• 13.8.20

    5 Alasan Saya Pakai Mama's Choice Hair Care

    5 Alasan Saya Pakai Mama's Choice Hair Care

    Halo Mama, apa kabar? Semoga kita semua sehat dan bahagia selalu ya. Kali ini saya mau cerita tentang produk perawatan rambut yang aman untuk Ibu hamil dan menyusui. Tahu sendiri dong kalau Ibu hamil dan menyusui itu banyak banget rasa khawatir nya, apalagi saat hamil anak pertama. Setiap produk pasti dicek bahan kandungan nya, aman atau nggak buat janin. Termasuk soal perawatan rambut juga nih. Sejak kecil rambut saya selalu panjang. Karena sudah terbiasa, maka waktu hamil pun rambut saya sudah seperti Pendekar. Benar-benar hitam, panjang, berkilau dan sangat lebat. Sayangnya hal tersebut tak berlangsung lama karena rambut rontok saat menyusui, gerak sedikit saja, rambut langsung berguguran, hiks. Dulu memang susah banget cari produk perawatan rambut khusus Ibu Hamil dan Menyusui yang aman. Kalaupun ada, pasti impor dan harganya sangat mahal. Bagaimana pun sayang banget kan kalau beli produk mahal yang cepat habis, soalnya setelah melahirkan banyak sekali prioritas yang harus dibeli. Tapi di satu sisi, nggak mau juga dong mahkota kita terlihat kusut dan rontok begitu saja. Kesehatan dan keindahan rambut juga bisa memengaruhi mood, jangan sampai cuma gara-gara bad hair day, mood hancur seharian soalnya saat menyusui juga harus happy! 

    Nah, untunglah saat ini ada Mama's Choice Hair Care yang terdiri dari Shampoo & Conditioner. Ini 5 Alasan Saya Pakai Mama's Choice Hair Care, happy reading ya!

    Review Mama's Choice Hair Care

    1. Mama's Choice pilihan yang tepat 

    Mama's Choice Hair Care merupakan produk perawatan rambut pertama untuk Mama agar bisa mencegah kerontokan rambut selama kehamilan & menyusui. Mama's Choice berupaya menjembatani kekhawatiran Ibu hamil dan Ibu menyusui untuk menggunakan produk perawatan rambut yang aman, halal dan natural namun dengan harga terjangkau karena saat ini banyak produk yang murah tapi belum tentu aman, juga produk mahal yang sangat sulit dicari di pasaran. 

    Baca juga:

    Rambut Rontok Setelah Melahirkan, Normal Nggak, Ya?

    2. Mama's Choice Hair Care terbuat dari bahan natural

    Mama's Choice Hair Care hanya menggunakan kandungan alami seperti:

    • Kiwi: Bermanfaat untuk meningkatkan pertumbuhan rambut, Melindungi dari kerusakan termal, kimia dan ramah lingkungan. 
    • Candlenut (kemiri): Seperti yang kita ketahui bersama, kemiri sudah terkenal untuk memperkuat akar rambut dan mencegah rambut rontok. 
    • Green pea (kacang hijau): Berfungsi untuk mengembalikan vitalitas dan kepadatan rambut Mama.

    Mama’s Choice Shampoo and Conditioner

    3. Mama's Choice aman

    Tahu nggak sih Ma, Dikutip dari pregnancybirthbaby.org.au, jika Mama terpapar sejumlah bahan kimia untuk waktu yang lama, kemungkinan anak akan berisiko lebih tinggi mengalami kelainan bawaan. Nggak mau kan hal yang kurang baik menimpa kesehatan buah hati kita? Maka dari itu Mama's Choice hadir dengan  mengganti bahan berisiko dan memilih bahan yang benar-benar aman.  Mama's Choice Hair Care ini bebas dari SLS / SLES, Ammonia, Alcohol, Paraben dan Colorant. Produk Mama's Choice juga bisa digunakan bagi yang tidak hamil/menyusui. Selain itu busanya tetap banyak dibandingkan dengan shampo non-SLS lainnya. 

    4. Mama's Choice #KurangiWorry

    Dear Mama, di tengah era pandemi ini banyak ibu yang khawatir tentang keselamatan diri dan keluarganya. Apalagi Ibu-ibu yang kini sedang hamil dan menyusui pasti rasa khawatirnya akan bertambah banyak. Tapi kita masih bisa berjuang bersama karena pada hakikatnya, rasa khawatir ini sebenarnya adalah hal yang baik karena otomatis kita bersama mencari solusi menggunakan produk terbaik terutama yang tak berisiko untuk kesehatan. Selain itu pertimbangannya adalah harga terjangkau, dengan bahan-bahan yang aman digunakan ibu hamil & menyusui serta tidak membahayakan janin/bayi.

    Mama’s Choice hadir untuk mengurangi salah satu kekhawatiran dalam hidup seorang ibu dengan menyingkirkan bahan toksin berbahaya sehingga Mama bisa mengatasi masalah rambut rontok saat hamil dan menyusui.

    Review perawatan rambut rontok

    5. Kemasan 

    Kemasan Mama's Choice Hair Care ini sangat unik dan praktis karena nggak mudah tumpah, menggunakan tutup pump premium yang bisa dikunci hanya dengan memutarnya. Untuk warna shampo nya bening seperti gel sedangkan conditioner nya berwarna putih. Aromanya sendiri jangan ditanya lagi Mam, wangi dan bikin relax banget! 

    Review Mama's Choice Hair Care:

    Baru kali ini saya mencoba Shampo berbahan Kiwi, ternyata wangi dan menyegarkan. Jujur saja saya termasuk orang yang malas menggunakan Conditioner dan lebih memilih menggunakan hair mask seminggu sekali. Akan tetapi saya sangat sayang sekali melewatkan penggunaan Mama's Choice Conditioner ini karena terbuat dari bahan alami dan aman. Sehingga sekarang setelah keramas menggunakan Mama's Choice Shampoo, saya lanjutkan dengan pemakaian Conditioner di batang rambut. Hasilnya rambut saya jadi lebih lembut, wangi, kayak habis hair spa di Salon deh, tentunya rambut rontok kini mulai berkurang. Menurut saya perawatan rambut di Salon akan jauh lebih mahal dan dengan Mama's Choice kita bisa tetap mendapatkan rambut yang sehat dan kuat meskipun di rumah saja. 

    Shampoo ibu hamil

    Mama mau coba juga? Saya kasih diskon 25k dari Official Store Mama's Choice di Shopee dengan cara: pilih produk minimal 150k > masuk ke Profile > Voucher saya >masukan kode voucher huruf besar semua yaitu MAMASNDRA 

    Pembaruan: pakai kode MAMASANDRA diskon 25k minimal belanja 90k di www.mamaschoice.id terima kasih. 

    Gampang banget kan? yuk belanja sekarang! Sekian 5 Alasan Saya Pakai Mama's Choice Hair Care, semoga bermanfaat ya!

    Mama’s Choice

    Shampo anti rontok


    Info lebih lanjut:

    Website Mama’s Choice

    Instagram Mama’s Choice:

    Baca juga:

    Ini Alasan Saya Pakai Mama's Choice Stretch Mark Cream  

    18 comments:

    1. aku baru tau deh kalo ternyata mama choice juga punya hair treatment yaa, kepo banget sama shampoo dan conditionernya pengen cobain jugaaa,

      ReplyDelete
    2. Saya juga pakai mamas choice haircare nih, pengen nyetok lagi mumpung ada diskon...

      ReplyDelete
    3. Shampoo dan Conditioner Mama's Choice emang bikin rambut serasa habis hair spa di salon. laaaf

      ReplyDelete
    4. Emang kalu ibu hamil dan menyusui harus bisa pilih produk yang terbaik dan aman kandungannya ya. Untung deh sekarang ada Mama's Choice. Bisa dijadiin hampers juga nih buat dikasih temen yang habis lahiran. Tfs yaa mamski.

      ReplyDelete
    5. Wah bisa langsung aku pake nih vouchernya..thankyou infonya mama Sandra..lumayan nih vouchernya bisa langsung aku pake kebetulan aku lagi cari kado buat bumil

      ReplyDelete
    6. aku jadi penasaran coba secara rambutku rontok

      ReplyDelete
    7. kalo aman untuk perempuan hamil dan menyusui, pastinya aman juga untuk saya ya?

      Yang udah lewat masa :D :D
      Tapi justru rambut saya lagi rewel pisang, mudah rontok
      Sampai takut gundul nih

      ReplyDelete
    8. Bener - bener kurangi worry yah, kalau lagi hamil kan biasanya serba khawatir mau pake shampoo atau kosmetik tapi dengan adanya mama choice ini jadi ga worry lagi deh

      ReplyDelete
    9. Walaupun belum jadi mama produknya menarik nih buat dicoba, mengingat keadaan sekarang udah paling bener kalau kita cari produk yang bahkan aman untuk anak yah.

      ReplyDelete
    10. baru tahu brand ini, an baru tahu juga memilih sampoo pas hamil harus cermat juga. setelah liat deskripsinya shamponya sesuai dengan patokan harganya, apalagi dari kandungannya alami alami ...

      ReplyDelete
    11. Seneng banget yaa sekarang tuh spesial banget buat Bumil n Busui, banyak produk yang khusus, termasuk produk Mama's Choice hair care, duh dimanjakan.

      Apalagi produknya aman, semoga mengatasi keluhan2 pasca lahiran yang kebanyakan rambut pada rontok

      ReplyDelete
    12. Voucher nya aku save dulu,, btw ini recomended bangeut,, tak infokan sama kawan2 nih yg suka ngeluh rambut falldown hehe

      ReplyDelete
    13. Enaknya sudah ada hair care dari mama chioce yang kandungannya aman untuk ibu hamil ya

      ReplyDelete
    14. Bahagia banget yaa, teh...
      ketemu produk yang pas dan cocok untuk Ibu hamil dan menyusui. Jadi rambut tetap hitam, lebat dan berkilau doonk...

      ((kibas rambut))

      ReplyDelete
    15. Kemasannya lucu ya. Warnanya pink. Alasan aman ini butuh banget karena saya cukup sensitif. Boleh juga dicoba :)

      ReplyDelete
    16. kabar gembira untuk para mama hamil yang suka worry sama keamanan produk hehe

      ReplyDelete
    17. kandungannya lengkap banget ya, manfaatnya bikin penasaran pengen coba

      ReplyDelete
    18. Aku abis pake produk ini juga, suka sama wanginya. Abis keramas pake shampoo & conditioner ini rambut jadi lembut, mudah diatur. Kemasannya jg menarik ya

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES