• 21.4.20

    Review Wardah Aloe Hydramild Facial Wash

    Review Wardah Aloe Hydramild Facial Wash

    Dear Beauties, waktu ke Supermarket saya membeli pencuci wajah yang belum pernah dicoba sebelumnya, inilah Review Wardah Aloe Hydramild Facial Wash...

    Wardah Aloe Hydramild Facial Wash merupakan gel pencuci wajah dari Wardah yang bisa membuat wajah lebih bersih dan terasa lembab.

    Manfaat Wardah Aloe Hydramild Facial Wash:
    • Hydramild Aloe Vera Extract, yang dikenal memberikan efek menenangkan dan melembabkan. 
    • Triple Hydrating Complex, perpaduan bahan pelembab pilihan dengan natural moisturizing factor bantu memberikan kelembaban esktra menenangkan sepanjang hari tanpa rasa lengket. 
    • Advanced DermaClear + Formula, dengan komponen yang berasal dari asam amino hasilkan busa lembut yang bersihkan kotoran dan minyak (sebum) berlebih hingga ke dalam pori-pori. 

    Cara Pemakaian:
    1. Busakan secukupnya dan aplikasikan pada wajah dan leher. 
    2. Bilas hingga bersih. 
    3. Hindari kontak dengan mata.

    Review Wardah Aloe Hydramild Facial Wash

    Dikemas dalam tube semi transparan, gel pencuci wajah ini terlihat bening dari luar. Nuansa hijau dan gambar aloe vera atau lidah buaya membuat saya penasaran! Apalagi harganya murah banget cuma Rp 15.000/60ml jadi lumayan travel friendly. Saat gel nya dikeluarkan, wow! Benar-benar suka deh saya lihat gel aloe vera facial wash ini, karena teksturnya beneran jelly gitu! Cukup sedikit saja pemakaian ternyata busanya cukup melimpah.

    Jujur saja, di rumah banyak banget lidah buaya, tapi tidak cocok di kulit saya karena getahnya bikin gatal. Jadi emang harus diolah lagi kayak gini hehe. Oh ya, produk ini emang ditujukan untuk pemilik kulit sensitif. Sebenarnya kulit saya strong sih tapi emang bosen sama Whitening Facial Foam hihi. Makanya pas lihat ini langsung beli dan beneran puas! Karena halal dan telah teruji secara dermatologist juga. 

    Terasa alami karena nggak ada wangi parfum sama sekali, wanginya herbal malah cenderung wangi obat. Setelah mencuci wajah, kulit terasa halus tanpa efek instant glowing. Sayangnya emang kulit setelah beberapa jam tetap ada minyaknya sih, kalo efek lembap sepanjang hari karena ada bantuan skincare lainnya. Yaudahlah nggak apa-apa, toh efek mencerahkan lebih mantul dari cream wajah dan serum.

    Saya bakalan repurchase atau mencoba facial wash berbahan lidah buaya lainnya. Semoga Review Wardah Aloe Hydramild Facial Wash ini bermanfaat ya untuk kamu dan nantikan review cantik lainnya, salam!

    Baca juga:

    2 comments:

    1. Bermanfaat banget mbak, saya juga punya Aloe Vera tapi bukan untuk facial wash kayak wardah aloe diatas ini. Entah kenapa produk herbal kalau di pakai efeknya jauh lebih menenangkan dan melembabkan ya, enggak semua sih memang. Cenderung ke Aloe Vera :)

      ReplyDelete
    2. Belum pernah cuba lagi produk brand wardah. Agak famous juga di Malaysia.

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES