• 25.3.20

    Review ShiNjuMi Vita C White Strawberry Essence

    Review ShiNjuMi Vita C White Strawberry Essence


    Annyeonghaseyo! Kali ini saya mau review skincare dari negeri ginseng! Yup siapa sih yang nggak terkesima melihat aktris-aktris di drama Korea. Saya juga mau dong punya kulit sehat dan glowing kayak eonni hihi. Jujur aja nih ya, menjelang usia 30 tahun... saya udah nggak pede pakai filter beauty camera alias kamera cantik (nan jahat) atau filter kekinian yang tersedia di berbagai aplikasi atau sosial media. Apalagi sekarang saya pakai kacamata, terpampang nyata lah itu bintik-bintik hitam alias dark spots yang bertambah hiks.

    So, saya justru pede kalau lihat wajah bare face yang sehat berkat makanan bergizi dan perawatan telaten. Saya memilih untuk telaten perawatan sekarang daripada menyesal kemudian. Karena kulit itu investasi juga sih, secara organ terbesar dan paling utama terpapar polusi dan efek sinar UV ya kulit! Makanya penting banget dari sekarang untuk perawatan biar glowing sampai tua hehe. Yuk simak Review ShiNjuMi Vita C White Strawberry Essence.


    Review ShiNjuMi Vita C White Strawberry Essence

    Wow saya jarang banget pakai essence, makanya seneng banget waktu bisa cobain ShiNjuMi Vita C White Strawberry Essence. Essence ini terbuat dari buah stroberi putih! Fyi stroberi putih itu unik, mahal dan langka lho. Berasal dari Jepang kemudian ShiNjuMi yang merupakan produk dari Anais Cosmetic Korea menyempurnakannya menjadi sebuah essence untuk kulit wajah. ShiNjuMi Vita C White Strawberry Essence cocok untuk semua jenis kulit terutama kering, kulit sensitif dan berjerawat. 

    Ekstrak stroberi putih membantu kulit  glowing berseri, selain itu untuk kulit yang teriritasi atau kusam bisa lebih lembap dan sehat. Diklaim dapat melembapkan kulit, mudah meresap, ringan dan segar. Selain itu berbagai ekstrak botaninya menenangkan kulit dan menyegarkan. Berfungsi memperbaiki fondasi kulit melalui pelembab, menenangkan, mengembalikan elastisitas kulit, menyembuhkan bekas jerawat (scars) dan dark spots


    Review ShiNjuMi Vita C White Strawberry Essence

    Manfaat ShiNjuMi Vita C White Strawberry Essence:
    🍓 Whitening
    🍓Brightening
    🍓Anti-Aging
    🍓Moisturizing
    🍓Skin Conditioning
    🍓Pigmentations


    Cara menggunakan: Essence ini yang digunakan setelah toner, perlu diaplikasikan pelembab setelahnya. Oleskan dengan jumlah yang sesuai, sebarkan secara merata dan tepuk sedikit agar dapat meresap sempurna.

    Dikemas dalam kotak bernuansa pink pastel ternyata ada lima sachet unik yang masing-masing berisi 10ml. Aduh kemasannya bagus, travel friendly dan stylish banget. Saya buka tutupnya yang imut lalu essence-nya terlihat putih dan tidak terlalu kental maupun cair. Wanginya samar, tidak terlalu kuat. Saat diaplikasikan mudah meresap dan kulit wajah langsung terasa lembap. Oh ya, saya pakai ini setelah mencuci wajah menggunakan Nacific Triple Cica Natural Mucin Foam Cleanser dan sebelum memakai day cream ber-SPF. 

    Saat pertama kali mencoba, saya merasa kulit menjadi gelap dan terlihat kusam. Apalagi jika ditambah toner, serum dan day cream. Saya akhirnya memutuskan untuk menggunakan essence ini dan day cream saja di pagi hari. Esoknya dengan hanya menggunakan essence dan day cream, wajah tidak kusam lagi, justru terlihat lembap dan sehat. Siangnya, setelah sholat dzuhur saya pakai lagi essence ini supaya wajah tetap lembap saat tidur siang bersama anak hihi. 

    Setelah 14 hari menggunakan ShiNjuMi Vita C White Strawberry Essence di pagi dan siang hari, kulit jadi terasa lebih lembut, lembap dan sehat. Saya masih menunggu efek mengurangi dark spots karena essence ini menawarkan kandungan anti aging-nya. Sebenarnya wajah saya cukup strong, jarang banget jerawatan, luka cepat sembuh dan bekas cacar tahun 2017 lalu pun tidak ada sama sekali. Justru Suami saya memiliki banyak scars nih, akhirnya saya juga merekomendasikan produk ini untuk beliau coba. Jadi sebelum tidur, Suami saya pakai essence ini dan katanya wajahnya jadi terasa lebih lembap dan halus, yeay glowing together ceritanya hehe. 

    Review ShiNjuMi Vita C White Strawberry Essence

    Saya beli ShiNjuMi Vita C White Strawberry Essence di Shopee, nama tokonya kbeautylx.id waktu itu lagi ada promo gila-gilaan, dari harga Rp 112.860, saya cukup bayar Rp 29.640 aja! Murah banget kan dan produk dijamin ori, dikirim langsung dari Korea dan cepet banget nyampe nya, jadi saya peaan tanggal 27 Februari 2020 dan sudah sampai tanggal 11 Maret 2020. Ternyata packing sangat aman dengan bubble wrap pada setiap produk jadi nggak penyok setelah mendarat di Bandung hehe. Kalau mau beli mending sekarang deh, soalnya lagi diskon 10%, patengin aja deh soalnya Kbeautylx.id emang sering diskon atau WA : +62-878-4404-6485

    Sekian Review ShiNjuMi Vita C White Strawberry Essence, tunggu ritual cantik ala Mamski selanjutnya ya! Kamsahamnida.


    Review ShiNjuMi Vita C White Strawberry Essence

    Review ShiNjuMi Vita C White Strawberry Essence

    4 comments:

    1. Sukaaa iri kalo liat beberapa org kulit wajahnya kyk g ada masalah, dan bisa pake produk apa aja :). Kulitku sensinya kelewatan. Mana kalo ga cocok breakoutnya bisa lamaaaaaa banget balik ke normal :(.

      Nah masalahku selain sensi, itu jg freckles . Tp yg ini udh hampir pasrah, Krn sbnrnya udh ada sejak kecil. Jd sepertinya udh bawaan.mau pake SKII aja ttp ga mempan ngilangin hahahahahaha.

      ReplyDelete
    2. Ku juga cocok nih pakai Shinjumi Vita C ini, kulitnya jadi lebih kenyal dan pori - pori mengecil.

      ReplyDelete
    3. Paling suka sama Shinjumi ini. Asli bikin wajah jafi terlihat lebih cerah

      ReplyDelete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES