• 11.7.20

    Review La Tulipe Lite Matte Lip Cream 05 Rapunzel

    La Tulipe Lite Matte Lip Cream 05 Rapunzel

    Hello beauties, maafkan saya yang sedang malas menulis Blog. Maklum sejak tampilan new normal ala blogspot saya yang mobile blogging gini jadi makin malas posting, gimana nggak pusing coba haha. Tapi yaudahlah kita harus selalu siap menerima setiap perubahan. Mau nggak mau, blog harus tetap diurus karena sayang kan, udah 1 juta kali dibaca yay! Meskipun lagi masa pandemi dan harus pakai masker, tetap nih ya bibir harus ombre biar kece saat difoto. Makanya ketika lipstik nude Volia saya habis, saya segera berburu gincu ke Supermarket terdekat. Awalnya mau beli Wardah atau Purbasari tapi SPG atau BA (Beauty Advisor) nya lagi nggak stand by jadi aja saya diembat eh ditawarin lipstik sama BA La Tulipe, entahlah saya percaya gitu aja haha langsung beli tanpa baca review dulu. Oke deh, buat kalian yang tersayang, inilah Review La Tulipe Lite Matte Lip Cream 05 Rapunzel, enjoy!

    La Tulipe Lite Matte Lip Cream 05 Rapunzel

    La Tulipe Lite Matte Lip Cream 05 Rapunzel ini dikemas ala lip cream lainnya yang bulat dengan harga Rp 50.000 an beratnya 4.5gr. Lip cream yang diklaim long lasting dengan tampilan matte di bibir bisa menyempurnakan tata rias wajah.

    Katanya sih La Tulipe Lite Matte Lip Cream teksturnya ringan, lembut, bibr terasa lembab dan dengan teknologi soft focus untuk mengurangi tampilan garis kerut dibibir.

    Keunggulan:
    Tidak menggumpal
    Lebih Menutup dan mengcover kerutan dibibir
    Dengan kandungan vitamin E sebagai pelembab agar bibir tidak kering
    Ringan dibibir

    La Tulipe Lite Matte Lip Cream 05 Rapunzel

    Cara pemakaian:
    Ulaskan pada bibir menggunakan aplikator secara merata dan biarkan hingga kering.

    Varian La Tulipe Lite Matte Lip Cream:
    1. Snow White ( merah kehitaman )
    2. Elsa ( merah muda keunguan )
    3. Jasmine ( merah muda kecoklatan )
    4. Ariel ( coklat muda )
    5. Rapunzel ( coklat muda kemerahan )
    6. Cinderella ( merah muda kekuningan )
    7. Belle ( coklat muda keunguan )

    La Tulipe Lite Matte Lip Cream 05 Rapunzel

    Saat dicoba wuidih wanginya kayak wangi kue, ngingetin saya pada lip cream merek Amalia. Nah, La Tulipe Rapunzel ini warnanya beneran nude, hasilnya matte, ringan dan cepat meresap jadi nggak nempel-nempel di gelas gitu. Saya suka banget karena bisa jadi landasan ombre lips. Setelah pakai La Tulipe Rapunzel, saya tap-tap lagi dengan Sulamit Lip Cream warna merah, jadi suka banget deh sama hasilnya karena sama-sama awet dan nggak membuat bibir kering. Jadi pengen koleksi warna Princess lainnya deh, nanti aja ya usai pandemi hehe.

    Sekian Review La Tulipe Lite Matte Lip Cream 05 Rapunzel, semoga bisa menjadi referensi kamu buat nyari lipstik nude yang bagus. Sampai jumpa di review cantik lainnya yah!

    La Tulipe, Sulamit

    Baca juga dong:

    4 comments:

    1. Anonymous11.7.20

      Jd pengen beli jg lipstik tu mom liat km cucok d pakenya hehe..Thanks ats informasi riview nya

      ReplyDelete
    2. Saya sehari-hari udah nggak pakai lipstik hihi. Ke kantor pun cuma pakai lipbalm aja.
      Nama-nama shade lip cream-nya diwakilkan oleh nama Disney Princess, ya.

      ReplyDelete
    3. Duluuuu banget aku pake bedaknya la tulipe. Ga tau kalo dia punya lip cream juga. Kalo skincare ya sih bagus yaa, Krn dulu ga bikin jerawatan di aku.

      Sbnrnya pgn ih nyobain lipcreamnya, apalagi dari sekian banyak kosmetik aku tergila2 nya Ama lipstik mba. Tp udh ga kerja gini, udh males kalap Ama lipstik hahahaha. Apalagi ketutupan masker pula :p. Ntr deh, ngabisin yg msh ada di rumah dulu, baru mikir beli yg baru :D

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES