• 20.4.20

    Review Herborist Aloe Vera Gel Hand Sanitizer

    Review Herborist Aloe Vera Gel  Hand Sanitizer

    Dear Beauties, tau nggak sih waktu awal-awal (semi) lock down karena wabah Covid 19, saya sempet yang namanya panic buying. Saat itu Supermarket penuh sekali dan barang-barang termurah habis! Padahal masih tanggal tua. Produk seperti gula, vitamin C, hand sanitizer, masker, sabun pencucian tangan, dettol cair tuh udah nggak ada. Sampai-sampai saya transfer uang tambahan ke orang tua karena khawatir mereka juga kehabisan bahan makanan. Alhamdulillah sekarang kita sudah mulai terbiasa ya, produktif dan lebih tenang dalam menghadapi pandemi yang fenomenal ini.

    Kemarin kita belanja bulanan lagi, syukurlah sudah normal kembali cuma gula aja yang nggak ada hehe. Lihat hand Sanitizer udah pada ada dan murah-murah, nggak semahal di toko online. Akhirnya beli 1 buat keluar rumah, inilah Review Herborist Aloe Vera Gel  Hand Sanitizer, selamat membaca...

    Herborist Aloe Vera Gel Hand Sanitizer adalah produk gel pembersih tangan dengan kandungan alkohol 70% untuk melindungi tangan dari kuman dan bakteri diperkaya dengan ekstrak aloe vera yang menjaga kulit tangan tidak kering. Terbukti secara test Kill Germs di laboratorium yang terakreditasi. Herborist Hand Sanitizer juga sudah terdaftar di Kemenkes dan waktu penyimpanan selama dua tahun. 


    Review Herborist Aloe Vera Gel  Hand Sanitizer

    Deskripsi:
    1. Mengandung alkohol 70%
    2. Mengandung ekstrak aloe vera yang memberi sensasi sejuk dan menjaga kelembaban kulit tangan sehingga tidak perlu takut kulit akan kering.
    3. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif

    Cara Pakai:
    Tuang pada telapak tangan, gosok dan ratakan hingga bagian belakang telapak tangan dan sela jari sampai kering. Tidak perlu dibilas dengan air. 

    Hasil:
    Untuk yang hasil yang optimal gunakan setiap kali tangan habis bersentuhan dengan benda-benda yang kemungkinan telah menempel kuman, bakteri atau virus.

    Ukurannya yang travel friendly membuat praktis dan mudah digunakan. Wanginya sendiri cenderung wangi alkohol, cocok buat yang malas bikin hand sanitizer homemade hehe. Cooling sensation emang terasa tapi tidak terlalu melembapkan jadi harus pakai Lotion lagi.

    Sekian review Herborist Aloe Vera Gel  Hand Sanitizer, semoga bermanfaat ya! Stay safe and healthy guys!

    Baca juga:

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES