mist merek OSSUM. Ternyata ada 4 varian wangi buah-buahan yakni peach, plum, blueberry dan inilah Review OSSUM Wildberries Fragrance Body Mist. Saya pilih wangi wildberries karena campurannya unik.

    Body mist dengan aroma buah wildberries yang menggoda, menyegarkan, dan memiliki wangi yang tahan lama. Kemasannya di botol spray transparan dan berwarna keunguan, mudah dibawa kemana -mana dengan. Cukup semprotkan ke bagian tubuh dengan jarak 10-15 cm katanya sih cocok bagi kamu yang suka akan wangi yang romantis.

    OSSUM Wildberries Fragrance Body Mist

    Duh wanginya benar-benar manis, lembut dan segar, pokoknya favorit banget deh OSSUM ini jadi pengen coba varian lainnya deh. Untuk size 100ml harganya sekitar Rp 18.000 di Toserba Borma, barusan cek di olshop lebih murah huhu. Mungkin buat stok bulan depan kali ya.

    Gimana nih babe, kalian udah coba belum? Oke deh sekian Review OSSUM Wildberries Fragrance Body Mist, sampai jumpa di review cantik lainnya ya!

    Baca juga:

    Review Nivea Sensational Body Lotion Rose 

    Seni Menyusui Agar Minim Drama dan Penuh Cinta 

    5 Alasan Saya Pakai Mama's Choice Hair Care  

    1 comment:

    1. Udh lama g pake body mist :). Dulu zaman2 sekolah seringnya ya pake body mist biar bdn seger. Tapi skr ini aku LBH suka parfume drpd body mist. Krn cari yg wanginya LBH awet mba san.

      Aku bisa bayangin wangi ossum ini dr melihat warnanya :D.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES