• 17.4.20

    Solusi Sehat di Rumah Saja Bersama SehatQ.com

    SehatQ.com

    Solusi Sehat di Rumah Saja Bersama SehatQ.com- Dear healthy people, saat ini wacana tentang kesehatan sedang on fire. Bagaimana tidak, di tengah kemelut wabah covid 19 yang mudah menular, kita harus tetap sehat lahir dan batin. Seperti yang kita ketahui bersama, sehat itu mahal, tapi jika sakit rasanya akan jauh lebih mahal. Liburan bisa ditunda tapi kesehatan adalah yang utama, apalagi bagi Ibu-ibu yang harus turut menjaga kesehatan keluarga. Karena jika keluarga sehat, negara juga akan sehat pula! Nah, berikut ini adalah tips kesehatan yang bisa dilakukan di rumah saat masa pandemi Covid 19 :
    1. Lebih sering cuci tangan dengan sabun, minimal 20 detik. 
    2. Tidak keluar rumah jika bukan urusan yang mendesak. 
    3. Selalu memakai masker kain dan bawa handsanitizer beralkohol jika keluar rumah. 
    4. Jaga jarak jika sedang berada di tempat umum. 
    5. Makan dengan gizi seimbang
    6. Rajin mandi dengan sabun dua kali sehari 
    7. Perbanyak doa dan ibadah
    8. Jauhi stress dan lakukan hobi baru atau bangunkan hobi lama
    9. Selalu berpikir positif 
    10. Perbanyak sedekah dan berbagi
    11. Olahraga teratur
    12. Hindari berita dan hoax yang membuat cemas dan merisaukan
    13. Membaca artikel dari sumber terpercaya seperti SehatQ.com 

    SehatQ.com

    Tips terakhir, kenapa harus SehatQ.com? Karena SehatQ.com memiliki banyak kelebihan, inilah Solusi Sehat di Rumah Saja Bersama SehatQ.com:
    1. Selalu update informasi terbaru seputar Covid 19
    Jika Anda membuka website SehatQ.com, pasti akan terlihat info terbaru dan tips sehat dari rumah bersama Dokter terpercaya. Tentunya informasi bermanfaat dan tidak mengandung hoax. 

    2. Bisa tanya dokter gratis
    Jika kita sakit dan curiga terpapar Covid 19, lebih baik dijemput kan daripada datang berobat ke Klinik atau Rumah Sakit karena risiko penularan akan semakin tinggi. Dengan SehatQ.com kita bisa konsultasi dengan dokter secara gratis, tinggal daftar, isi data diri dengan mudah dan praktis tanpa harus keluar rumah. Nanti dokter juga bisa memberikan solusi bagi keluhan Anda, apakah harus dirawat, minum obat atau cek laboratorium

    3. Booking dokter gratis
    Padatnya jadwal dokter di rumah sakit, tentunya kita butuh waktu perjalanan ke tempat praktik, supaya lebih tenang kini booking online adalah solusinya. Kita bisa pilih dokter dan jadwal yang sesuai sehingga visa menghmat waktu dan jadwalnya sudah pasti. 

    4. Direktori fasilitas kesehatan terlengkap! 
    Terkadang kita harus mengetahui tempat berobat yang dekat dengan rumah. SehatQ.com sangat memahami dan memberikan kemudahan bagi kita untuk berobat agar bisa memilih tempat berobat yang paling sesuai dengan kebutuhan kita. 

    5. Beli produk kesehatan asli dan banyak diskon! 
    Maraknya pemalsuan produk kesehatan memang membuat kita cemas. Namun kini tidak usah khawatir karena SehatQ.com hanya menjual produk kesehatan yang dijamin pasti asli dan banyak diskon menarik! 

    6. Artikel terkini dan terpercaya
    SehatQ.com juga memiliki bacaan yang menarik seputar kesehatan yang dipantau langsung oleh dokter sehingga terpercaya dan kita lebih tenang saat membacanya. 

    7. Transaksi pembayaran sangat mudah! 
    SehatQ.com memang memiliki banyak kelebihan dengan fitur lengap, mudah digunakan dan visual yang menarik! Selain itu sistem pembayaran juga fleksibel karena tersedia beragam cara pembayaran. 

    Itulah Solusi Sehat di Rumah Saja Bersama SehatQ.com, bagaimana sekarang sudah semakin sehat kan? Yuk kunjungi website SehatQ.com atau download aplikasinya di PlayStore sekarang! Semoga kita semua sehat selalu dan bisa mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk masa depan yang kadang penuh kejutan! Salam. 

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES