• 4.3.20

    6 Keunggulan GRASS Shampoo Touchless yang Perlu Anda Ketahui

    GRASS Shampoo Touchless

    Dear readers, musim penghujan seperti sekarang emang paling nyaman kalau bepergian menggunakan kendaraan roda empat alias mobil pribadi. Apalagi jika sudah punya anak, kalau kehujanan dan berteduh takutnya malah sakit atau masuk angin. 

    Tapi kendalanya adalah mobil jadi cepat kotor. Jujur saja, paling senang pakai tapi suka males cuci mobil sendiri hehe. Padahal mobil yang kotor itu nggak bagus lho, selain kusam tak enak dipandang, perawatan paling awal adalah mencuci mobil karena kalau mencuci mobil saja asal-asalan apalagi perawatan lainnya? Iya kan? Jangan sampai mobil kesayangan jadi rusak gara-gara malas perawatan.

    Saat ini banyak shampo mobil di pasaran, akan tetapi cara penggunaannya masih jadul yaitu masih harus menggosok dengan spons. Ternyata tidak semua orang memiliki kulit yang kuat, kandungan detergen pada shampo mobil bisa menimbulkan rasa perih dan iritasi di kulit tangan yang sensitif, nggak mau kan hal tersebut terjadi pada Anda? 

    Shampo mobil juga terkadang nggak jelas bahan baku dan proses produksinya, sehingga sangat diragukan kualitasnya untuk perawatan mobil Anda. Bukankah kendaraan pribadi adalah bagian dari karakter Anda? Jangan sampai Anda di cap pemalas hanya karena memiliki mobil yang kotor dan tidak kinclong. 

    Nah, untuk masalah cuci mencuci mobil kini kita nggak perlu khawatir lagi karena ada GRASS Shampoo Touchless yang berkualitas, dibuat dengan proses produksi yang jelas dan aman digunakan dalam jangka waktu yang panjang. 

    Untuk lebih jelasnya lagi, yuk simak paparan mengenai: Keunggulan Grass Shampoo Touchless yang Perlu Anda Ketahui!
    GRASS Shampoo Touchless
    1. Shampoo Touchless dari GRASS Aman dan Terpercaya 
    Grass Indonesia adalah pelopor shampoo touchless atau tanpa sentuh pertama di Indonesia. Diimport langsung dari Rusia, shampoo toucless ini sudah berpengalaman selama lebih dari 16 tahun dan sudah dipasarkan lebih di 64 negara dengan 421 distributor aktif resmi di dunia. 

    GRASS sudah banyak digunakan dealer salon mobil di Indonesia karena sudah terbukti dapat membersihkan kotoran, minyak, debu dan kontamin yang sulit tanpa Anda sentuh sama sekali.

    2. Produk yang Sangat Berkualitas 
    Grass memiliki misi untuk menjadi teman dan mitra yang sangat diperlukan untuk cuci mobil sendiri maupun bisnis pencucian dan pembersihan kendaraan. Dengan layanan dan kualitas produk kelas satu.

    Shampoo touchless ini dibuat dengan teknologi water based dan bahan baku lainnya yang aman dan tidak berbahaya sama sekali, mengandung zat anti korosi dan berbagai zat aman yang membuat tampilan mobil semakin bersih dan mengkilap setelah selesai dicuci.

    3. Banyak Variant Shampoo mobil yang Bisa Anda pilih sesuai dengan Kebutuhan
    Produk Grass sendiri memiliki banyak varian shampo untuk mencuci mobil yakni Active foam cleaner, Anti fog, nano force, Wax, Cleaner wax, Blok Mesin dan lain-lain, bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kendaraan Anda. 

    4. Lebih Menghemat Waktu dan Tenaga
    Terkadang karena kesibukan bekerja, kita jadi malas untuk mencuci mobil karena terkesan lama, membosankan dan harus mengeluarkan uang serta tenaga yang banyak. 

    Kini dengan menggunakan shampoo GRASS, mencuci hanya membutuhkan waktu 10 menit tanpa perlu kotor-kotor dan gosok-gosok yang membuat tenaga Anda habis tak tersisa. Tahukah Anda bahwa mencuci mobil menggunakan spons dan sabun biasa kemudian menggosoknya dengan keras dapat menyebabkan baret halus pada body mobil? Uh, jangan sampai itu terjadi, ya. 

    5. Memberikan Pelayanan Terbaik 
    GRASS jual shampo mobil juga mendukung pengiriman produk ke seluruh wilayah Indonesia serta melayani perusahaan yang ingin membeli dalam skala besar. GRASS Indonesia juga mudah didapat karena sudah memiliki toko online resmi di berbagai e-commerce seperti Blibli.com dan Tokopedia, asyik kan? 

    6. Ramah Lingkungan 
    GRASS touchless sangat memperhatikan kesehatan penggunanya, karena tidak merusak dan menimbulkan iritasi pada tangan. Memiliki pH yang aman bagi kulit, menjadikan detergen tidak menimbulkan limbah pada lingkungan. Jadi, selain ramah kantong, produk GRASS pun aman digunakan dalam jangka panjang dan juga ramah terhadap lingkungan. 

    Nah, sekarang kalian sudah tahu kan, kenapa harus memilih Shampoo Touchless dari GRASS? Soalnya untuk kendaraan sebagai alat transportasi, harus dirawat dengan telaten mulai dari mencucinya dengan produk berkualitas, bukan kaleng-kaleng! Jadi, tunggu apalagi? Yuk, pakai Grass Shampoo Touchless agar mobil Anda semakin bersih dan kinclong! Sekian artikel tentang 6 Keunggulan GRASS Shampoo Touchless yang Perlu Anda Ketahui, semoga bermanfaat! 

    4 comments:

    1. Unik ya, mencuci mobil tanpa menyenthnya dan hasilnya bersih banget, GRASS Shampoo Touchless memang layak direkomendasikan.

      ReplyDelete
    2. Jadi, ini cara kerjanya gimana, Teh? kita siram aja ke mobil trus bilai atau gimana?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bisa disemprotin aja Teh lalu dibilas jadi ngga digosok2 kayak konvensional hehe

        Delete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES