• 5.2.20

    Review Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion Shade 13 Beige

    Review Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion shade 13 Beige

    Dear cantik, berhubung BB Cream Pixy saya sudah habis, akhirnya saya memutuskan untuk membeli BB Cushion. Pertimbangannya adalah yang halal, jadi saya pilih Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion. Ini adalah pertama kalinya pakai BB Cushion, jadi sempat maju mundur mau review soalnya takut salah hehe karena setiap orang kan punya pengalaman dan kemampuan make up yang berbeda-beda. Tapi ya sharing aja sih siapa tau kalian juga butuh dan inilah Review Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion shade 13 Beige.

    Sebenernya tersedia 4 shade color tone match yang disesuaikan dengan setiap detail kulit masing-masing. 11 Fair 12 Ivory 13 Beige dan 14 Creme. Tapi karena dulu pernah beli bedak Wardah, BA nya menyarankan saya pake shades Beige karena cocok untuk kulit sawo matang, makanya untuk BB Cushion inipun nekat pilih yang beige.

    Review Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion shade 13 Beige

    Berdasarkan keterangan produk, Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion ini sudah dilengkapi SPF 50 PA+++. Saya juga heran sih ada yang bilang 50 adapula yang bilang 30, dusnya bilang spf 50 hehe. Diklaim dapat menyempurnakan kulit wajah dengan optimal, membuatmu merasa percaya diri setiap saat. Kandungan mineral aktifnya membantu menjaga kelembapan kulit dengan efek matte yang bertahan sepanjang hari karena sudah ada spf nya jadi memberikan perlindungan komplit dari make-up ini siap melindungi kulit dari buruknya sinar matahari.

    Packaging mewah dengan nuansa hologram dan dusty pink mengkilat, bisa buat ngaca tapi di dalamnya ada kaca lagi. Berat produk: 102 gr dengan harga Rp 175.000 tapi waktu itu saya beli lagi sale 1212 jadi dapet diskon 20% plus cashback, lumayan hemat ya cynt meski skincare dan make up ternyata lebih mahal daripada baju, soalnya kalau baju kan lebih awet, nggak repurchase terus hehe, maklum udah lama nggak beli alat lenong, kebiasaan di endorse. Ternyata Alhamdulillah nikmat ya kalau dapet endorsement soalnya kalau beli sendiri lumayan juga haha.

    Review Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion shade 13 Beige

    Review Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion shade 13 Beige

    Review Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion shade 13 Beige

    Saat pertama kali mencobanya saya agak kecewa karena merasa lebih bagus pakai BB cream biasa. Akan tetapi setelah tahu bahwa sekelas mbak Sasyachi yang putih kinclong aja pakai shades 13 jadi tipsnya, emang harus agak ditekan, dua sampai tiga kali layer, baru deh keliatan. Suami sih suka-suka aja soalnya katanya jadi no makeup makeup gitu. Ternyata di kulit saya yang normal dan kering ini, hasilnya tidak terlalu matte kok, kulit jadi terkesan sehat dan setelah dua jam pemakaian akan terlihat dewy, glowing dan berminyak di area T, makanya untuk are hidung lebih baik tidak usah terlalu banyak pakainya.


    Review Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion shade 13 Beige
    Sesaat setelah dipakai 

    Review Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion shade 13 Beige
    Dua jam kemudian 
    BB Cushion ini emang praktis ya, bisa pake bedak lagi atau nggak sih. Tapi saya biasanya cover pake bedak lagi. Saat dipakai emang ada sedikit cooling sensation. Sepertinya saya akan tunggu BB cushion ini sampai habis, baru akan coba-coba lagi BB cushion lainnya. Soalnya waktu saya beli ini, Wardah juga mengeluarkan BB cushion baru berwarna tosca khas wardah yang harganya lebih affordable, coverage lebih oke dan tahan lama. Tapi ini juga awet banget soalnya dipakai seminggu sekali kalau jalan-jalan aja haha. Sekian Review Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion shade 13 Beige untuk Si kulit sawo matang, sampai jumpa di review cantik lainnya ya!

    Eits, mau kemana baca dulu dong.... 

    2 comments:

    1. Aku rada kapok pake cushion karena malah jadi bikin mukaku terlihat abu. Tapi kalau bedak aku emang pake wardah dan baik-baik aja. Apalagi harganya ini kan ringan di kantong ya hahaha... Nah, abis ini kok aku jadi pengen adopsi cushionnya Wardah sih, San. Aaaah, tanggung jawab lho. Abisnya bikin kulit wajah jadi dewy, pas buat mukaku yang cenderung kering ini

      ReplyDelete
      Replies
      1. Hahahha racunnn ternyata Sasyachi juga pake ini yang beige teh heheh

        Delete

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES