• 2.4.20

    Review Nacific Triple Cica Natural Mucin

    Review Nacific Triple Cica Natural Mucin

    Annyeonghaseyo! Fyi tiga bulan ini saya cuma perawatan pakai day and night cream saja. Tapi suatu hari ada seorang stranger (halah) yang ternyata seorang Make Up Artist (MUA), tiba-tiba menanyakan skincare yang saya pakai, karena kata beliau, kulit saya itu bagus, terlihat sehat dan glowing (aduh jadi malu). Memang sih kulit saya tuh nggak sensitif jadi kalau jerawatan paling satu, itupun sebulan sekali kalau PMS atau kebanyakan makan dairy products seperti telur dan susu. Kemudian saya juga senang sekali nonton drama Korea dimana para eonni sangat terlihat awet muda. Cantik emang nggak hanya turun dari langit ya, cantik juga butuh modal, salah satunya perawatan yang bisa dilakukan di rumah.

    Untuk melengkapi perawatan wajah harian, akhirnya saya scroll-scroll Shopee dan menemukan toko skincare Korea bernama kbeautylx.id yang lagi diskon gede-gedean. Makanya saya check out toner, essence, serum dan versi trial kit-nya. Inilah Review Nacific Triple Cica Natural Mucin, semoga bermanfaat ya!

    Review Nacific Triple Cica Natural Mucin

    Nacific alias Natural Pacific merupakan salah satu brand perawatan kulit asal Korea Selatan yang sudah banyak digunakan oleh perempuan Indonesia. Nacific menghadirkan rangkaian produk dengan fungsi yang cukup variatif, mulai dari yang dikhususkan untuk mencerahkan kulit, melembapkan, mengeksfoliasi sel kulit mati dan menyamarkan pori sekaligus menyeimbangkan kadar minyak berlebih.

    Dari sekian banyak produk unggulan Nacific, saya memilih untuk mencoba Nacific Triple Cica Natural Mucin Toner dan serum, akan tetapi saya akan mencoba menggunakan Nacific Triple Cica Natural Mucin Kit terlebih dahulu karena size-nya lebih kecil, harganya lebih murah dan travel friendly. Yuk dibaca-baca dulu cingu!

    Review Nacific Triple Cica Natural Mucin


    Review Nacific Triple Cica Natural Mucin

    Review Nacific Triple Cica Natural Mucin

    Review Nacific Triple Cica Natural Mucin

    Review Nacific Triple Cica Natural Mucin

    Review Nacific Triple Cica Natural Mucin

    Nacific Triple Cica Natural Mucin Kit
    Trial kit ini terdiri dari: Toner 30ml, Serum 10ml, Foam Cleanser 20ml. Dikemas dalam kotak bersegel yang produknya imut-imut sekali. Warna merah yang menggoda bikin nggak sabar buat mencobanya! Biasanya Nacific menggunakan lendir siput, tapi Triple Cica Natural menggunakan energi pink glow dan sayur mucin.

    Pembersih busa mucin dengan gelembung seperti krim segar, menghilangkan kotoran dari kulit. Toner mucin membantu  untuk merevitalisasi kulit. Mucin serum menjaga kekuatan dasar kulit dan memberikan kelembapan.

    Nacific Triple Cica Natural Mucin Foam Cleanser

    Review Nacific Triple Cica Natural Mucin

    Facial cleanser-nya berwarna pink kemerahan, wanginya strong dan saat digunakan busanya cukup banyak. Hasilnya kulit terasa bersih tapi tidak kesat seperti kesan cuci piring. Justru tekstur kulit asli semakin terasa lembut dan kenyal. Setelah rutin pemakaian, kulit cerah seketika setelah mencuci wajah. 

    Nacific Triple Cica Natural Mucin Toner

    Review Nacific Triple Cica Natural Mucin


    Triple Cica Natural Mucin Toner memiliki dua fungsi ganda yaitu sebagai pwncerash dan memperbaiki kerutan di wajah. Toner mucin nabati anti lengket ini mengandung: 
    1. Energi Pink Glow sebagai "Melting Moisture" berfungsi menyegarkan hingga ke dalam kulit. 
    2. Ekstrak akar ubi jalar. 
    3. 500.000 ppm memasok nutrisi sayur musin.
    4. Fructan, bahan yang dipatenkan. 
    5. Ekstrak levan untuk elastisitas kulit.
    6. Pantenol untuk menenangkan kulit dari iritasi. 
    7. Hyaluronic acid untuk menjaga kelembaban kulit kering. 
    Toner ini berwarna kemerahan, wanginya serupa dengan mucin series lainnya. Teksturnya yang cair benar-benar cepat meresap dan anti lengket. Kerennya lagi, toner ini bebas dari pewangi dan pewarna. 

    Review Nacific Triple Cica Natural Mucin

    Review Nacific Triple Cica Natural Mucin

    Triple Cica Natural Mucin Serum 

    Review Nacific Triple Cica Natural Mucin

    Review Nacific Triple Cica Natural Mucin


    Serum dengan dua fungsi ganda sebagai pencerah dan memperbaiki kerutan di wajah, selain itu juga bisa melembapkan, memperkuat kekuatan fisik dasar kulit dan menenangkan kulit sensitif. Kandungan:
    1. VITA 12 yang merupakan 12 jenis vitamin. 
    2. Ekstrak akar ubi jalar. 
    3. 500.000 ppm memasok nutrisi musin
    4. Triple cica untuk perawatan kerusakan. 
    5. Fructan, bahan yang dipatenkan.
    6.  Ekstrak Levan untuk elastisitas kulit. 
    7. Pantenol untuk kulit yang tenang dari iritasi. 
    8. Hyaluronic acid yang menjaga kelembaban  untuk kulit Kering. 

    Serumnya ditujukan untuk memperbaiki kondisi kulit dari bekas jerawat, dark spots dan pigmentasi atau warna kulit tidak merata. Dikemas dalam botol pipet sehingga higienis, warnanya merah dan bertekstur cair, mudah meresap dan wanginya sama seperti mucin series lainnya. Kandungan yang sama dengan tonernya, serum ini anti lengket dan benar-benar licin saat diusapkan ke wajah. 

    Review Nacific Triple Cica Natural Mucin

    Jadi urutan pemakaiannya itu facial cleanser, toner, serum lalu bisa dilanjutkan krim siang dan malam. Karena pemakaian skincare terlalu banyak di pagi hari membuat kulit saya terlihat kusam, maka di pagi hari saya hanya mencuci wajah dengan Nacific Triple Cica Natural Mucin Foam Cleanser, dilanjutkan ShiNjuMi Vita C White Strawberry Essence dan day cream. Nah, di malam hari, baru deh Nacific Triple Cica Natural Mucin Foam Cleanser, Nacific Triple Cica Natural Mucin Toner dan Nacific Triple Cica Natural Mucin Serum lalu night cream. 

    Setelah tiga minggu menggunakan Nacific Triple Cica Natural Mucin kulit jadi terasa lebih lembut, cerah dan kenyal. Apalagi setelah bangun tidur dan mencuci wajah, duh kerasa banget kulit jadi terasa lebih sehat dan cerahnya merata. Untuk dark spots sendiri saya masih menunggu perubahannya karena ini adalah produk berbahan alami dan setiap produk membutuhkan waktu yang berbeda dalam menunjukan efek terbaik untuk kulit.

    Diantara ketiganya, saya paling suka Serumnya karena sangat licin. Oh ya, untuk trial kit sendiri cukup untuk penggunaan 2 sampai 3 minggu tergantung seringnya pemakaian. Yang paling cepat habis adalah serum lalu facial cleanser lalu toner masih sisa. 

    Harga Nacific Triple Cica Natural Mucin Kit Trial Rp 220.200, Toner Rp 220.200 dan serum Rp 330.600. Harganya cukup pricey ya tapi dengan kualitas sebaik itu saya sangat puas. Apalagi saat transaksi, saya mendapat diskon besar-besaran jadi dapat harga lebih murag, sering-sering aja cek di Shopee kbeautylx.id (+62-878-4404-6485) guys! Karena produk original, dikirim cepat langsung dari Korea, packing aman dan banyak pilihan produknya. Gimana, tertarik untuk mencoba? 

    Review Nacific Triple Cica Natural Mucin

    22 comments:

    1. Skincare Korsel itu memang tiada duanya ya untuk formulasinya dan kemasannya sungguh lucu bikin prestige tersendiri buat dibawa-bawa ke mana mana :)

      ReplyDelete
    2. Cewek tuh juara banget yaah kalo udah skincare an hehe. Mau aku info ke kk nih, fia juga seneng skincare an, semoga harga yg pricey td masih bersahabat sama kantong kk ku hehe. Anw makasih yah mba udah sharing info ini;)

      ReplyDelete
    3. Iya setuju Mbak. Pada dasarnya semua perempuan cantik. Apakah ia bisa merawat atau tidak itu yang jadi masalah. Karena kecantikan emang gak jatuh dari langit. Beruntung ya dirimu sudah ketemu produk yang cocok.

      ReplyDelete
    4. Wuiiih banyak juga ya kak perlengkapan perawatan dirinya, tapi memang harus begitu sih supaya tetap tampil keren, ada usaha dan komitmennya. Salut!

      ReplyDelete
    5. Skrng tuh kayanya gak afdol ya kalo cewek gak bahas Skin are dan memang wajah itu kudu dirawat ya.

      ReplyDelete
    6. Baca review ini ko saya jadi tertarik coba deh. Oh ya ini cocok buat semua jenis kulit kan?

      ReplyDelete
    7. Wah Nacific ini boleh juga.
      Aku cinta banget sama skincare korea, so far cocok juga pake skincare yang berbahan "muccin". Bikin kulit lebih lembab dan glowing.

      ReplyDelete
    8. kemasannya mungil ya mba dengan harga segitu. Tapi kalau hasilnya memuaskan sih pastinya gak bikin kecewa. Kulitku sensi sih, kira-kira cocok gak ya?

      ReplyDelete
    9. Aku baru tahu brand ini Mbaak hehe merek Korea ya? Somehow belum tertarik nyoba merek lain masih di satu hati XD

      ReplyDelete
    10. Wah Saya malah baru tahu soal Nacific ini. Walaupun pricey taping kalau kualitasnya bags kenapa gak. Yg penting hasilnya kan?

      ReplyDelete
    11. Kandungannya menarik sekali, ada ekstrak ubi jalar kayaknya jarang-jarang nih dalam skincare. Jujur aku tuh tertarifk sama nacific. Cuma baru tahu aja kalau jenisnya macam-macam juga. Aku tahunya yang serum itu aja. Cuma masih maju mundur mau nyoba skincare Korea. Rata-rata sih pada cocok. Cuma aku pernah bermasalah sama skincare Korea juga. Padahal organik lho. Jadi masih mikir-mikir.

      ReplyDelete
    12. Makin banyak ya skincare korea di Indonesia. Tp sy blm pernah nyoba. Sy termasuk yg bukan suka coba2 suka caro aman heheh mungkin krn faktor usia juga jd nyarinya fokus yg sesuai usia heheh

      ReplyDelete
    13. Wah aku salfok dengan packagignya nih kak lucuk-lucuk banget hehe. Tapi ini nggak cuma packaging yang kece yaah, tapi manfaatnya juga banyak banget. Ini ciwik-ciwik dan buk-ibuk wajib banget tau nih produk inni hihi

      ReplyDelete
    14. Produk dari Korea ini masih merajai di dunia skincare tanah air kita ya. Kemasan yg unik, khasiat yang luar biasa pantas jadi rujukan kecantikan wanita Indonesia

      ReplyDelete
    15. Enaknya punya kulit wajah yg ga sensitif alias tahan banting hehehe đŸ˜‚ Tapi tetep kudu dirawat setiap hari. Pasti makin glowing cieeee... Ada harga ada rupa, ga apa2 skin care nya pricey. Dari kemasannya aja udah mewaH, ada bonekanya juga hehehe.

      ReplyDelete
    16. rangkaian dari Nacific ini ada kandungan cica untuk meredakan kulit yg sedikit kemerahan atau redness ya mba, aku penasaran sama serumnya nih.

      ReplyDelete
    17. Sedih aku kalo liat produk ada kandungan hyaluronic acid nya. Krn aku ga bakal bisa pake. :(. Nasib kulit sensitif parah .. AHA BHA alergi, hyaluronic acid sama aja.. pdhl kalo cocok Ama 3 bahan td, bakal bgs memang di kulit..

      Temenku jg pake, dan dia jg bgs hasilnya. Jd LBH bersih dan glowing

      ReplyDelete
    18. Paket kulit dari Korsel, aku pernah denger skin care dari negeri gingseng ini memang memiliki keunggulan. Jadi inget ada tmn yang pelesiran ke Korsel malah banyak yang minat masker
      Paket produknya bisa dibilang paket lengkap

      ReplyDelete
    19. Selama ini aku kira Nacific ini brand lokal, loh, ternyata dari Korea ya. Pas ke Korea aku ga pernah liat store-nya, mungkin terlewat. Tapi tertarik banget nyoba toner dan serumnya, deh, karena serumnya mengandung Hyaluronic acid yang bisa menghilangkan kerutan di wajah

      ReplyDelete
    20. Saya malah lebih yakin jika produk yang bagus itu harganya juga lumayan. Apalagi buat kebutuhan kulit. Malah pernah lihat harga murah yang mengklaim kulaitas oke, saya selalu ragu malah. Apalagi selama ini tahu terkait harga beberapa raw material baik lokal maupun luar negeri. Hahahaha

      ReplyDelete
    21. Kemasannya istimewa ya..suka saya. Memang little bit pricey harganya, tapi kalau sepadan dengan kualitas sih gapapa

      ReplyDelete
    22. Paling asik itu memang kalau anti lengket ya, Teh. Kemasannya bagus dan mudah dibawa kemana-mana juga ya..

      Eh, btw ini keren teh foto-fotonya serba merah..

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES