• 29.8.20

    Review Nivea Sensational Body Lotion Rose & Argan Oil

    Review Nivea Sensational Body Lotion Rose & Argan Oil

    Dear Beauties, musim kering gini emang harus rajin pakai pelembab kulit ya. Jadi kali ini saya mau Review Nivea Sensational Body Lotion Rose & Argan Oil, sebenarnya ada varian lain tapi akhirnya saya pilih yang wangi mawar dengan kemasan pink keunguan. 

    Nivea Sensational Body Lotion Rose & Argan Oil ini kemasannya nggak beda jauh dari lotiom Nivea lainnya. Dilengkapi dengan Jojoba Oil untuk melindungi permukaan kulit dan mencegahnya menjadi kering sehingga dapat menjaganya tetap lembab. Kemudian Aroma Rose yang anggun dapat meredakan rasa cemas. Wah cocok ya untuk situasi pandemi seperti sekarang karena kulit juga nggak boleh stress hehe. 

    Cara Pemakaian:

    1. Gunakan ke seluruh tubuh secara merata dengan lembut. 
    2. Keringkan beberapa saat sebelum menggunakan baju. 
    3. Re-aplikasi 4-5 jam sekali untuk hasil yang lebih optimal. 
    4. Gunakan secara teratur untuk hasil lebih maksimal. 

    Review Nivea Sensational Body Lotion Rose & Argan Oil

    Harganya sekitar Rp 20.000 untuk 200ml bisa dipakai buat sebulan. Lotion nya berwarna putih dengan wangi mawar yang menenangkan, kulit jadi lembut dan wangi deh. Oia produk ini telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit. Bahan yang digunakan dipilih secara teliti berdasarkan standar kualitas yang ketat.

    Apakah teman-teman sudah mencobanya? Yuk jangan lupa merawat kulit cantikmu, sekian Review Nivea Sensational Body Lotion Rose & Argan Oil, sampai jumpa lagi di ulasan cantik lainnya! 

    Baca juga:

    Sumber Ayu Clear White Body Scrub  

    Seni Menyusui Agar Minim Drama dan Penuh Cinta  

    5 Alasan Saya Pakai Mama's Choice Hair Care  

    3 comments:

    1. Mbaaa, kamu pake lotionnya gimana sih, bisa tahan sebulan 1 botol?? :D. Aku pake lotion Nivea ini, dari zaman msh sekolah walopun dulu botolnya yg tipe kaleng itu. Skr aku pake Nivea rose argan ini, tp 1 botol 200 ml cuma bisa utk 1 Minggu wkwkwkkw. Kan olesinnya seluruh badan. Jadi sebulan aku slalu stok 4 botol.

      Harga di JKT LBH mahal yaaa. 1 botol itu LBH dr 20 RB soalnya :(.

      Tp so far aku sukaaa bgt. Udh susah move on dari Nivea. Lah aku pake ini sejak zaman sekolah, bahkan dari mamaku. Dia setia banget pake Nivea.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ngakak baca komennya, ya aku cuma tangan kaki aja soalnya kalo kebanyakan sih telapak suka keringetan hahah

        Delete
    2. Aku udah lama bgt pake nivea, tp skrg bukan lg pake yg ini, eh aku pake yg 400 ml itu sejak belum lahiran smpe anak udh 4 bulan lebih belom abis loh beb hahahhaa

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES