• 13.3.20

    Review Nivea Radiant & Smooth Body Serum

    Review Nivea Radiant & Smooth Body Serum

    Dear Beauties, kali ini saya mau Review Nivea Radiant & Smooth Body Serum. Kebetulan Nivea Body Lotion & Serum sudah habis, seperti biasa di Toserba sedang ada diskon produk-produk Nivea, makanya beli Nivea Radiant & Smooth Body Serum yang dibandrol Rp 22.000 saja untuk 180ml. Kalau dilihat dari kemasan sih senada sama body serum Nivea lainnya ya. Cuma yang ini bernuansa pink.

    Nivea Radiant & Smooth Body Serum diklaim bermanfaat untuk menjaga kulit tetap cerah, merawat dan melebapkan warna kulit agar merata. Tahu sendiri kan sekarang berjemur sebentar saja bisa bikin kulit belang?

    Kelebihan Nivea Radiant & Smooth Body Serum:
    1. Formula dengan kombinasi yang unik dari Deep White Essence*. 
    2. 50x Vitamin C** dan NIVEA Double UV Protection, membantu menutrisi kulit. 
    3. Melindunginya agar tetap cerah, sekaligus melembapkan dan melembutkannya sehingga kulit terasa nyaman sepanjang hari setiap hari.

    Dengan pemakaian teratur, konsentrat yang mengandung bahan pencerah kulit cepat meresap ke dalam kulit, menutrisi dan memberikan perlindungan harian agar kulit tetap cerah. Telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit. Bahan yang digunakan dipilih secara teliti berdasarkan standar kualitas yang ketat.


    Review Nivea Radiant & Smooth Body Serum

    Cara Pemakaian:
    1. Gunakan ke seluruh tubuh secara merata dengan lembut. 
    2. Keringkan beberapa saat sebelum menggunakan baju. 
    3. Re-aplikasi 4-5 jam sekali untuk hasil yang lebih optimal. 
    4. Gunakan secara teratur untuk hasil lebih maksimal. 

    Serumnya berwarna putih dan teksturnya sama dengan Nivea Body Serum lain yaitu agak encer, tidak creamy seperti body lotion. Wanginya enak sih kayak bunga-bunga gitu. Ternyata Nivea Body Serum terbuat dari ekstrak Camu-camu sebagai vitamin C, ekstrak Licorice dan double UV protection yang sayang sekali tidak disebutkan SPF berapa.

    Serum ini mudah diaplikasikan, cepat meresap dan tidak lengket. Saya pakai setelah mandi terutama di pagi hari dan setelah pemakaian kulit memang terasa lebih halus dan lembut. Harga yang terjangkau dan mudah di dapat membuat saya selalu ingin mencoba produk perawatan kulit dari Nivea.

    Mungkin sekian dulu sharing Review Nivea Radiant & Smooth Body Serum untuj menjaga kulit tetap cerah. Semoga bermanfaat ya! Sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya...

    Baca juga ya !

    1 comment:

    1. kayaknya aku butuh juga deh produk ini teh, soalnya akhir2 ini kayaknya kulitku kerasa kering banget apalagi kalo udh papanasan di luar huhu

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES