• 11.3.20

    Review Poise Luminous White Whitening Facial Foam

    Review Poise Luminous White Whitening Facial Foam

    Hi girls, udah lama liat iklan Poise dari tahun kapan. Kebetulan kemarin facial foam Senka abis jadi melipir ke Minimarket, beli ini deh. Yuk simak Review Poise Luminous White Whitening Facial Foam berikut ini...

    Poise Luminous White Whitening Facial Foam merupakan pembersih wajah untuk wajah tampak putih cerah alami, diperkaya dengan ekstrak biji Alphina katsumadai yang diproses dengan teknologi dari Lion Japan, formulanya diklaim mampu membersihkan dengan lembut serta mengangkat kotoran pada kulit wajah secara menyeluruh, kulit akan tampak semakin cerah dari hari ke hari.

    Untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal, bisa menggunakannya bersama Poise skincare seriees lainnya. Poise Luminous White Whitening Facial Foam sendiri terdiri dari dua kemasan 100gr dan 50gr. Waktu beli cuma ada yang ukuran 100gr harganya lagi diskon kalau tidak salah sih dibawah Rp 20.000.

    Review Poise Luminous White Whitening Facial Foam

    Kalau dilihat dari nama merek dan kemasan, mirip-mirip sama facial foam sebelah yang sudah terkenal. Saat dikeluarkan dari tube, foam berwarna putih kental dan wangi bunga-bunga gitu. Saat dipakai untuk membersihkan wajah, busanya lumayan lah lembut sekali dan memang membuat wajah bersih kesat dan juga cerah. So far, saya nggak ada masalah sih cuma akan lebih mantap kalau dibersihkan dengan cleansing brush kesayangan. Gimana kamu udah coba belum?

    Sekian Review Poise Luminous White Whitening Facial Foam, semoga bermanfaat ya dan tunggu review cantik ala Mamski selanjutnya.

    Eits baca juga dong:

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES