• 24.3.20

    Daftar Kamera Canon DSLR dengan Harga Belasan Juta

    Daftar Kamera Canon DSLR dengan Harga Belasan Juta

    Hello readers! Kamera DSLR tetap menjadi primadona di kalangan para fotografer professional yang menginginkan tangkapan gambar berkualitas terbaik. Salah satu merk kamera DSLR yang telah lama dikenal dan disukai adalah Canon. Ada banyak daftar kamera Canon DSLR terbaik yang dibanderol dengan harga cukup bersahabat seperti berikut ini.

    Daftar Kamera Canon DSLR di Kisaran Belasan Juta
    Meski kamera DSLR dikenal dengan harganya yang mahal, nyatanya masih banyak kamera DSLR yang berada di kisaran belasan atau bahkan di bawah Rp 10 juta. Kamera DSLR Canon berikut ini dibanderol dengan harga bersahabat namun dengan kualitas yang unggul. 

    1. Kamera DSLR Canon EOS 7D
    Bisa dibilang, kamera Canon EOS 7D merupakan salah satu kamera DSLR keluaran lama dari Canon yang dirilis pada tahun 2009. Kamera ini dibuat dari bahan magnesium alloy dengan harga di kisaran Rp 14 jutaan. Meski dirilis sudah cukup lama, kamera ini tetap menjadi salah satu yang paling tangguh di kelasnya. Sensor yang digunakan pada kamera adalah APSC dengan resolusi 18 MP.

    Anda juga bisa menghubungkan perangkat kamera DSLR Canon EOS 7D dengan perangkat pintar lain menggunakan sambungan Bluetooth serta Wi-Fi. Dengan begitu, Anda bisa mengontrol hasil jepretan dari jarak jauh sekalipun.

    2. Kamera DSLR Canon EOS 600D
    Kamera Canon EOS 60D dilengkapi oleh sensor APS – C CMOS dengan ukuran 22,3 x 14,9 mm untuk rekaman berkualitas. Resolusi yang dimiliki oleh kamera Canon EOS 60D sebesar 18 MP. Harga Canon EOS 60D berada di kisaran Rp 8 jutaan saja. Format gambar pengambilan gambar yang diperoleh adalah RAW serta JPEG.

    Sistem autofokus Canon EOS 60D sebanyak 9 titik one cross untuk hasil tangkapan yang fokus dan jernih.  Pada sistem autofocus ini, Canon EOS 60D juga dilengkapi oleh TTL phase – detect. Anda dapat menggunakan kamera Canon EOS 60D untuk mengambil video dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Canon EOS 60D memiliki rentang ISO dari mulai 100 sampai 6400. Kamera ini memiliki monitor berjenis LCD berukuran 3 inchi. 

    3. Kamera DSLR Canon EOS 760D
    Kamera Canon EOS 760D dilengkapi oleh kemampuan Hybrid CMOS AF III beserta live view untuk rekaman berkualitas tinggi. Resolusi yang dimiliki oleh kamera Canon EOS 760D sebesar 24,2 MP. Harga Canon EOS 760D berada di kisaran Rp 14 jutaan saja yang sudah disertai lensa kit standar 18 – 135 mm. Koneksi yang dimiliki adalah NFC serta built – in NFC.

    Kamera Canon EOS 760D dilengkapi oleh 19 titik crosstype yang banyak untuk hasil tangkapan yang lebih fokus dan juga jernih.  Lensanya memiliki kemampuan IS STM yang dapat meredam kebisingan suara sekaligus getaran saat melakukan perekaman dan pengambilan gambar.

    4. Kamera DSLR Canon EOS 750D
    Kamera dari Canon EOS 750D bisa dikatakan merupakan salah satu seri kamera terbaik dari Canon yang bisa Anda dapatkan dengan harga di bawah Rp 10 jutaan, yakni berkisar Rp 9 juta. Sensor yang dibenamkan di dalam kamera Canon EOS 750D adalah APS – C CMOS yang memiliki kemampuan perekaman gambar jernih dan juga berkualitas tinggi. Koneksi yang dimiliki adalah NFC serta built – in NFC.

    Resolusi yang dimiliki oleh kamera Canon EOS 750D mencapai 24 MP yang tergolong tinggi untuk harga di bawah Rp 10 jutaan. Belum lagi kamera ini juga dilengkapi oleh jumlah titik fokus yang banyak untuk tangkapan yang lebih fokus dan jernih. Lensanya memiliki kemampuan IS STM yang dapat meredam kebisingan suara sekaligus getaran saat melakukan perekaman dan pengambilan gambar. 

    Fasilitas Terbaik Belanja Online Hanya di Bhinneka.com
    Bhinneka.com merupakan toko online pertama dan terpercaya di Indonesia. Telah berdiri sejak tahun 1993, Bhinneka.com dipercaya oleh masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan akan perangkat sehari-hari mulai dari elektronik, perkakas rumah tangga, alat kantor hingga kamera. Ada banyak daftar Kamera Canon Bhinneka dengan harga menarik ditawarkan. Belum lagi dengan fasilitas gratis ongkir yang dihadirkan oleh Bhinneka membuat pengalaman belanja Anda semakin memuaskan.

    Selain itu, saat ini Bhinneka juga melayani pengadaan berbagai peralatan untuk kebutuhan kantor. Jika anda butuh Kamera Canon dalam jumlah banyak, kunjungi website Bhinneka agar Belanja Bisnis Jadi Praktis. Bagaimana, tertarik untuk membelinya? Semoga bermanfaat ya! 

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES