• 18.4.20

    Belajar di Rumah Saja Bersama Skill Academy, Ada Kartu Prakerja juga lho!

    Skill Academy

    Hi guys! Apa kabarnya nih? Semoga sehat-sehat semuanya ya dan dilindungi Tuhan. Sekarang ini sedang ada pandemi virus Covid 19 ya guys, nggak mudah bagi sebagian dari kita yang terbiasa beraktivitas diluar rumah. Semoga kita semua pandai mengambil hikmah dari ujian ini, senantiasa sabar dan produktif dari rumah. Ngomongin produktif dari rumah, bukan nggak mungkin sih tetap belajar dan berkarya dengan semangat. Bukan hanya Pelajar saja yang bisa Belajar dari rumah, tapi buat umum yang sudah lulus kuliah pun kini tetap bisa belajar dari rumah dengan Skill Academy by Ruangguru.

    Skill Academy

    Saya sendiri sudah mencoba belajar Bahasa Inggris dari Skill Academy bersama tutor berpengalaman yakni kak Ali Fikri. Caranya gampang banget guys, kamu tinggal daftar, isi data diri, pilih kelas sesuai minat kamu, banyak diskon lho, kemarin aja diskonnya 77%, wagelaseh Skill Academy baik banget! Pembayaran juga mudah banget karena bisa transfer bank sampai Go Pay juga ada! Mantap pokoknya, setelah sukses pembayaran bisa mulai kelasnya deh! Durasinya yang tidak terlalu lama bikin belajar efektif dan nggak ngebosenin, sekarang emang zamannya belajar kapan saja dan di mana saja, termasuk belajar di rumah, nggak perlu pergi ke tempat les apalagi sedang pandemi kayak sekarang. Safety first ya guys!

    Btw sekarang saya kenalin Skill Academy lagi ya guys, buat yang belum pada tahu nih, Skill Academy adalah inovasi terbaru dari Ruangguru, sebuah perusahaan teknologi terbesar dan terlengkap di Indonesia yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan dan telah memiliki lebih dari 15 juta pengguna dari 100 bidang pelajaran. Aplikasi ini dikembangkan oleh tim terbaik yang sebelumnya telah menyukseskan aplikasi Ruangguru.

    Mulai dari kelas bisnis hingga hobi, semua keterampilan tersedia di Skill Academy dengan harga yang terjangkau dan ekonomis. Materi juga disampaikan langsung oleh ahli di bidangnya. Kursus online di Skill Academy memungkinkan siapapun untuk mudah upgrade skill karena dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja.

    Skill Academy memiliki banyak pilihan kursus dari mulai hobi hingga bisnis yang dapat diakses selamanya (lifetime access).
    Terdapat lima kategori kursus, yaitu:
    1. Pemasaran
    2. Pengembangan Diri
    3. Bisnis & Keuangan
    4. Teknologi & Software
    5. Persiapan Tes yang memiliki turunan kursus beragam.

    Kelebihan Skill Academy:
    1. User bisa mendapatkan sertifikat digital setelah kursus berakhir.
    2. Terdapat ujian atau exam.
    3. Dilengkapi rangkuman materi dengan visual yang menarik.
    4. Banyak diskon dan flash sale
    5. Terdapat rekomendasi kelas best seller
    6. Ada fitur rating dan review kelas
    7. Dilengkapi Self-Assessment bagi kelas yang tidak butuh penilaian
    8. Bimbingan Karir (coming soon)

    Belajar di Rumah Saja Bersama Skill Academy, Ada Kartu Prakerja juga lho! 

    Pengguna dapat membeli kelas apapun di Skill Academy secara gratis dengan membayar pakai Kartu Prakerja. Bagi yang belum tahu, Kartu Prakerja adalah bantuan biaya pelatihan bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki atau meningkatkan keterampilannya untuk menambah penghasilan atau mencari pekerjaan baru khususnya untuk para profesi yang terkena dampak COVID-19. 

              Kartu Prakerja

    Pemerintah bermitra dengan Skill Academy dimana terdapat Paket Pelatihan Kombo yang sudah terdiri dari berbagai kelas sehingga harganya menjadi lebih murah daripada kelas satuan. Paket-paket pelatihan ini juga dikemas agar lebih tepat sasaran. Paket Pelatihan Kombo / Paket Prakerja diantaranya: 
    1. Paket Pelatihan Ojek Online (1 Hari Selesai)
    2. Tetap Menghasilkan Uang di Masa Corona
    3. Teknik Dapat Kerja Cepat
    4. Trik Buka Usaha Cepat untuk Pemula
    5. Rahasia Banjir Order UMKM
    6. Sukses Menjadi Staff Admin & Sekretaris
    7. Menjual Apapun Lebih Mudah
    8. Paket Lengkap Customer Service (Layanan Konsumen)
    9. Kelas Investasi, Cuan sampai Hari Tua!
    10. Menjadi Digital Marketer Handal
    11. Belajar Desain Grafis, Penghasilan Bisa Belasan Juta
    12. Menjadi Content Writer Handal, Penghasilan Jutaan
    13. Menjadi Content Creator Populer & Profesional
    14. Cara Cepat Naik Jabatan
    15. Mahir Berbahasa Inggris (Grammar, TOEFL, dan IELTS)
    16. Strategi Merancang & Mengembangkan Produk Cepat Laris
    17. Kuasai Bicara di Depan Umum dalam Waktu Singkat
    18. Mengembangkan Aplikasi Android bagi Pemula
    19. Belajar Desain Grafis dan Desain Produk Super Lengkap
    20. Berkarir di Dunia Produksi & Mixing Audio
    21. Paket Lengkap Belajar Data

    Wow banyak banget ya guys! Dapatkan bonus paket Ruangguru 3 bulan & Skill Academy akan mendonasikan 10% dari nilai pelatihan, yaitu sebesar Rp100.000 (untuk paket pelatihan senilai Rp1.000.000) yang akan langsung ditransfer ke pengguna. Bagaimana guys, tertarik untuk mencoba Skill Academy dengan menggunakan Kartu Prakerja? Tata cara penggunaan Kartu Prakerja akan saya kupas tuntas di artikel selanjutnya, ya.  Sekian ulasan belajar di rumah saja bersama Skill Academy, sampai jumpa dan tetap semangat!

    Baca juga dong:

    1 comment:

    1. wah banayk yang bisa dipelaajri kalau ada niat ya

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES