• 9.3.20

    Review Stella Home Fabric Spray

    Stella Home Fabric Spray

    Hello readers, kali ini saya mau review produk terbaru dari Air Freshener merek Stella yaitu Stella Home Fabric Spray. Sudah nggak asing lagi kan sama Stella? Nah, jadi Stella Home Fabric Spray adalah semprotan pewangi kain sekaligus semprotan anti kuman untuk membunuh 99,9% kuman penyebab bau apek. Bisa digunakan pada sofa pembersih, pewangi, sepatu, helm, gorden, pakaian juga perabot dan benda lain berbahan kain. Stella Fabric Spray berguna untuk menetralisir bau, memberikan keharuman dan kesegaran pada bahan kain secara instan, tapuitidak meninggalkan noda, tidak lengket. Sebaiknya digunakan setiap hari pada saat membersihkan rumah.

    Cara penggunaannya emang gampang dan praktis banget, tinggal semprot pada permukaan kain hingga sedikit basah, lalu biarkan kering. Tersedia dalam dua varian yaitu Cotton Bloom dan Pink Peony, saya beli Pink Peony dan mungkin nanti akan mencoba juga varian Cotton Bloom yang kemasannya berwarna biru.Wangi Stella Fabric Semprot Cotton Bloom diklaim tahan hingga 16 jam dan bau apek tak kembali. Kinerjanya efektif mengatasi bau asap rokok dan dapur, keringat, lembap, binatang, dan air kencing.


    Stella Home Fabric Spray

    Saya pilih Stella Home Fabric Spray Pink Peony karena wanginya nyaman dan lembut. Alasan membeli Stella Home Fabric Spray ini karena Gen kalau tidur kadang masih suka ngompol atau pipis dikasur. Caranya sounding, di kasih alas nggak mau, jadi kalau sprei dan kasur basah ya di lap dulu pake air dettol lalu disetrika supaya nggak usah dicuci, capek bok hahaha. Nah terakhir supaya wangi semerbak dikasih Stella Home Fabric Spray ini deh. Emang wanginya instan jadi nyenyak kalau mau tidur kamar wangi. Tapi ini bukan pelicin pakaian ya dan wanginya juga nggak sampai 16 jam kalau udah terbiasa jadi hidung kita kebal. Makanya harus ganti-ganti pewangi.

    Saya juga suka karena cairan pewangi kain ini tidak lengket atau meninggalkan noda. Isinya juga lumayan banyak karena 200ml + 45ml dan harga di Supermarket sekitar Rp 15.000/pc. Gimana, kalian sudah coba belum? Sekian Review Stella Home Fabric Spray, semoga bermanfaat ya!

    Baca-baca dulu dong:

    2 comments:

    1. wah kayanya asik banget tu ka sandra wanginya.. mau icip2 donk hehee

      ReplyDelete
    2. kemasan botol unik dan menarik

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES