• 23.7.20

    Review Azalea Gentle Facial Wash: Oil Control & Anti Acne

    Azalea Gentle Facial Wash

    Hi girls, waktu belanja ke Supermarket bulan lalu, saya menemukan produk pembersih wajah yang unik karena ada brush atau sikatnya gitu. Ada merek Nivea dan Azalea, karena Azalea harganya lebih terjangkau dan halal, akhirnya saya mencoba merek Azalea. Inilah Review Azalea Gentle Facial Wash: Oil Control & Anti Acne, selamat membaca ya!

    Azalea Gentle Facial Wash 100ml dibandrol seharga Rp 40.000an dan kalau beli online di Shopee kayaknya bakal lebih murah deh. Sebenarnya Azalea Gentle Facial Wash terdiri dari dua varian, yaitu:

    Azalea Gentle Facial Wash 100ml Face wash oil control & Anti acne (Kemasan Biru) For Matte, Fresh & Clear Skin mengandung bahan alami citrus extract, aloe vera extract dan zaitun oil. Membersihkan wajah dari minyak, kotoran dan sisa make up secara menyeluruh sehingga wajah tampak lebih cerah. Diklaim membantu melembabkan dan melembutkan kulit. Merawat yang berjerawat dan berminyak secra alami.

    Azalea gentle Facial Wash Wonder Skin Glowing and Hydrated 100ml (Kemasan pink) For Glowing, Hydrated & Smooth Skin Mengandung Pomegranate, Habbatussauda Oil & Zaitun Oil embersihkan wajah dari minyak, kotoran dan sisa make up secara menyeluruh sehingga wajah tampak lebih cerah. Diklaim membantu melembabkan dan melembutkan kulit. Merawat yang berjerawat dan berminyak secara alami.


    Azalea Gentle Facial Wash

    Cara Pemakaian: Putar applicator brush ke posisi ON basahi wajah dan tekan kemasan hingga sabun keluar. gunakan aplikator brush dengan gerakan memutar di seluruh Hindari kontak dengan mata. Hentikan penggunaan bila iritasi / alergi. 

    Ini yang unik, biasanya saya harus memakai face brush mahal seperti merek FOREO, kali ini mencuci wajah sudah dapat sikatnya sekalian yeah! Kemasannya unik, bernuansa biru dan hijau dengan sikat pembersih wajah dibagian tutupnya. Sebelum mengeluarkan isi sabun wajah tersebut kita harus membuka segel, baru deh bisa dipakai. Tinggal putar aplikator, keluar gel bening yang hampir tidak ada wanginya. Setelah wajah dibasahi tinggal pijat-pijat dengan sikat pembersih wajah yang disediakan oleh

    Azalea Gentle Facial Wash. Praktis banget, kebetulan saya suka sekali face wash bertekstur gel bening, sikatnya juga tidak sakit saat digunakan. Wajah terasa bersih deh, jadi semangat membersihkan wajah setiap hari. Mungkin nanti saya akan coba Azalea Gentle Facial Wash warna pink.


    Azalea gentle facial wash

    Oke, sekian review Azalea Gentle Facial Wash: Oil Control & Anti Acne, semoga bermanfaat ya! Sampai ketemu di review cantik lainnya.

    2 comments:

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES