• 27.5.20

    Makin Sehat di Rumah Saja Bersama Aido Health

    aido health

    Makin Sehat di Rumah Saja Bersama Aido Health - Dear healthy people, saat ini kita sedang menghadapi wabah pandemi yang mendunia. Covid-19 telah merenggut banyak nyawa sehingga kini kesehatan semakin lantang untuk dijadikan prioritas. Bagaimana tidak, sehat memang mahal, tapi jauh lebih mahal lagi jika harus sakit. Maka dari itu kita harus senantiasa menjaga kesehatan untuk saling menjaga dan menyelamatkan.

    Banyak sekali hal mudah yang dapat kita lakukan di rumah untuk menjaga kesehatan keluarga. Betapa beruntung nya kita hidup di era digital, mendapatkan informasi akurat tanpa harus cemas dikepung hoax atau berita bohong. Adalah aido health yang Memberikan Pelayanan Kesehatan Terpercaya. Untuk pengguna Android, kamu tinggal download aplikasi aido health di PlayStore.

    aido health

    Kenalan dulu dengan aido health: Aido health berkomitmen untuk membantu setiap orang mendapatkan layanan kesehatan berkualitas di rumah; mulai dari asesmen kesehatan, layanan kesehatan oleh dokter, perawat, dan terapis rehabilitasi yang kompeten dan berpengalaman, membeli perlengkapan kesehatan, obat, hingga jasa laboratorium dalam satu aplikasi.

    Visi

    Aido health lahir dari aspirasi untuk membuat layanan kesehatan berkualitas dengan sentuhan personal tinggi yang menyeluruh dan dapat diperoleh dengan mudah oleh siapa saja.

    Misi
    1. Menghilangkan ketidaknyamanan dalam mendapatkan layanan kesehatan konvensional, seperti: jarak yang jauh, antri yang panjang, dan konsultasi yang dikejar waktu.
    2. Membawa layanan kesehatan yang komprehensif ke tempat paling nyaman dan berinteraksi dekat dengan pemberi layanan kesehatan.
    3. Memfasilitasi kebutuhan kesehatan unik setiap individu, kapan saja dan dimana saja dengan cara yang paling mudah.

    aido health

    aido health

    Review tentang pengalaman pertama menggunakan jasa aido health:

    Awalnya saya download aplikasi aido health di PlayStore, kemudian melakukan registrasi dengan memasukan nomer handphone. Tunggu beberapa saat akan ada sms kode unik yang harus dimasukan. Setelah berhasil login, kita bisa memperbaharui profil dan uniknya aido health tahu lokasi kita dengan sangat akurat, misalnya waktu saya buka aplikasi di rumah Mama, kemudian saat sedang di rumah, selalu update karena hal tersebut menjadi referensi  kita dengan faskes atau fasilitas kesehatan terdekat.

    aido health


    Selain itu, menurut saya aplikasi aido health memiliki keunggulan sebagai berikut:
    1. Aplikasi nya gratis, ringan dan tampilannya mudah digunakan.
    2. Tersedia layanan rawat jalan online dari aido dengan dokter specialist dan tenaga ahli profesional dari Siloam hospital.
    3. Aido sudah berpartner dengan siloam Hospital dan IDI.
    4. Terdapat layanan antar obat dan artikel kesehatan terpercaya.
    5. Aplikasi Kesehatan dengan harga transparan.

    aido health

    Dengan adanya Aido health, kita bisa melakukan konsultasi dan terapi dari rumah bersama tenaga ahli Siloam Hospital, sehingga lebih hemat waktu antrian dan biaya. Mengingat sekarang rumah adalah tempat yang lebih sehat lebih nyaman. Kita juga nggak perlu repot-repot lagi datang ke rumah sakit, apalagi bagi yang masih punya bayi, tidak bisa ditinggalkan.

    Bagaimana healthy people, apakah kamu tertarik mencoba aplikasi aido health? Terima kasih banyak sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Makin Sehat di Rumah Saja Bersama Aido Health. Yuk, download aido health sekarang juga. Semoga kita semua sehat selalu ya.


    21 comments:

    1. Makasih info lengkapnya, Mbak. Aku baru tahu tentang aplikasi ini. Kudet banget aku yaaa wkwkw

      ReplyDelete
    2. Saat pandemi seperti sekarang, kesehatan sangat diutamakan, namun kita tidak bisa bebas bergerak karena physical distancing. Aplikasi kesehatan seperti ini sangat membantu. Apalagi bisa konsultasi online, beli obat dll. Mantul sekali deh

      ReplyDelete
    3. Jadi semakin variatif yah mba, aplikasi kesehatan ini. Aido Health ini juga punya banyak keunggulannya, terlebih udah bekerjasama dengan slah satu Rumah Sakit terbaik ;)

      ReplyDelete
    4. Wah, baru tau banget dengan aplikasi Aido Health ini. Apa cuma bekerjasama dengan Rumah Sakit Siloam saja ya? Berarti jangkauan dari Aido Health ini kalau kita butuh konsultasi, apa hanya di daerah yang sudah ada cabang RS Siloam-nya saja?

      ReplyDelete
    5. Harus donlot nih Aplikasinya, aku sekarang sedang nunggu kabar dari RS tentang obatku yang kemarin katanya belum tersedia, mungkin kalau dg App ini bisa lebih mudah ya transfer informasinya.

      ReplyDelete
    6. Wah, Aido Health ini komplit ya. Mulai rawat jalan online, inap dll sampai urusan obat juga oke. Praktis nih... apalagi udah bekerjasama dengan rumah sakit dan IDI pastinya kita tenang ya sebagai pasien maupun cari2 info tentang kesehatan.

      ReplyDelete
    7. Aku beberapa kali baca review Audi Health ini emang bedda denganaplikasi lainnya yah mengutamakan privasi & personal. Aku belum pernah Coba sih tapi patut dipertimbangkan

      ReplyDelete
    8. di bogor ada rs siloam. makin mudah ya via aido health. ga perlu repot2 datang ke rumah sakit di masa pandemi ini

      ReplyDelete
    9. Saat pandemi, aplikasi kesehatan sangat membantu. Sekarang mau ke dokter tuh rasanya was-was. Kalau sudah bekerjasama dengan IDI jadi bisa dipercaya, ya

      ReplyDelete
    10. aq baru tau nih aplikasi aido, bagus jg ya aplikasinya di saat pendemi saat ini apa lagi byk org yg masih takut utk keluar rmh

      ReplyDelete
    11. Belun pernah install aido ini. Tapi mau nyoba ah karena kadang butuh info sakit apa :( trus rs mana jadi lebih gampang ya mak

      ReplyDelete
    12. Aido health ini cuma ada di playstore ya ka? aku suka dengan aplikasi kesehatan kaya begini

      ReplyDelete
    13. Aido Health barukan ya. Makin banyak aplikasi kesehatan nih, sangat membantu nih. Jadi makin banyak pilihan ya, bisa konsultasi juga.

      ReplyDelete
    14. Aplikasi kesehatan yang saya miliki masih aplikasi JKN Mobile saja :)

      ReplyDelete
    15. Wah aku baru banget tau loh mbak tentang Aplikasi AIDO HEALTH ini. Sekarang udah banyak aplikasi kesehatan yaa mbak, jadi sangat memudahkan kita untuk tau terkait penyakin dan obat tentunyaa :)

      ReplyDelete
    16. Enak nih yang jadi pasien langganannya Siloam Hospital. Kalau ada keluhan yang kronik, atau ada kebutuhan obat, bisa minta Konsul online atau cukup pesan antar obat aja ke rumahnya.

      ReplyDelete
    17. Aplikasinya sangat membantu banget orang2 yg butuh berobat. Rumah sakitnya pun sudah memiliki nama yakni Siloam Hospitals.

      ReplyDelete
    18. Makin hari makin banyak layanan kesehatan online. Ini sungguh kabar menggembirakan sehingga tidak ada lagi pasien yang terlantar atau tidak tertolong karena tidak adanya dokter.

      ReplyDelete
    19. Makasih infonya, Teh. Kutengok-tengok dulu aplikasinya. Rawat jalan jadi lebih mudah dan praktis ya

      ReplyDelete
    20. Wah banyak juga keunggulannya ya mbak. Masa kayak gini memang agak segan kalu ke dokter saat tak urgent. Jadi bisa via aido.

      ReplyDelete
    21. Aplikasi semacam ini sangat membantu untuk dapat masukan dari dokter kalau kita mengalami sakit tapi masih ragu-ragu untuk berkunjung ke dokter atau rumah sakit. Terima kasih untuk reviewnya, ya. Salam.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES