• 25.7.20

    Review Purbasari Lulur Mandi Rempah

    Purbasari-lulur-mandi-aloe-vera.html lulur mandi rempah

    Hi girls, bulan lalu saya beli lulur Purbasari, kali ini beli yang varian rempah. Gimana kesan-kesannya, yuk simak Review Purbasari Lulur Mandi Rempah berikut ini, happy reading!

    Purbasari Lulur Mandi Rempah terdiri dari dua ukuran yaitu 235 gram 125gram dengan harga yang sangat terjangkau sekitar Ep 10.000an untuk jar kecil. Purbasari lulur rempah ini mengandung body scrub dan minyak zaitun, yang kaya akan manfaat untuk perawatan tubuh. Butiran scrub didalamnya dapat membersihkan tubuh secara maksimal. Diformulasikan khusus dengan minyak zaitun yang memberikan senasi menenangkan. Purbasari Lulur Mandi Rempah membantu mencegah pertumbuhan bakteri pada kulit serta menjadikan kulit cerah dan sehat.

    Keunggulan Purbasari Lulur Mandi Rempah:

    1. Mencegah Pertumbuhan Bakteri Pada Kulit
    Purbasari Lulur Mandi Rempah mengandung akar wangi alami asli yang dapat membantu mencegah pertumbuhan bakteri pada kulit.


    2. Butiran Scrub yang Membersihkan Kulit Secara Maksimal
    Butiran-butiran scrub yang ada didalam Purbasari Lulur Mandi Rempah ini mampu membersihkan kulit Anda secara maksimal. Butiran scrubnya dengan lembut dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan mengangkat semua debu dan kotoran yang menempel pada kulit.

    Purbasari Lulur rempah


    Cara penggunaan seperti luluran pada umumnya saat tubuh dalam kondisi kering, nanti dipijat, diamkan lalu bilas tanpa harus menggunakan sabun lagi.

    Saat dibuka, lulurnya kecokelatan dan sangat wangi rempah. Saya suka sih jadi terkesan herbal dan natural. Kini scrub nya semakin halus dan nggak sakit saat luluran. Jadi sehabis senam, saya biasanya luluran biar tambah segar dan wangi. Bagaimana apakah kalian sudah mencobanya? Terima kasih sudah membaca Review Purbasari Lulur Mandi Rempah. Sampai jumpa di review cantik lainnya ya! Salam.

    Yuk baca juga:

    2 comments:

    1. Anonymous25.7.20

      Wow br tau lulur purbasati da varian rempah" nya ..Mw bgt nyobain ..Thanks mom atas riview nyaa

      ReplyDelete
    2. Eh baru tauuu ada yg rempah mba san. Biasany aku pake yg wangi bengkoang doang. Mau cari ntr ah kalo belanja bulanan. Akupun biasanya pake scrub ini setelah workout, walopun ga tiap hari. Abis capek plank, trus luluran, berasa bersih banget deh. Tidur makin enak :D

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES