• 25.6.20

    Covid Test Jakarta Melalui Aplikasi Halodoc

    Halodoc

    Covid Test Jakarta Melalui Aplikasi Halodoc - Dear healthy people, hidup di tengah pandemi ini membuat kita jadi sangat memperhatikan kesehatan. Ya, kesehatan adalah hal yang utama apalagi jika kita tinggal bersama orang tua dan anak-anak. Untuk itu perlu dilakukan gaya hidup sehat, baik secara mental, spiritual dan juga financial. Bagaimana caranya? Simak tips tetap sehat di masa pandemi berikut ini... 
    • Gaya hidup sehat
    Gaya hidup sehat bisa dimulai dengan rajin bangun pagi dan sarapan bergizi. Selanjutnya, berolahraga di rumah seperti senam Aerobic , Zumba, Yoga dan Pilates dan jika harus olahraga diluar rumah seperti berlari dan bersepeda, sebaiknya hindari bergerombol dan tetap jaga jarak. Kita harus cukup tidur dan beristirahat, makan dengan gizi seimbang dan menghindari stress. 
    • Selalu jaga kebersihan 
    Rajinlah cuci tangan, bawa hand sanitizer ber alkohol dan mandi dua kali sehari. Jangan lupa pakai masker dan ganti secara berkala. 
    • Menjaga kesehatan mental
    Selain kesehatan fisik, kita juga harus memperhatikan kesehatan mental karena penyakit itu kadang bisa berawal dari pikiran. Untuk menjaga kesehatan mental, sebaiknya filter berita yang merisaukan. Jangan mudah percaya pasa hoax dan broadcast pada aplikasi chat. Luangkan waktu untuk hobi dan fokus apa yang bisa dikerjakan sebaik mungkin. 
    • Semangat Spiritual 
    Untuk menjaga semangat dalam beribadah, kita harus bersabar terlebih dahulu untuk menikmati waktu beribadah di rumah saja dan menaati aturan pemerintah. Terus berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa semoga bumi menjadi lebih baik dan kita diberikan perlindungan kesehatan. 
    • Kebebasan financial 
    Seperti yang kita ketahui bersama, pandemi ini memberi dampak terhadap kondisi perekonomian. Sepertinya kita sedang diberikan waktu untuk menabung,  menambah aset dan investasi supaya apapun yang terjadi kita tetap tangguh melewati ujian dan bisa berbagi dalam kondisi sesulit apapun. Bukankah ini waktu terbaik mengurangi pemborosan? 

    Covid Test Jakarta

    Dari kelima tips tersebut, kini kita juga bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi agar bisa tetap sehat dimana saja dan kapan saja lewat aplikasi Halodoc. Tentunya kalian pasti sudah tahu dong aplikasi yang sangat familiar dengan kesehatan ini? Nah, bagi yang belum tau, Halodoc adalah aplikasi yang memberikan solusi lengkap dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat Indonesia sejak tahun 2016.  Halodoc memafasilitasi interaksi antara dokter dengan pasien dalam sebuah layanan online melalui aplikasi.

    Halodoc sudah tersedia di Google Play, bagi pengguna Android dan di App Store untuk pengguna Iphone. Setelah mengunduh aplikasi Halodoc, selanjutnya lakukan registrasi dengan memasukkan nomor telepon genggam Anda. Nanti Anda akan menerima SMS dari Halodoc. SMS berisi kode verifikasi yang harus kamu masukkan jika ingin menjadi pengguna Halodoc. Kemudian, lengkapi data dirimu di Halodoc di menu Profil. Sebelum masuk ke halaman utama Halodoc, kamu diminta menghidupkan GPS untuk mengetahui posisi. Tujuannya untuk memudahkan proses pengantaran obat atau vitamin yang kamu pesan.

    Covid Test Jakarta

    Halodoc memang mudah sekali digunakan, tampilannya menarik dan fiturnya lengkap, sekarang kita bisa melakukan janji dengan dokter tanpa harus jauh-jauh pergi ke Rumah Sakit. Selain itu, Halodoc juga menawarkan artikel kesehatan yang tentunya sudah relevan dan terpercaya sehingga kita menjadi lebih tenang. 

    Kini Halodoc juga menyediakan Covid Test Jakarta yang prosesnya lebih mudah, terpercaya dengan harga yang sudah tercantum. Rapid Test Covid-19 memang digunakan sebagai screening atau penyaringan awal. Penting dilakukan apalagi jika kita hendak bepergian keluar kota, dengan adanya Covid Test melalui aplikasi Halodoc, kita juga bisa menghemat waktu dan nggak perlu repot lagi.

    Covid Test Jakarta

    Bagaimana tertarik untuk melakukan Covid Test Jakarta Melalui Aplikasi Halodoc ? Yuk, download aplikasinya sekarang juga! Semoga kita semua sehat selalu ya, terima kasih telah selesai membaca, sampai jumpa di artikel selanjutnya. 

    Baca juga:

    9 comments:

    1. sanagt dimudahkan dg aplikasi ini ya

      ReplyDelete
    2. Halodoc ini jadi salah satu platform yang bermanfaat dan praktis bgt bisa diakses dimanapun dan kapanpun

      ReplyDelete
    3. Merasa terbantu banget ada platform ini, aku jg udah beberapa kali konsultasi di halodoc dan proses pengantaran obatnya cepet ya teh

      ReplyDelete
    4. Waah baru nih aku halodoc bisa secanggih ini di era covid-19 😍

      ReplyDelete
    5. wah sangat memudagkan ya halodoc jadi ga perlu repot antri dan nunggu

      ReplyDelete
    6. Bener deh Halodoc emang penyelamat banget apalagi di masa pandemi sekarang ini

      ReplyDelete
    7. memudahkan banget ya apalagi lagi serba takut kemana mana

      ReplyDelete
    8. Aku tuh pernah pake aplikasi ini cuma ada fitur konsul ga salah ya tapi harus upgrade gitu teh, bener ga sih harus upgrade ?

      ReplyDelete
    9. Halodoc aku amjadi tertarik untuk unduh aplikasi ini

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES